Cantika Stella Arsyita

1.2K 21 11
                                    

PART INI TENTANG CANTIKA STELLA ARSYITA DAN KELUARGA DAN SAHABAT

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

PART INI TENTANG CANTIKA STELLA ARSYITA DAN KELUARGA DAN SAHABAT.

Sebelum itu jangan lupa VOTE dan COMMENT ya guys....

Selamat membaca... :)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


     Perkenalkan nama gue Cantika Stella Arsyita. Teman-teman gue biasanya pangggil gue Cantika, namun keluarga gue biasanya panggil gue Stella. Gue baru berusia 17 tahun dan gue mempunyai 3 sahabat yang selalu menemani ku kemana pun gue mau dan mereka selalu ada buat gue saat sedih maupun senang. Gue bahagia banget mempunyai sahabat seperti mereka yaitu Novena Rachel Nadia, Elyana Novilda Indah, Angelina Geraldina Andra. Kami bersahabatan dari kami TK jadi kami sudah mengenal luar dalamnya.

     Gue bersekolah di SMA Harapan Indah yaitu sekolah swasta yang ada di salah satu pusat Jakarta. Gue sekarang kelas 2 SMA dan gue menyukai kakak kelas gue yang bernama Chandy Andika Pranata yang dijuluki Pangeran ES. Gue kadang bingung kenapa ya banyak cewek cantik yang menyatakan cintanya pada dia tapi dia menolaknya. Jangan-jangan dia GAY? Gak mungkinlah dia gay orang gue pernah dengar kok klo dia pernah pacaran sama teman gue yaitu Abel Elvita Diana ya walaupun cuman berapa minggu doang sih.

     Gue anak ke-3 dari 3 bersaudara. Saudara gue laki laki semua kecuali gue sendiri cewek dan mereka semua Overprotective sama gue. Nama kakak gue yang pertama itu David Kirmz Arsyita dia mirip banget dengan bokap gue yang keturunan Australia dan dia sekarang berumur 23 tahun. Nama kakak gue yang kedua adalah Calvin Fratz Bianca dia mirip banget sama nyokap gue yang keturunan Jakarta dan dia sekarang berumur 21 tahun. Nama bokap gue Christoper Davino Arsyita dia tuh orangnya asik, enak diajak curhat, perhatian, sayang sama keluarga, dan selalu melindugi keluarganya. Bokap gue rambutnya tebal dan mirip rambut gue yg diatas terus dia tuh punya alis tebal, mata yg tajam dan berwarna abu-abu, hidung yang mancung, dan rahang yang kuat. Nama nyokap gue Magdalena Clairine Bianca dia memiliki rambut yang coklat dan tebal, Bulu matanya lentik dan panjang, mukanya tirus tapi pipinya tembem, hidung nya mancung, dan bibirnya yang seksi.

     Gue tuh belum pernah pacaran karena semua itu kakak kakak gue yang Overprotective sama gue dan gue bosan. Bukannya sombong atau apa ya tapi gue tuh udah banyak yang menyatakan cinta tapi gue tolak semua karena mereka semua tidak masuk ke dalam kriteria gue. Gue suka berteman dengan siapa aja dari pada cari musuh mendingan gue cari teman banyak.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Maaf ya kalau ceritanya agak gak nyambung.. Gue juga masih belajar dalam menulis cerita maklum pemula.. Tolong comment ya dan vote cerita ini

Love SeniorWhere stories live. Discover now