Love is Ouch

355 4 0
                                    

annyeooooong~~~ im back with my new fanfict story!!kkkkk~ sekedar info, cerita ini merupakan sequel drama seri Dreamhigh versi saya sendiri kkk~ jadi pemerannya suka2 saya, jalan ceritanya jg suka2 saya ehehehehe :Dv yaudah deh cekidot aja, jangan lupa comment and vote yaaaaaa~~!!!!!! 

Angin semilir berhembus mengingatkan musim dingin segera tiba. Seorang gadis memeluk hoodie yang membungkus tubuhnya, mencoba melawan rasa dingin yang menusuk tulang. Dia berdiri saat recepsionist memanggilnya, menyuruhnya menemui pemilik YG entertainment, Yang Hyunsuk atau yang lebih dikenal dengan nama Yang Goon 

"masuk,"utus suara berat di dalam saat dia mengetuk pintu 

Gadis itu masuk, menahan ketakjubannya pada ruangan yang dipenuhi miniatur robot itu, berjalan menghadap YG. 

"Lee minyoung, duduklah,"katanya disertai senyum tipis. Min duduk. "kudengar kau mau bicara denganku, ada apa?" tanyanya. 

"maaf sebelumnya Yang Goon ssi. Masalah training itu. Sepertinya saya tidak bisa memenuhi permintaan anda dan JYP ssi menjadi tokoh utama. Saya harus ke USA dalam waktu dekat untuk mengurus sesuatu. Saya tidak bisa mengikuti training itu dan kalau saya menjadi tokoh utama dengan mengikuti training susulan, saya rasa itu akan menghambat,"kt Min 

"aku sudah berunding dengan Jinyoung ssi, kami sepakat bahwa kau bisa mundur kalau kau punya pengganti yang sepadan atau lebih baik darimu,"kt YG 

"saya sudah tau tentang hal itu, dan saya juga sudah menemukan pengganti yang saya rasa lebih pantas memerankan peran itu daripada saya,"kt Min 

"siapa?" YG 

"dia,"Min menunjuk sebuah nama di daftar pemeran 'Dream High 2' yang terletak di atas meja 

"dia? kenapa dia?"tny YG 

"saya rasa dia yang paling pantas. Anda dan JYP ssi memilih saya karena kemampuan dance saya yang menurut anda bagus kan? Saya rasa gadis ini juga punya kemampuan menari di atas rata2. Saya rasa dia sangat pantas,"kt Min 

"baiklah, aku akan mendiskusikannya dengan JYP dulu,"kata YG 

"dia sudah setuju,"Min 

"hm?"YG 

"ya. Jinyoung ssi sudah setuju. Saya sudah tanya pendapatnya,"Min 

"baiklah, aku juga setuju,"YG 

"terima kasih Yang Goon ssi,"Min mengulurkan tangan 

"ya, tapi kau jangan menyesal meninggalkan peran ini," YG menyambut uluran tangan Min. 

"tidak akan,"kata Min mantap sambil tersenyum. Setelah berjabat tangan dia berdiri dan undur diri, meninggalkan ruangan besar penuh miniatur robot itu.

***

-1st training day- Seoul, 08.00 a.m 

"semuanya berkumpul disiniiiii.."seru seorang pria berumur sekitar 40an kepada beberapa namja dan yeoja yang ada disana, yang segera berkerumun mendekat seperti yang diperintahkan. "aku absen dulu satu persatu,"kata pria pemilik JYP nation itu, Jinyoung Park. "2pm Wooyoung?" seorang pria yang memakai jaket kuning cerah mengangkat tangan. JYP mengangguk pelan. "2pm Taecyeon?" seorang pria dengan deretan gigi rapi mengangkat tangan sambil tersenyum. "2pm Junho?" pria bermata segaris mengangkat tangannya. "Miss A Jia?" seorang gadis dengan rambut dicat warna orange kecoklatan mengangkat tangan. "Miss A Suzy?" gadis berambut panjang lurus tersenyum manis. "2NE1 CL?" gadis berambut pirang mengangkat tangan. "2NE1 bom?" gadis dengan rambut dicat warna merah mengangkat tangan. "2NE1 ... 

"maaf saya terlambat!"seorang gadis berambut hitam sebahu yang terengah2 bergabung di kerumunan. 

"2NE1 Minzy?"JYP 

"ya, itu saya JYP ssi,"kata Minzy, masih mengatur nafas. 

