BAB 2

21.9K 2.5K 141
                                    

Washington Square West adalah lingkungan di pusat kota atau Center City, Philadelphia, Pennsylvania

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Washington Square West adalah lingkungan di pusat kota atau Center City, Philadelphia, Pennsylvania . Lingkungan sekitar sesuai antara 7th dan Broad Street dan antara Chestnut dan South Street. Berbatasan dengan kawasan wisata, Pasar Timur dan berbagai tempat penting lainnya di Philadelphia, selain itu Washington Square West memiliki kawasan tempat tinggal yang diinginkan tiap keluarga. Lingkungan tempat tinggal yang trendi serta menawarkan beragam toko, restoran dan kedai kopi. Beberapa alasan yang membuat Ben memilih area itu sebagai tempat tinggalnya. Selain itu Philadelphia merupakan kota terbesar di negara bagian Amerika, Pennsylvania, tempat terbaik untuk mengembangkan bisnis propertinya.

Setelah mendapatkan mobil -Range Rover Sport-terbaru tahun itu, Ben meluncur senang menuju rumahnya. Kawasan perumahan yang lengkap bahkan memiliki taman serta beberapa restoran cepat saji yang sangat dibutuhkan Ben di sela-sela kesibukannya.

Ia menatap rumah satu lantai yang berdiri cantik di atas halaman berumput luas yang hijau dan beberapa pohon rindang, yang bisa digantungi ayunan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia menatap rumah satu lantai yang berdiri cantik di atas halaman berumput luas yang hijau dan beberapa pohon rindang, yang bisa digantungi ayunan. Sebuah rumah yang amat pantas didiami oleh keluarga kecil bahagia, bukannya seorang bujangan seperti dirinya. Tapi Ben menyukai rumah baru itu.

Dia membuka pagar kayu yang fungsinya lebih pada hiasan saja dari pada perlindungan area, menatap sekeliling yang tenang. Melihat rumah sebelah yang sama seperti miliknya, Ben mendapati bahwa pemiliknya pasti mempunyai anak-anak kecil, terlihat jelas dari kolam renang bongkar pasang yang masih terisi selang air, bola kecil serta mobil mainan persis alat pemotong rumput. Ben menyimpulkan secara tepat bahwa halaman belakang tetangganya seperti kapal pecah.

"Anak-anak yang aktif. Pasti." Dia melongok dari pagar tanaman yang membatasi tanah kedua rumah. Jarak yang amat dekat dengan salah satu jendela di rumahnya. Ben mulai membayangkan hari-hari libur di mana dia akan mendengar suara-suara teriakan bocah, entah itu saling mencebur ke dalam kolam atau memainkan mobil pemotong rumput itu. Ben bergidik.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
THE MAN NEXT DOORWhere stories live. Discover now