Tragedi Lapangan Bendera! xD

540 10 4
                                    

Anyeong all! ^^¥ inni kubawakan Chap selanjutnya,,, Silakan di kritik dan saran supaya FF ini ada kemajuan dikit,,,,

Thanks ;)

___________________________________________

Pikiranku melayang kemana-mana. Dari memikirkan misteri eomma dan appa yang sampai sekarang belum terpecahkan,Masalah dengan namja disebelahku ini,dan masalah dengan Minwoo yang sebangku dengan yeoja selain aku. Akibatnya,tak satupun yang pelajaran Seongsaenim masuk ke otakku.

"Jung Eunji,giliranmu untuk maju kedepan. Kerjakan soal nomer 7," perintah seongsaenim yang suaranya menggelegar bak petir menyambar-nyambar. Anehnya aku sama sekali tak mendengar suaranya karna Masalah-masalah yang memenuhi pikiranku ini. "Jung EUNJI!!!" Terdengar lagi suara seongsaenim killer itu memenuhi ruangan kelas. Ya ampun... Ternyata aku masih juga tidak mendengarnya! "Ssst... Kau dipanggil Seongsaenim!" Namja PaBo itu menyikut lenganku. Aku kaget,"Wae???" Aku menatap heran namja itu kesal,"Kau menggangguku saja,!", aku kembali melamunkan masalah-masalah ku sambil menopang daguku. "Jung EUNJI!!!"

~~~~~

Terpaksa deh,sekarang aku harus berdiri di bawah tiang bendera,(sudah seperti di Indo aja~~"). Mana sendirian lagi???

*Author Pov*

Didalam kelas,Terlihat seongsaenim mengajar seluruh siswanya dengan acuh. Karna itulah tak ada satupun siswa yang memperhatikan pelajaran songsaenim. Tapi,Minwoo malah gelisah sendiri ,dia tidak menyukai yeoja disebelah bangkunya ini karena setiap saat yeoja itu selalu menggodanya,"Dasar yeoja genit!" Ujar Minwoo dalam hati.

Sementara itu,namja yang duduk di sebelah bangkunya Eunji jadi ikut-ikutan gelisah. Kira-kira karna apa? Tentu saja karna eunji ~~"

Entah mengapa Namja itu begitu menyukai mata eunji yang bening kecoklatan. Dia lalu mencoret-corat kertas bukunya sembarangan. Namun itu tak bisa membuatnya tenang. Ia selalu membayangkan Eunji di pelupuk matanya. Padahal kan eunji baru dikenalnya 10 menit yang lalu? Akhirnya ia memutuskan untuk menyusul Eunji keluar kelas. Gimana mendapat izin nya dari killer songsaenim???

Namja itu lalu meminta izin pergi ke UKS karna merasa pusing-pusing. Syukurlah,Songsaenim mengizinkan nya. Dan dengan hati berbunga-bunga Namja itu menyusul Eunji ke bawah Tiang bendera.

*Eunji Pov

Aku sedang asyik bernyanyi nyanyi riang menyanyikan lagu SNSD favoritku di bawah Tiang bendera ini. Andaikan saja ada teman yang mau menenaniku di sini...

Sedetik kemudian, tuhan mengabulkan permohonoanku dan muncul Namja menyebalkan itu lalu berdiri disampingku. "Huh... Menyebalkan sekali harus dihukum berdiri di bawah bendera bersama yeoja yang menyebalkan," Ujar Namja itu. Aku membelalak kaget,"Apa kau bilang? Aku mentautkan kedua alisku hingga ujung-ujungnya saling bertemu. Namja itu langsung merasakan kalau akan ada bahaya mengancam dirinya. "Pabo Yeoja!" Sekali lagi namja itu menggoda ku. Aku paling tidak suka dipanggil pAbo yeoja. Maka,,,Ciattt!!!!

