Istri Di Fitnah ? Panglima TNI Menanggapinya Dengan Santai

5 0 0
                                    

Istri Di Fitnah ? Panglima TNI Menanggapinya Dengan Santai – Wanita yang berprofesi sebagai Dokter, Siti Sundari Daranila tertangkap oleh penyidik karena telah menyebarkan fitnah tentang . Ia sendiri akan di hukum 6 tahun penjara karena Fitnahannya tersebut. Menurut Polri AKBP Irwansyah, Para penyidik sudah menangkapnya dan langsung menahannya. Dokter ini juga sudah siap untuk di jebloskan karena mempunyai bukti yang sangat kuat sesuai Pasal SARA.

Ia di tangkap karena membuat informasi palsu, Lalu menyebarkannya melalui Facebook. Isi postingan di Facebooknya dengan nama Gusti Sikumbang berupa.

"KITA PRIBUMI RAPATKAN BARISAN..

PANGLIMA TNI YANG BARU MARSEKAL HADI TJAHYANTO BERSAMA ISTRI *LIM SIOK LAN* DGN 2 ANAK CEWEK COWOK.. ANAK DAN MANTU SAMA-SAMA DIANGKATAN UDARA."

Istri Di Fitnah ? Panglima TNI Menanggapinya Dengan Santai

Kata-kata tersebut merupakan Caption Foto Panglima TNI yang ia posting bersama keluarganya. Tersangka juga memakai 2 buah Ponsel untuk menyebarkan HOAX. Polisi juga sudah mengecek semua Handphone yang ia pegang, Dan memang si tersangka selalu memfitnah dan menyebarkan kebencian. Selain itu, Di ponsel korban juga di temukan postingan tentang penghinaan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Sundari mengakui jika ia tak senang dengan kepemimpinan dan kebijakan pemerintah saat ini. Karena hal tersebut, Ia terkena pasal 45A Ayat 2 Jo Pasal 28 ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Dan Pasal 16 Jo pasal 4 huruf b angka 1 undang-undang Nomor 40 Tahun 2008 Tentang Penghapusan Diskriminasi Ras Dan Etnis. Ia di tangkap dari 15 Desember 2017 lalu.

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto sebenarnya menanggapi hal tersebut dengan sangat santai. Ia sangat tenang menghadapi Fitnahan tersebut. Fitnahan tentang istrinya yang berketurunan Tionghoa. Ketika di tanya tentang fitnahan tersebut, Panglima TNI tersenyum dan tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Nanti juga hilang kok. Apa perlu dia saya ajak ngopi dirumah? Yah biar dia tahu tentang keluarga saya." Ucap Panglima TNI Hadi.

"Oh ceritanya begitu, Wong istri saya orang Singosari. Dari kecil saja makannya nasi jagung. Bapaknya bernama Sujai Wiroatmodjo, Sedangkan Ibunya bernama Arbaiyah." Tutup Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Istri Di Fitnah ? Panglima TNI Menanggapinya Dengan Santai

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 19, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Istri Di Fitnah ? Panglima TNI Menanggapinya Dengan SantaiWhere stories live. Discover now