Young Marriage

252 7 0
                                    

Judul: Young Marriage

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul: Young Marriage

Penulis: Afiys Kim

Price: 70.000

Sinopsis:

Menikah adalah impian bagi semua orang sebagai keukuhan cinta mereka akan semakin kuat. Namun hal itu tidak berlaku bagi Hera Jung dan Leon Kim. Mereka harus melepas masa muda mereka dengan menikah muda.

Hal itu tentu bukanlah suatu hal yang mereka inginkan. Karena selain usia yang terlalu muda, keduanya pun tidak saling mengenal satu sama lain, bahkan jauh untuk memiliki perasaan cinta. Namun, hal itu terpaksa mereka lakukan karena sudah terikat oleh pemenuhan janji pada orang tua masing-masing yang jika permintaan dan janji itu tidak dipenuhi, maka hidup mereka akan dalam keterpurukan. Tak mau di cap sebagai anak yang durhaka, Hera dan Leon akhirnya menikah di usia 20 tahun. Sebuah usia yang sedang hangat-hangatnya menikmati masa muda bersama teman dan mengejar impian.

Namun setelah menikah, mereka harus dihadapkan dengan berbagai rintangan dan cobaan yang lebih berat. Bagaimana kehidupan pernikahan mereka? Sanggupkah mereka mempertahankan pernikahan ketika cobaan datang silih berganti? Bisakah cinta hadir dalam pernikahan mereka?
_________

Ready stock,
Pemesanan bisa hubungi:
Line: queencypublisher
WA: 0821-8354-6966

Queency Publisher CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang