[ SPECIAL ORDER ]

5.6K 160 43
                                    

Halo semua! Ada yang menunggu Order Carnation? Ada, kan? HEHEHE. Berikut kulampirkan cover yang sudah diberikan oleh penerbit. Unyu ya, kayak yang nulis /heh wkwkwk.

Sedikit ringkasan:
Mau apa kalau ditinggal pergi oleh orang yang disayang? Bagaimana jadinya jika bertemu dengan seseorang yang sama persis seperti dirinya? Kenangan yang sebelumnya ingin disimpan dan dijadikan harta berharga, dirusak oleh orang lain. Dan Della membenci itu. Ia tak ingin Adam tergantikan, apalagi oleh seseorang seperti Varo! Tidak, Della tak akan membiarkan cowok itu mengusik perasaannya.
.
.
Tentang perempuan dan laki-laki yang sama-sama keras kepala. Sementara Della ingin bertahan, Varo berusaha keras mendobrak pintu hatinya. Tentang perjuangan yang tak dihargai. Tentang ikhlas menerima kepergian.

 Tentang ikhlas menerima kepergian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : Carnation

Penerbit : Elex Media Komputindo

Halaman : 339

Harga Resmi : Rp. 64.800

Tanggal Terbit Resmi : 17 April 2017 (InsyaAllah mulai tersebar di Jabodetabek, pelan-pelan merayap ke kota lainnya, ya.)

Nah, setelah mengetahui harga resmi, sekarang aku mau kasihtahu tentang Special Order!

Nah, setelah mengetahui harga resmi, sekarang aku mau kasihtahu tentang Special Order!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Format Pemesanan

Subjek : Order Carnation

+ Nama Penerima/Pemesan & Nama Panggilan :

+ Alamat Lengkap : (Sertakan Kecamatan, Kelurahan, Kode Pos, Kabupaten atau Kota, Provinsi, Nomor Rumah, Nama Gang atau Nama Jalan, atau patokan rumah kalian agar mamas JNE bisa menemukan dengan mudah. Nggak pengen paketnya nyasar, kan? Hehe.)

+ Nomor HP Penerima/Pemesan :

+ Jumlah Buku :

+ Kalimat ucapan : (Jika ada kata-kata khusus, kalau nggak ada aku akan tetap menulis ucapan.)

+ Akun Wattpad : (Jika memiliki. Hanya agar penulis tahu pembacanya.)

Tolong ditulis di badan email, ya. Jangan ada attach, apalagi gambar hehe. Ini memudahkan aku untuk mendata kalian.

Jika sudah lengkap, kirim ke carnation.order@gmail.com

Harap kasih kabar ya kalau udah kirim email, takutnya email kalian nggak masuk. Bisa komen di sini atau via inbox :)

.

Keterangan:

- Kak, Special Order itu apa?

Paket spesial, pake telor *bukan* wkwk. Jadi, Special Order adalah edisi yang khusus hanya ada di aku. Aku sendiri yang ngurus, dengan buku beredisi TTD, plus bonus kipas unyu! Ayo buruan pesan sebelum kehabisan, kipas bentuk bunga hanya untuk 150 orang pertama ulululu~
Contoh kipas:

 Aku sendiri yang ngurus, dengan buku beredisi TTD, plus bonus kipas unyu! Ayo buruan pesan sebelum kehabisan, kipas bentuk bunga hanya untuk 150 orang pertama ulululu~Contoh kipas:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

- Mengenai Harga

Udah jelas ya di keterangan, harga resmi toko buku adalah Rp. 64.800, sedangkan di aku Rp. 60.000. Jadi, jelas lebih murah dong ya~ Mau lebih murah lagi, apalagi gratis? Nanti aja ya ikutan GA! *giveaway yang belum tahu kapan jadinya hihi*

- Mengenai Transfer

Hanya bisa via Bank BRI. Udah, nggak ada tawar menawar lagi ya, soalnya biar nggak rempong mengurusnya~ okey? Nomer Rekening akan dikirim via email bersama dengan konfirmasi pemesanan.

- Pengiriman bagaimana?

Lagi-lagi, hanya satu. Iya, lewat JNE hehehe. Soalnya, JNE yang paling dekat dengan rumahku. Kalau kalian mau bantu aku ngangkat tumpukan novel, boleh deh kirim lewat yang kalian mau hahaha *dikeplak*. OH, mengenai pengiriman, dari Jakarta. Jadi, ongkos kirim tergantung dari alamat kalian ya. Atau, bisa kalian cek sendiri di JNE.co.id pengiriman dari Jakarta.

- Kak, kalau aku nggak bisa transfer karena belum punya ATM atau nggak nabung di bank dll, gimana?

Bisa dibantu--bukan sama aku tapi HAHA. Kamu bisa minta bantuan sama kakak atau orang tua untuk transfer. Kalau nggak bisa juga, nanti beli di toko buku aja ya hihihi. Sama aja kok isinya, beneran deh. Soal TTD, kali aja nanti ketemu aku di jalan. Cegat aja untuk say hai atau minta TTD, nggak apa kok haha *sumpah sanaz kepedean banget*.

.

Bila ada pertanyaan silakan komen atau hubungi via

> wattpad : winterinnight

> instagram : sanazznadya

> line : sanaznadya

> ask.fm : winterinnight

(mohon bersabar jika aku balesnya ngaret)

Ditunggu pesanannya!

CarnationWhere stories live. Discover now