"lain kali tidak ada toleransi keterlambatan. Berlaku untuk siapapun, sekarang ikut aku ke kelas pertama kalian,"kt JYP, berjalan cepat masuk ke dalam gedung. 

"beri aku keberuntungan hari ini Tuhan,"batin Minzy, mengikuti JYP seperti yang lainnya. 

*** 

-meanwhile, USA 06.00 p.m- 

Min menutup laptopnya. Dia baru saja selesai bicara dengan Yang Goon ssi, tentang training yang sudah dimulai hari ini. 

"aku percaya padamu Minzy ya. Aku yakin kau bisa melakukannya lebih baik dariku,"gumamnya 

"Minniiie.."manager Kang masuk ke kamarnya 

"ada apa manager?" 

"kita ke studio sekarang. Mereka sudah menunggumu,"kata manager. 

"arraseo.." 

Min dan managernya berjalan keluar apartement, menuju studio yang letaknya tidak terlalu jauh. Sayang sekali memang, saat dia mendapat tawaran bagus untuk bermain di sebuah drama, dia malah harus menyelesaikan project duetnya dengan seorang musisi di USA. 

Ya, JYPnation dan Ygent memang sedang bekerja sama membuat sekuel dari drama yang sudah sukses tahun lalu, DreamHigh. Sekuel itu, Dreamhigh 2, rencananya mau memakai Min sebagai tokoh utamanya. Tapi Min lebih memilih mengundurkan diri dan pergi ke USA. Nantinya Min juga akan tetap ikut dalam pembuatan film itu, hanya saja sebagai pemeran pendukung. 

Sebelum proses syuting dimulai, diadakan training untuk para pemainnya. Inilah yang membuat Min memilih mengundurkan diri. Karena dia tidak bisa mengikuti training dari awal lantaran projectnya di USA. Dan rasanya sedikit menghambat kalau dia harus menjadi pemeran utama tanpa training yang lengkap. 

Training akan diadakan kurang lebih selama satu bulan. Sedangkan Min mungkin baru bisa pulang pada minggu ketiga training diadakan. Sedangkan untuk para pemain pendukung. Training mungkin hanya akan dilakukan sekitar seminggu atau dua minggu saja. Jadi Min lebih memilih mengambil peran itu saja. 

Untuk konsep sekuel ini, sedikit berbeda dari drama pertamanya. Dalam drama pertama setting dilakukan di sebuah sekolah bernama Kirin Highschool. Dan pemeran utamanya harus punya kualitas vokal diatas rata2. Sementara kali ini, walaupun setting masih dilakukan di sekolah yang sama, kali ini cerita lebih terfokus pada murid2 yang punya kualitas dance luar biasa. Ada beberapa cast di DreamHigh 1 yang muncul di sekuel ini, yaitu Taecyeon, Wooyoung, dan Suzy. Dalam episode terakhir Dreamhigh 1 dijelaskan bahwa mereka sudah sukses dengan karier masing2. Tapi di sekuel ini, diceritakan bahwa mereka menjadi mentor di Kirin Highschool. Bukan guru tetap, hanya mentor yang dalam seminggu hanya akan datang satu atau dua kali untuk mengecek junior yang mereka ampu, karena mereka sudah menjadi penyanyi profesional dan menjadi salah satu dari jajaran bintang Hallyu. 

Training sebenarnya juga dilakukan secara bertahap. Untuk para pemeran utama training dilakukan paling lama yaitu satu bulan. Para pemain pendukung akan menyusul pada minggu kedua dan ketiga. Karena dalam drama ini frekuensi mereka muncul tidak sesering para pemeran utama. 

"Minnie..!!!"seorang pria berlari mendekat dan memeluk Min erat, membuat Min tersentak kaget. 

"oppa!!" seru Min dalam pelukan orang itu. 

"terkejut?" tanya pria itu. 

"apa yang kau lakukan disini?" tanya Min 

"menyelesaikan sebuah pekerjaan. Dengan Lil Jon dan Lee Minyoung," pria itu melepas pelukannya dan tersenyum lebar. 

"kau?" Min ikut tersenyum lebar 

"yap!!mohon bantuannyaaaa.."pria itu membungkukkan badan dan mengedipkan sebelah matanya. 

***

im back!!!!!^^ cuma mau ngingetin, jangan lupa comment sm vote nyaaaaaaaaaaaaa~~~!!!!! love ya :*

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 21, 2012 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Love is OuchWhere stories live. Discover now