(two) who's Dimas?

7 0 0
                                    

Dimas Ardiwirawan
Ganteng? ✔
Tajir? ✔
Pintar? ✔
Kece? ✔
Kalem? ✖
Pecicilan? ✔

Dia Dimas. Dimas dengan kebrutalan-nya yang sudah tingkat dewa, dengan kenakalannya, dengan sifat egoisnya, dengan sifatnya yang ceplas-ceplos. Siapa sih yang tahan deket-deket sama dia? Jangan salah, justru sifat sifat badboy nya itu malah yang membuat hampir semua siswi-siswi SMA Dharma Bakti, meleleh dan jatuh cinta padanya. Tentunya ia hanya biasa-biasa saja dengan semua perhatian yang diberikan padanya. Anaknya Ardi Wirawan yang sangat tegas dan berwibawa. Kok anaknya bisa gitu sih? Semenjak mama nya Dimas (Retta) meninggal saat umur Dimas 13 tahun, entah mengapa sifatnya yang dulu supel, ramah, periang, berubah jadi... ya tahu sendiri lah.
Bahkan di usia yang beranjak 17 tahun, ia semakin sering kena skors dan SP (surat peringatan). Untung saja Papanya pemegang saham yayasan sekolahnya, kalau tidak ia sudah dikeluarkan *caya deh yang tajir-_-
Gue cuma butuh perhatian kok, gak lebih -Dimz

Ututututuu.. Dimas ganteng bangett deh😍😍😍 Kalo gitu mah author aja yang dijadiin pasangannya DimDim😝 Kuy vomment, nanti aku salamin deh ke Dimasss.

Lollypop, i'm in loveWhere stories live. Discover now