Previous Page of 2Next Page

Cerbung

spinner.gif

Ketika cinta berkata tidak.

Part 2.

"Kamu gak kuliah Din?" Tanya mama.

"Enggk ma.Libur.Oh iya ma.Aku mau izin ya.Besok aku mau ke

Paris" kata gue.

Wajah mama langsung kaget gitu.

"Paris? Untuk apa kamu kesana?" Tanya mama.

"Aku ke Paris itu acara tour dari sekolah.Aku ke Paris bareng temen2 kok" kata gue.

"Okedeh.Semoga kamu happy ya disana" kata mama.

"Sipdeh ma.Aku balik kekamar ya ma.Byee" kata gue sambil mencium pipi mama dan langsung balik ke kamar.

-SKIP-

Pagi.Waktunya berangkat ke Paris.Bastian udah ada diruang tamu.Udah sekitar 10 menitan dia nungguin gue.Gue trun ke bawah.Menuju ruang tamu.

"Pagi Bas.Udah rapih aja.Sorry aku telat" kata gue sambil masukin handphone ke tas kecil milik gue.

Bastian senyum.

"Yaudah sekarang kita langsung berangkat aja" kata Bastian.

Gue sama Bastian pun berangkat.Kita semua yang ikut tour ngumpul di kampus.Sekarang kita udah di bis.Mau menuju bandara.Gue sama Bastian 1 bis sama cowok sombong itu-,-.

Gue duduk sebelahan sama Bastian di bis.Bastian duduk dipojok,gue duduk di pinggir.Dan diseberang gue cowok sombong itu;3.Sekarang Bastian lagi asyik sama headsetnya.

-SKIP- Paris.

Tadi cowok sombong itu sempat nyebutin namanya.Namanya itu....... Iqbaal.....

OH.Cukup tau aja gue.

Sekarang kita lagi pergi menuju hotel.

"Bas,kok orang Prancis rambutnya gk ada yg kayak kamu ya?:3" Tanya gue ke Bastian.

"Beh-,- maklumlah...Rambut aku kan limited edition._." kata Bastian.

Disitu gue sama Bastian langsung ketawa.

-SKIP- Hotel.

Kamar gue misah lantai loh sama Bastian.Malahan ya,kamar gue hadap2an sama Iqbaal;3.Gak banget kan ya-,-.

"Ciee yang kamarnya hadap2an sama cowok sombong ciee" kata Bastian.

"Idiiwwww...Lagian sapa juga yang mau? kalo boleh jujur sih,aku

ogah banget" kata gue.

"Gak boleh gitu.Sekarang ngomong ogah,nantinya?.Bisa2 jatuh cinta kamu sama tu cowok" kata Bastian.

"Ahh...kamu kenapa jadi ngomongin cowok itu sih?.Bas,dia kan cowok sombong.Bukan type ku lah" kata gue.

"Haha...Yaudah kamu masuk kamar gih.Jangan lupa istirahat" kata Bastian.

Gue pun pergi ke kamar.

( Iqbaal part )

Udah sampe kamar.Dan katanya yang di seberang kamar gue itu kamarnya Dinda?

Masa iya sih? Dinda yang 1 bis dan 1 pesawat sama gue itu? Ah cius? Yang bilang gue sombong itu? Beh-,- kenapa harus dia coba? -_-

-SKIP-

Pagi.Waktunya tour.Semua anak udah ngumpul di lobby hotel.Seperti biasa,Dinda sama Bastian selalu berduaan-,-.

Pemandu tour kita ada 2 orang.Dua-duanya laki-laki.Namanya Aldi dan Kiki.Aldi itu keren.Baru hari pertama tour aja,cewek-cewek udah pada ngedeketin dia aja-_-

Previous Page of 2Next Page

Comments & Reviews

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended