Part -2

5.6K 257 7
                                    

Dipagi yang cerah hari ini, tidak biasanya kita menemukan sosok lelaki ini. Disaat belum ada satupun orang disekolah, dia sudah stay dikelas dengan Handphone dan Earphone ditelinga nya, dengan gaya yang keren dan tampan, dia duduk dikursi belakang dengan wajah yang disembunyikan dibalik tangan dan meja nya. Siapa lagi dia kalo bukan MIN YOONGI. Seorang murid nakal yang jarang sekali masuk kelas, seseorang yang terkenal di sekolah dengan ketampanan dan kenakalannya. Dia anak pemilik sekolah ini, jadi menurutnya dialah yang berkuasa atas segalanya. Tidak ada murid murid lain yang berani menegur atau memarahinya, menurut mereka dengan menegur dan memarahi seorang MIN YOONGI adalah masalah besar yang tidak dapat dicegah. Tapi tidak dengan murid perempuan yang baru masuk disekolah tersebut.
Perempuan itu bernama Acha Lizida putri. Seorang wanita cantik pindahan dari LA, yang pindah ke korea mengikuti ayah nya, karena ayahnya ditugaskan oleh perusahaan untuk bekerja di korea. Dan dia satu sekolah dengan MIN YOONGI.

...
... Haiii...
Maaf kalo ceritanya rada rada gk nyambung (bukan rada rada sih mungkin memang gak nyambung) BTW ini cerita pertama aku, jadi maaf ya kalo ada kesalahan dalam penulisan kata atau kalimat hehehe 😂😂. Tolong berikan kritik dan saran nya (tapi kritik nya jangan pedas pedas) dan jangan lupa vote. Budayakan vote sebelum membaca. Ehhh.... Budayakan Vote setelah membaca..
... Salam ARMY... 👋👋 ...Annyeong...

Cold Boy In The SchoolWhere stories live. Discover now