inilah cerita tentang diriku

spinner.gif

 

sebenarnya aku bingung mau menulis cerita apa disini,, karena memang tak ada yang spesial yang pantas untuk aq share buat kalian semua,, kehidupanku bercampur aduk semuanya. sampai saat ini aku masih merasa bahwa hidup ini tergantung pada diri kita sendiri, kita yang menentukan kita mau jadi apa, tergantung usaha dan tekad kita sejauh mana.

 

mau cerita mengenai cinta,, kisah cintaku tidak ada yang jelas satu pun.. semuanya masih dalam tahap awal.. dalam hubungan percintaan, aku selalu berprinsip bahwa pacar itu bukan untuk menambah beban pikiran, bukan untuk membuat kita selalu galau,, makanya satu hal aja yang membuat aku tidak suka akan sikap seseorang, maka hubungan pun berakhir. 
aku menyadari diriku bahwa aku belum dewasa, aku masih terlalu menganggap semuanya remeh, tidak serius...

 

namun satu hal yang aku tekankan dalam hidupku bahwa untuk masa depan tidak ada waktu untuk main-main, tidak ada anggapan enteng dan menganggap remeh...
maka dari itu aku bergabung dengan satu perusahaan  agar kelak apa yang ingin kudapatkan di perusahaan ini dapat tercapai.. aku begitu mencintai sistem kerjanya.. benar2 bisa merubah masa depan.

 

mengenai persahabatan,, aku begitu setia pada orang yang setia juga padaku, aku akan memberikan kepercayaan itu padanya.. itu sbabnya aku sulit sekali terbuka pada semua orang. hanya kepada orang yang sudah nyaman buatku kuceritakan semua keluh kesah ku. namun bila dia menghianatiku sekali saja, maka jangan harapkan sikap q kembali dan kepercayaanku kembali padanya. itu tidak akan terjadi..

mengenai keluarga,, aku begitu mencintai ayah dan ibuku
aku sungguh mengagumi  kerja keras ayahku dan kebijakan ibuku. mereka adalah orang yang paling aku banggakan di dunia ini. aku sudah mempunyai tekad bahwa aku akan membahagiakan mereka, dan memberikan mereka yang terbaik kelak ketika aku sudah berpenghasilan.

motto q bahwa hidup adalah pilihan dan hidup itu juga adalah perjuangan
karena kita sendiri yang menentukan pilihan kita dan kita harus memperjuangkannya demi mendapatkan pilihan kita itu sendiri.

 

 

 

 

Komentar dan Ulasan

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

Siapa yang Membaca

Disarankan