Inilah Beberapa Jasa Sewa Yang Tak Masuk Di Akal

10 0 0
                                    

Inilah Beberapa Jasa Sewa Yang Tak Masuk Di Akal – Di dunia ini jasa sewa memang sangat banyak, Seperti menyewa sebuah game di rental, Ataupun lainnya. Tapi kali ini, CerpenUnik akan merangkum beberapa jasa sewa yang paling aneh yang ternyata ada di dunia ini.

Jasa Sewa Rahim Yang Ada di India

Inilah Beberapa Jasa Sewa Yang Tak Masuk Di Akal

Kota Anand, Yang terletak di negara India saat ini menjadi jasa sewa rahim yang sudah terkenal. Bahkan saat ini, Sewa Rahim di sana sudah didukung oleh klinik resmi. Perempuan disana mendapatkan kompensasi untuk kehamilannya mencapai 90 juta rupiah. Tentunya itu sangat membantu mereka yang hanya mendapatkan 14 ribu saja 1 hari penghasilannya sehari-harinya. Biaya melahirkan sudah di bayar juga bagi orang yang menyewa rahim tersebut. Ada 1 orang bernama Sarla Patelia yang sekarang sudah hidup dengan berkecukupan karena sudah melahirkan 2 kali. Saat ini, Ia masih ingin menyewakan rahimnya agar bisa membantu suaminya yang terkena penyakit.

Jasa Sewa Untuk Menemani Tidur Yang Ada Di Jepang

Inilah Beberapa Jasa Sewa Yang Tak Masuk Di Akal

Rose Sheep, Sebuah jasa sewa untuk para wanita agar mampu tertidur dengan pulas karena dipeluk. Layanan ini hanya untuk wanita saja, Dan usia Pria untuk disewakan ra-rata berumur 20 sampai 30 tahun. Selain menemani anda tidur, Jasa sewa ini juga menemani anda makan malam dan juga teman untuk berbicara. Tapi, Untuk menyewa jasa ini harus berumur 30 sampai 40 tahun. Anda hanya perlu memberikan alamat yang sudah di tentukan dan para pria ini akan langsung datang meneami anda. Harganya sendiri sekitar 10 jutaan jika ingin menemani anda tidur 16 jam.

Jasa Sewa Istri Yang Ada Di Thailand

Inilah Beberapa Jasa Sewa Yang Tak Masuk Di Akal

Jasa sewa istri ini memang sudah sangat terkenal di Thailand. Biasanya mereka menyebutnya dengan sebutan "Black Pearls". Tugas Istri sewa ini hanya untuk memasak, mencuci pakaian dan bersih-bersih rumah kamar sewaan. Orang asing yang ingin liburan di Thailand dalam jangka waktu yang lama sudah pasti akan mencoba jasa ini. Ada beberapa orang asing yang menyewa jasa ini dan akhirnya wanita tersebut menjadi istri yang sah untuk nya. Banyak wanita yang sudah sangat senang dengan profesi ini karena ia bisa di berikan hadiah mobil ataupun rumah bagi para penyewa yang memang sudah menyukainya sejak awal. Inilah Beberapa Jasa Sewa Yang Tak Masuk Di Akal

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 26, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Inilah Beberapa Jasa Sewa Yang Tak Masuk Di AkalWhere stories live. Discover now