Nabi Palsu

1.2K 4 1
                                    

Perlu lo tau gue itu muslim tulen, dari lahir udah muslim. Tapi kayaknya banyak yang meragukan, karena pas lahir gue ga ngucapin dua kalimat syahadat.

Kita ngomongin Nabi Palsu. di Islam nabi terakhir itu Nabi Muhammad SAW. jadi kalo ada yang ngaku jadi Nabi, pasti nabi palsu. kalogak nabi KW. nyarinya gampang, yang KW an mah di pasar glodok banyak.

cenderung Nabi palsu itu gajelas. Musailamah Al-Kazzab, Al-Kazzab artinya pembohong. kan bego namain diri sendiri pembohong, dan begonya kenapa ada yang mau jadi pengikutnya, kan udah ketauan dia pembohong.

Ahmad Musadeq. Pemain badminton jadi Nabi. ditangkep polisi terus dipenjara 4 tahun. Denger-denger sih udah tobat. baru denger gue nabi tobat.

ada lagi Sayuti. katanya dapet wahyu di bogor. orang mah ke bogor dapet tales ini malah dapet wahyu. lagi berani amat ngaku-ngaku jadi nabi, si amat aja ga berani.

Terus kasus Ustad Roy. sebenernya petinju masuk Islam yang ngajarin ga ada, jadi di utak-atik dah itu agama.

Dibilangin solat boleh pake bahasa masing masing. Kan ga enak imam pake bahasa Indonesia takbir  "Tuhan yang maha besar"

Dateng lagi anak cianjur "Gusti Allah nu ageng"

apalagi kalo orang padang "Allah nan gadang"

ada juga di jawa barat agama baru namanya agama JaSun, agama Jawa Sunda. coba diganti Islam jadi begitu kan gaenak. sholawatannya jadi aneh kan, mungkin:

"Ya habibi ya Tugimin" kan gaenak.

Tamat

NEMESISWhere stories live. Discover now