super junior

6.9K 67 4
                                    

SUPER JUNIOR

Kali ini kita bahas album lanjutan mereka

check this out, hope u like it guys..................... :D :D

Anggota Super Junior itu ada 13 orang yang diketuai oleh Leeteuk (yang nama aslinya Park Jung Su) dan anggota lainnya adalah Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Yang paling terakhir bergabung itu Kyuhyun dan dia juga paling muda di antara anggota yang lain.

Album ketiga Super Junior ,"Sorry Sorry" dirilis pada 12 Maret 2009. Pada hari pertama album ini sudah terjual 29000 eksemplar. "Sorry Sorry" mengumpulkan sepuluh penghargaan dengan kemenangan berturut-turut di Korea. Setelah hanya satu bulan rilis, menjadi album terlaris tahun 2009 di Korea Selatan. Sorry Sorry juga yang kritis dan sukses secara komersial hit di negara-negara Asia lainnya, memilih kelompok untuk menjadi satu-satunya wakil di luar negeri untuk kedua kalinya di Taiwan's Golden Melody Awards tahunan. Sorry Sorry adalah album bahasa korea terlaris di Taiwan,Thailand, Cina, dan Filipina, di mana tercantum di album terakhir menjadi album K-pop yang pertama untuk mencapai # 1 di chart musik dari negara.

Bonamana (Kecantikan makna harfiah) adalah album keempat Super Junior , dirilis pada 13 Mei 2010 di Korea Selatan. Album ini berhasil terjual lebih dari 36.000 kopi di hari pertama rilis. Setelah delapan hari lagi rilis, lebih dari 100.000 eksemplar terjual."Bonamona" dirilis untuk download digital pada tanggal 10 Mei. Super Junior konsisten menggambarkan gaya konsep utama Bonamana untuk menjadi "dewasa" dan "canggih". Genre musik di Bonamana sebagian besar mainstream dan terdiri dari berbagai genre, termasuk musik R & B balada, tarian pop, dan hip hop. Pada album "BONAMANA" ini terdapat 11 lagu diantaranya : BONAMANA, Boom Bomm, Coagulation (oleh Super Junior K.R.Y), Your Eyes (Yesung ft Kyuhyun), My Only Girl, My All Is In You, Shake It Up!, In My Dream, One Fina Spring Day (Ryeowook), Good Person, Here We Go...

*writer : Lagunya enak2 banged lho keren abiz n klu didengerin ada unsur2 bollywoodnya....hehehe :)

Sekarang keterangan lebih lanjut tentang sub2 unit dari SuJu :

5 November 2006 Super Junior sub-unit pertama, balada-menyanyi trio Super Junior-KRY, memulai debutnya. Super Junior K.R.Y beranggotakan Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung.

Februari 2007 Super Junior Trot yang beranggotakan Leeteuk (the leader), Heechul, Kang-in, Shindong, Sungmin, and Eunhyuk. Super Junior - T merilis single pertama mereka "Rokkugo" di 23 Februari 2007.

Pada tanggal 2 Oktober 2007, SM Entertainment mengumumkan sub unit ke tiga dari super junior, yaitu Super Junior M yang dipasarkan di Cina. Sub unit ini beranggotakan Han Geng (the leader), Donghae,Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Henry dan Zhou Mi.

3 Mei 2008 Super Junior Happy yang beranggotakan Leeteuk (the leader), Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, and Eunhyuk. Pada tanggal 5 Juni 2008 mereka merilis single pertama mereka yaitu "Cooking? Cooking!"

SUPER JUNIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang