Cerbung

spinner.gif

Ketika cinta berkata tidak.

Part 2.

"Kamu gak kuliah Din?" Tanya mama. 

"Enggk ma.Libur.Oh iya ma.Aku mau izin ya.Besok aku mau ke 

Paris" kata gue.

Wajah mama langsung kaget gitu.

"Paris? Untuk apa kamu kesana?" Tanya mama. 

"Aku ke Paris itu acara tour dari sekolah.Aku ke Paris bareng temen2 kok" kata gue. 

"Okedeh.Semoga kamu happy ya disana" kata mama. 

"Sipdeh ma.Aku balik kekamar ya ma.Byee" kata gue sambil mencium pipi mama dan langsung balik ke kamar.

-SKIP- 

Pagi.Waktunya berangkat ke Paris.Bastian udah ada diruang tamu.Udah sekitar 10 menitan dia nungguin gue.Gue trun ke bawah.Menuju ruang tamu.

"Pagi Bas.Udah rapih aja.Sorry aku telat" kata gue sambil masukin handphone ke tas kecil milik gue.

Bastian senyum.

"Yaudah sekarang kita langsung berangkat aja" kata Bastian.

Gue sama Bastian pun berangkat.Kita semua yang ikut tour ngumpul di kampus.Sekarang kita udah di bis.Mau menuju bandara.Gue sama Bastian 1 bis sama cowok sombong itu-,-.

Gue duduk sebelahan sama Bastian di bis.Bastian duduk dipojok,gue duduk di pinggir.Dan diseberang gue cowok sombong itu;3.Sekarang Bastian lagi asyik sama headsetnya.

-SKIP- Paris. 

Tadi cowok sombong itu sempat nyebutin namanya.Namanya itu....... Iqbaal..... 

OH.Cukup tau aja gue.

Sekarang kita lagi pergi menuju hotel.

"Bas,kok orang Prancis rambutnya gk ada yg kayak kamu ya?:3" Tanya gue ke Bastian. 

"Beh-,- maklumlah...Rambut aku kan limited edition._." kata Bastian.

Disitu gue sama Bastian langsung ketawa.

-SKIP- Hotel. 

Kamar gue misah lantai loh sama Bastian.Malahan ya,kamar gue hadap2an sama Iqbaal;3.Gak banget kan ya-,-.

"Ciee yang kamarnya hadap2an sama cowok sombong ciee" kata Bastian. 

"Idiiwwww...Lagian sapa juga yang mau? kalo boleh jujur sih,aku 

ogah banget" kata gue. 

"Gak boleh gitu.Sekarang ngomong ogah,nantinya?.Bisa2 jatuh cinta kamu sama tu cowok" kata Bastian. 

"Ahh...kamu kenapa jadi ngomongin cowok itu sih?.Bas,dia kan cowok sombong.Bukan type ku lah" kata gue. 

"Haha...Yaudah kamu masuk kamar gih.Jangan lupa istirahat" kata Bastian.

Gue pun pergi ke kamar.

( Iqbaal part ) 

Udah sampe kamar.Dan katanya yang di seberang kamar gue itu kamarnya Dinda?

Masa iya sih? Dinda yang 1 bis dan 1 pesawat sama gue itu? Ah cius? Yang bilang gue sombong itu? Beh-,- kenapa harus dia coba? -_-

-SKIP- 

Pagi.Waktunya tour.Semua anak udah ngumpul di lobby hotel.Seperti biasa,Dinda sama Bastian selalu berduaan-,-.

Pemandu tour kita ada 2 orang.Dua-duanya laki-laki.Namanya Aldi dan Kiki.Aldi itu keren.Baru hari pertama tour aja,cewek-cewek udah pada ngedeketin dia aja-_-

( Dinda part ) 

Yampuuunnnn....kece banget tuh cowok.Seandainya gue bisa deket sama dia.

"Gini nih.Cewek kalo udah liat cowok cakep dikit aja langsung melongo deh.Sampe gak kedip" kata Bastian ngeledekin gue.

Gue yang tadinya ngeliatin Aldi,sekarang jadi nengok ke Bastian.Dan gue tatap matanya.

"Yee...kenapa? kamu ngiri karna Aldi lebih kece dari kamu?" kata gue ngeledekin Bastian. 

"Apa? ngiri? Aduh...Enggak deh ya Din.Cewek yang suka sama aku itu banyak" kata Bastian seolah-olah merasa paling kece-,- 

"Kalo banyak yang suka sama kamu,tapi kenapa daritadi yang dikejar-kejar sama cewek Aldi? Gak ada tuh,cewek yang deketin kamu?:p" ledek gue. 

"Yee...Biarin.Kamu juga.Dari dulu jomblo terus.Pacaran aja gak pernah:p" ledek Bastian. 

"Yeeee...tapi aku kan SWAG.Alias Single Woles Anti Galau.Lah kamu? Jomblo iya,galau iya.Jones sih:p.Haha" ledek gue balik. 

"Wahhh...Udah mulai songong ya kamu".

Setelah itu,gue lari.Bastian ngejar gue.Dan sekarang kita malah main kejar-kejaran-_-.

Eeiitttssss...Gara2 main kejar2an sama Bastian,gue jadi nabrak Aldi.

"Eh maaf.Aku gak sengaja" kata gue ke Aldi.

Aldi diam.Dia ngeliatin gue,dan dia.....

Yampunnn....Dia senyum ke gue.

"Gapapa kok.Lain kali,kalo mau main kejar-kejaran,jangan disini ya" kata Aldi.

Gue senyum ke Aldi.Aldi pun senyum ke gue.

Isshhh...Sumpah ya.Suaranya Aldi lembut banget;3.

Ettaaaappiii....Mikir apa sih gue ini? Kenapa gue jadi ngefly gini ya? Gakgak.Gue gak boleh suka sama Aldi.Gue gak mau jatuh cinta.Karna gue gak mau sakit hati.

Setelah itu,gue langsung pergi ninggalin Aldi dan langsung nyamperin Bastian.

"Cieee yang habis nabrak cowok.Gimana rasanya? Salting gak? Haha" kata Bastian sambil ketawa. 

"Enggak sih.Gak salting.Biasa aja.Emang kayak kamu.Sangking lamanya nge-jomblo,sampe deket2 sama cewek aja langsung keringet dingin" kata gue ngeledek Bastian. 

"Yeeee...biarin.Kalo aku deket sama cewek,dan aku langsung kringet dingin atau apalah.Ya berarti itu pertanda cinta" kata Bastian. 

"Ohya? Sok tau:p". 

"Loh kok sok tau sih? Aku serius loh.Pokoknya,kalo kamu gak ngerti sama apa itu cinta,kamu tanya aja sama sang ahli Bastian Bintang Simbolon" kata Bastian sambil senyum licik ke gue.

Haha...Kali ini Bastian emang aneh.Tapi,,ya gitulah Bastian.Kalo soal CINTA mah,curhat aja ke dia.Pasti dia ngerti deh.Haha.

Gak lama,Aldi dan Kiki ngebuka acaranya,Tour kali ini asyik.Gue sama Bastian becanda,saling berbagi cerita,ketawa-ketawa bareng,pokoknya asyik deh. 

Bastian emang asyik dan enak banget deh kalo dijadiin sahabat.Dia yang paling ngerti soal perasaan gue.

Dan tour kali ini juga asyik gara-gara.....

-bersambung:p-

Komentar dan Ulasan

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

Siapa yang Membaca

Disarankan