8. Kejedot

21 3 0
                                    

Hyera lansung disambut kedua sohib perempuannya ketika dia keluar dari kelas. "Lucas mana? Udah keluar belom?"tanya Eunha sambil melirik – lirik ke dalam ruangan kelas.

"Lucas lagi nonton film miskin di belakang sama murid baru,"jawab hyera enteng. Nara dan Eunha menjulurkan kepalanya ke dalam ruangan untuk melihat apa yang terjadi. Terlihat Lucas dan Jungwoo yang sedang fokus menatap ke layar handphone. Hanya mereka dan Tuhanlah yang tahu apa yang sebenarnya terjadi. Eunha dan Nara langsung keluar dan mengajak Hyera pulang, takut kalau mereka akan diterkam.

Ketika mereka bertiga berjalan menuju parkiran sekolah, tiba – tiba handphone Hyera berdering.

Incoming call from Bang J2

"Ra, abang udah balik duluan"

"HAH?! UDAH BALIK?!"

"iya"

"Bang Johnny juga?"

"Hehehe iya"

"Bangsat"

Hyera langsung mematikan sambungan teleponnya. Muka Hyera yang tadinya ceria abis ketawa – ketawa langsung ditekuk sehabis ditelepon Jaehyun. Siapa sih yang gak kesel, punya abang dua orang pula dan satu sekolah, tapi pas pulang ditinggalin gitu aja. Udah gitu gak bawa uang jajan. Mata Hyera berkaca – kaca sekarang. Hyera emang cengeng sih.

"Lho Ra? Lo kenapa?"tanya Nara. "Abang gue dua – duanya udah balik. Gue gak bawa uang jajan lagi tadi,"jawab Hyera.

"Yaampun Ra, kita juga ini naik motor boncengan. Yaudah ini gue pinjemin duit, lu pesen ojek online aja ya,"saran Eunha menenangkan Hyera.

"GUE GA PUNYA KUOTAAAAAA,"tangis Hyera semakin menjadi. Nara dan Eunha Cuma bisa geleng – geleng melihat kelakuan Hyera. Akhirnya, Eunha lah yang memesankan ojek online untuk Hyera.

5 menit menunggu, mas mas ojolnya dateng.

"Atas nama Eunha?"tanya si mas – masnya sambil buka helm.

"WIIHH MASNYA GANTENG KAYAK CHANGBIN STRAY KIDS!"teriak Nara gak tahu malu dan mas – mas ojolnya Cuma bisa cengengesan. Siapa yang gak baper kalo disama – samain sama Changbin. Gila.

"Iya mas, tapi yang naik ini temen saya yang ini namanya Hyera,"kata Eunha sambil nunjuk Hyera.

"Oohh, temennya yang naik. Lagi gak punya kuota ya dek,"tanya drivernya ke Hyera.

"Eunhaa, cancel mas ini cari driver yang lain,"teriak Hyera cemberut.

"Maap dek, becanda doang, kuy naik. Entar kelamaan pulang di cariin mamanya,"kata si driver sambil nyodorin helm ke Hyera. Akhirnya, mau tak mau Hyera pun naik walaupun dia udah kesel banget sama si driver ojol ini.

15 menit naik motor sama abang ojol yang katanya ganteng kayak Changbin stray kids ini, akhirnya Hyera sampai di rumah. Abis bayar ongkos, Hyera buka gerbang, di depan rumahnya ada satu mobil dan tiga motor yang dia gak kenal terparkir manis. Waktu Hyera nyampe di depan pintu, udah banyak banget sepatu berserakan. Dengan baik hati Hyera pun menyusun sepatu – sepatu itu walaupun bau. Hyera sudah tahu kalau ini pasti kerjaan squad kedua abangnya. Gak tahu diri memang.

"ADIKKU SAYANG HYERA WELCOME TO THE HOUSE HONEY,"kata Johnny nyambut Hyera sambil mau meluk Hyera.

DUUGG!!!!

Hyera nendang tytydnya Johnny. Johnny jatuh seketika

"Ra, salah abang apaan sih dek. Sakit lho ini Ra,"kata Johnnya sambil megang asset masa depannya yang abis ditendang sama Hyera tadi.

"Ra, pulang sama siapa tadi? Lucas mana?"tanya jaehyun.

Hyera berlalu meninggalkan kedua abangnya tanpa menjawab pertanyaan dari Jaehyun. Kekesalan hati Hyera masih belum hilang, dia menaiki tangga tanpa lihat – lihat dan tiba – tiba kepala Hyera kejedeot sama sesautu yang keras banget.

"SAKIT TAU GAK SIH JALAN PAKE MATA DONG!"seru Hyera sambil memegangi kepalanya.

Hyera melihat apa yang dia tabrak tadi dan, eng ing eng

Ada cowok yang lagi natap Hyera pake tatapan dingin, abis itu langsung pergi gitu aja tanpa ngucapi apa – apa ke Hyera.

"Buset dah, dingin amat jadi orang,"ucap Hyera pada dirinya sendiri.

Kok gue kayak pernah liat, -Hyera

Bodo, -Taeyong

Tytyd gue masih sakit anjer, -Johnny

Belongs To You [ NCT x EXO]Where stories live. Discover now