Agresive CEO - 9 - Hasrat yang Terpendam

625K 20.4K 918
                                    

Bab ini ditulis oleh : AstieChan

Semua isi cerita di-copy sama persis ke :

Passionate CEO (Shireishou)

Night with CEO (PhiliaFate)

The Wicked CEO (AstieChan)  

"Kamu akan ikut ke Bangkok besok

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kamu akan ikut ke Bangkok besok.

- Axel," ulang Mysha, sekali lagi membaca secarik kertas di tangannya.

Pesan itu begitu singkat. Tanpa basa-basi. Di dalam amplopnya terdapat sebuah tiket pesawat tujuan Bangkok untuk sekali pergi.

Netra emasnya memucat, tubuhnya mendadak terasa lemas. Mysha terduduk di kursi empuknya. Sebelah tangannya memijat kening yang tiba-tiba terasa pening.

Mysha tak mengerti dengan perasaannya sendiri saat ini. Amarah dan gairah melesak di dadanya, membuatnya sesak.

"Bagaimana mungkin Axel memutuskan hal ini tanpa bertanya lebih dulu kepadaku?" tanya Mysha geram.

Jangan-jangan ini hanya siasat CEO tampan itu untuk menjebakku agar bisa bersamanya. Atau mungkin ia memang benar-benar menyukaiku? Bukankah kemarin ia dengan angkuh menyatakan bahwa aku miliknya? Batin Mysha berperang. Jujur ia tak yakin jika sang Penakluk Wanita itu menyukainya. Namun gagasan itu sangat menggoda.

Mysha kembali memandangi tiket pesawat di tangannya. Bangkok. Mengeja kata itu membawa pikirannya mengembara. Terbayang kota beriklim tropis yang menjadi jantung negara Thailand. Sebuah kota kosmopolitan yang lengkap dengan perpaduan masa lalu seperti istana dan kuil yang indah, sungai, kuliner yang eksotis, dan kehidupan malam yang semarak.

Ah, sayang Mysha hanya bisa memandangi keelokan negeri lain di luar tanah kelahirannya sebatas ukuran majalah traveling atau seluas layar monitor gadget-nya. Ibu tak mungkin mengizinkannya pergi jauh meskipun hanya untuk beberapa hari.

Jika Mysha dan Axel benar-benar ke sana, mungkin mereka akan sedikit bersenang-senang setelah menemui beberapa klien dan melakukan pekerjaan. Berjalan-jalan ke daerah Rattanakosin, menikmati Kota Lama Bangkok dengan pemandangan Grand Palace dan kuil Wat Pho yang terkenal. Mengarungi sungai Chao Praya dan mengunjungi pasar terapung. Menikmati keseruan malam di daerah Sukhumvit.

Mungkin juga ia dan atasannya akan punya kesempatan menikmati malam yang romantis. Berdua, hanya berdua. Perlahan, dengan sangat perlahan, jemari Axel akan menyusuri wajah Mysha. Membelai kening, pipi, dagu, dan bibirnya. Axel mencondongkan dirinya lebih dekat, tersenyum menggoda. Mysha memejamkan mata, mendambakan bibir Axel menyentuh bibirnya.

END Passionate CEO x Malam yang Tak TerlupakanWhere stories live. Discover now