PROLOG

14 2 0
                                    

seakan tiada henti Si Dia selalu menghiasi Hari-hari kuu,... selalu. selalu. walau wujudnya tak ada tetapi, hadirnya selalu ada karena kehadiran teman-teman yang mencintaiku dan perduli denganku. berhargakah si Dia jika tak ada temanmu, Disampingmu? jelas kau sudah Tau jawabnya yaitu tidak. Tuhan menyelipkan Kisah di balik Kisah. menempatkan kejadian diluar dugaan, benar bukan?. dan pasti ada Pelajaran diBalik ini semua. Kehidupan ini tidak ada Pemanisnya jika tak ada masalah dan konflik didalamnya. pasti semua ini ada Hikmahnya. percayalah.

berdoalah pada Tuhan untuk kelangsungan dirimu dan dirinya. tuhan tidak tidur seperti yang ibuku katakan. Dia mendengar apa yang kau Panjatkan kepadanya. mendekatlah pada Tuhan maka ia akan mendekat lebih dari pendekatkan kita. cintai penciptanya dan panjatkan Doa kepada penciptanya. dia hanyalah Titipan yang dititipkan kepada orang Tuanya. sayangi Pemilik sejati dirinya. pemilik Hati dan Akalnya. penggerak kemudahan manusia dimuka bumi ini. dekatkanlah Dirimu dan sayangi Penciptanya, pecayalah, Kau akan miliki apa yang Pencipta, Ciptakan, yaitu Yang Terbaik. itu jika Dirimu Baik.

Guruku pernah berkata, lelaki yang baik akan ada untuk Wanita yang baik. perbaiki dirimu terlebih dahulu, bentuk karakter yang ada pada dirimu. Akhlak adalah Hal yang menjadi acuan untuk kedepanya.

ini jalan yang terbaik yang diberikanya.

NOURMALWhere stories live. Discover now