Sebuah tendangan ala taekwondo di indonesia mendarat tepat di bokongnya. "Uuuuh..." Namja itu langsung terduduk kesakitan di tanah sambil menahan sakit pada bokongnya. "Hh,Rasakan!" Aku lalu kembali melanjutkan nyanyian SNSD ku yang sempat terhenti tadi gara-gara pengacau ini. "Hei aku tak selemah yang kau kira! Lihat saja nanti!" Namja itu berdiri lagi lalu melanjutkan 'hukuman'nya. Sedikit-sedikit Namja itu selalu meliriki aku. Aku jadi sedikit risih,Apa maksudnya sih?

"Apa kau lihat-lihat!!!" Aku langsung mendelik kearah matanya. Namja itu tak menjawab,Tapi tiba-tiba langsung ngeloyor pergi ke Toilet. Aku heran,Karna namja itu tanpa sengaja memasuki toilet wanita. Aku terkikik lalu melanjutkan hukumanku dari songsaenim tadi.

*Minwoo Pov.

Suasana dikelas semakin gerah karna Yeoja genit itu. Aku menyesal telah memilihnya duduk bersama ku. Kenapa tidak duduk dengan Eunji saja ya...

Eh ya,ngomong-ngomong kasihan juga eunji sendirian di hukum songsaenim. Sebaiknya aku temani,karna aku sahabat Eunji.,"Songsaenim,saya mau ke Toilet," aku meminta izin pergi ke toilet pada songsaenim. "Nae" songsaenim mengiyakan nya dengan acuh. Dengan santainya aku melangkah ke tempat Eunji dihukum. "Senangnya,,,Entah mengapa,," Minwoo melAngkahkan kakinya dengan hati senang. :)

*Namja x Pov

Sesampainya diToilet,Aku langsung ngos-ngosan karna Nafasku yang memburu dan jantungku berdebar cukup keras tadi. Entah kenapa jantungku berdebar-debar semenjak tadi. Apalagi ketika DiDeliki oleh Eunji,dia berdiri cukup dekat denganki hingga jantungku merasa mau meledak!Makanya aku langsung berlari ke Toilet untuk meredakan Degup jantungku. Saking gugupnya Tadi aku hampir memasuki Toilet perempuan!Huft... Memalukan!!!

Setelah Degupan jantungku mereda,aku langsung Berlari Lagi menuju eunji berada. Entah kenapa aku begitu menyukai perempuan itu x)

Tapi begitu melihat lapangan bendera,Tubuhku langsung melemas.... Aku melihat disamping Eunji ada Laki-Laki lain. Entah kenapa hati ku panas melihat mereka berdua. uuuh... Laki-Laki itu menyebalkan sekali! Aku langsung menghampiri mereka berdua dan berdiri diantara mereka berdua. Jujur,aku cemburu....

*Author Pov

Begitu Minwoo sampai di lapangan bendera,Eunji langsung memeluk Minwoo kesenangan,"Waaah makasi Minwoo udah datang buat aku!!" Ujar Eunji sambil memeluk Minwoo yang mukanya merona malu. "Eh,oh..." minwoo hanya tersenyum senyum sendiri. Dan ternyata Namja yang duduk di sebelah eunji menyaksikan semua itu dengan Senyum sinins menghiasi wajah tampan nya. Tanpa ba-bi-bu Namja itu menyerobot mereka berdua yang sedang berpelukan hingga Namja itu berdiri di tengah-tengah eunji dan minwoo. Eunji menatap heran kearah namja itu,"Mau apa lagi kau?" Tanya eunji sinis,"Tidak ada apa-apa," Ujar namja itu santai. "Hei hei,bukan nya kamu yang tadi izin ke UKS itu ya?" Tanya minwoo sambil mengernyitkan dahinya. Namja itu gugup karena ketahuan bolos pelajaran,tapi namja itu tak menjawab. Tiba-tiba datang seorang yeoja yang berambut lurus dihiasi bando krem manis. Datang datang yeoja itu langsung merangkul Minwoo. Namja itu tersenyum sementara Eunji makin cemberut.

Apa jadinya ke-empat orang itu di Lapangan bendera??? Tunggu di Chap selanjutnya!!!

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2012 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Friend is My fianceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang