THIS IS FIRST OR LAST

" MELANGKAH ADALAH AWAL YANG BAIK MAKA DARI ITU TERUSLAH MELANGKAH DALAM SITUASI APAPUN."

Sore yang damai di sebuah taman yang berada dipinggir jalan disebuah kota yang amat sangat sibuk serta penuh dengan polusi. "Dek permisi punya air minum tidak?" tanya seorang nenek yang sedang kehausan kepada gadis yang sedang membaca novel dibangku taman. "Sebentar ya nek duduk dulu disini jangan keman-mana saya beliin nenek minum dulu." Jawabnya. Gadis tersebut berlari kaearah supermarket yang berada disebrang taman tersebut

Dengan napas yang terengah-engah dia tersenyum saat melihat sang nenek masih duduk menunggunya. "Nek ini minumnya." Menyerahkan botol minum yang ia beli. "Makasih ya nak, kamu baik sekali." Ucapnya dengan senyuman yang sangat amat tulus.

"Kalau saya boleh tau nenek dari mana?" tanyanya. "Saya dari kampung nak, lagi cari alamat anak saya." "Boleh saya lihat alamatnya?" pintanya dan langsung dikasih oleh sang nenek. "Saya juga ga tau ini nek,nenek sebelumnya sudah hubungi anak nenek kalau mau ke Jakarta?" "Belum nak saya ga dikasih nomernya sama dia cuman alamat ini doang yang dia kasih." "Aduh gimana ya nek,saya coba tanya orang-orang dulu ya nek siapa tau ada yang tau alamatnya." Ujar sang gadis yang juga ikut kebingungan.

Gadis yang diketahui bernama vista tersebut menyampari seorang pemuda yang baru turun dari mobilnya. "Permisi mas." "Iya kenapa?"jawab sang pemuda dengan so cool. "Tau alamat ini nggak?" tanya vista malas,karena ia tak suka melihat cara pemuda tersebut. "Tau ini alamat rumah gua kenapa?" jawabnya. "Serius itu alamat rumah lu?" tanya vista senang karena ia sudah membantu sang nenek menemukan alamat rumah anaknya. "Lu tunggu sini." Ucapnya lagi kepada sang pemuda lalu ia berlari kearah nenek yang berada dibangku taman. "Mau ngapain si ni cewe."heran sang pemuda. "Besok-besok kasih nomer telfon ke ibunya mas,kasian ibunya ni kecapean muter-muter." Ujar vista dan menyerah sang nenek kepada pemuda itu. Pemuda tersebut merasa bingung bukan main karena iya merasa bahwa ibunya belum setua itu dan ia tidak mengetahui apapun tentang sang nenek. Sang nenek juga merasa bingung pasalnya ia yakin anaknya tak seganteng ini belum sempat keduanya bertanya kepada vista,vista sudah lebih dulu berpamitan dan meninggalkan mereka berdua yang kebingungan.

.

.

.

.

.

.

. maaf semuanya ini cerita baru kalau ada typo atau apapun maaafin ya :) bakal terus update tiap minggunya ditunggu ya.... terimakasih banyak semuanya untuk yang baca semoga hari kalian menyenangkan :) :) :)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 26, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

THIS IS FIRST OR LASTWhere stories live. Discover now