Be my girlfriend again

1.4K 38 13
                                    

Tittle : Be my girl friend again

Author : GaemkyuIn

Rate : PG 13

Leight : Chaptered

Genre : Romance, comedy

Facebook : Myeen kyu

Twitter : @GaemkyuIn

Main Cast : Temukan sendiri.

Disclaimer : This ff is mine ^^ so don't copypaste

"Aku, menyesal akan keputusanku dimasa lalu. Jika aku bisa aku akan memutar kembali waktu. Memang benar kata orang bahwa penyesalan itu selalu datang dari belakang dan kau akan merasa kehilangan saat orang yang kau cintai tak lagi ada disisimu.

Would You Be my girl friend again?"

Author POV

At Kyunghae Senior High School

Sepasang namja dan yeoja tengah duduk disebuah bangku panjang di bawah pohon mapel. Sedari tadi sang yeoja sibuk mengoceh sedangkan sang namja hanya terdiam sambil menutup matanya, membiarkan semilir angin musim gugur menerpa wajah tampannya.

"Oppa, apa kau mencintaiku?"

"Oppa, setelah lulus nanti bagaimana kalau kita masuk ke universitas yang sama"

"Oppa, berjanjilah padaku, bahwa aku adalah satu-satu yeoja yang akan berdiri bersama denganmu nanti didepan altar"

"Oppa kau ingin punya berapa anak dariku? Bagaimana kalau dua anak. Yang satu namja dan yang satu lagi yeoja? Eothe oppa?"

" Hyun joo, jika anak kita namja dan Min Ji jika anak kita yeoja"

"Yak, oppa apa kau tidak mendengarku eo?"

"Oppa, kau namja chingguku, tapi aku tak perna dengar kau mengatakan kalau kau mencintaiku"

"Aku ingin kita putus"

JDERRR, satu kalimat yang keluar dari mulut sang namja seperti belati yang menusuk dan mengoyak jantung sang yeoja tanpa ampun. Sakit, sangat sakit. Semua mimpi-mimpi yang dirajut oleh sang yeoja terhempas kedalam jurang yang begitu dalam.

"Op..pa..aa, katakan kalau ini hanya mimpi. Katakan kalau hanya becanda oppa. Ini sungguh tidak lucu oppa" yeoja itu memaksakan diri untuk tetap tersenyum meskipun hatinya menangis...

"Ani. Aku tidak becanda, aku ingin kita berpisah. Aku bosan denganmu. Aku bosan dengan semua yang ada pada dirimu. Aku... "

" Jadi maksudmu kau tidak mencintaiku lagi begitu. Apa hubungan kita selama tiga tahun ini tidak ada artinya bagimu oppa?"

"Ne, aku tidak mencintaimu lagi. Aku jatuh cinta lagi. Aku jatuh cinta pada yeoja lain"

".................." hening, sang yeoja tidak lagi menanggapi perkataan namja itu. Sakit, hatinya terlalu sakit saat mendapati kenyataan bahwa namja yang ia cintai selama tiga tahun ini tidak lagi mencintainya dan yang lebih menyakitkan adalah sang namja mencintai yeoja lain.

"Geure, baiklah kalau begitu maumu. Akan ku turuti. Kita putus sekarang" ucap sang yeoja sambil menahan tangisnya yang mungkin bisa pecah saat itu juga.

"Aku hargai kejujuranmu, bahwa kau tidak mencintaiku lagi. Aku akan berusaha melupakanmu, melupakan kenangan kita dan melupakan mimpi-mimpi yang kita rajut bersama. Saat kita bertemu nanti, anggap saja bahwa kau tak mengenalku. Aku pun juga akan begitu jika bertemu denganmu nanti"

Sang yeoja berdiri dari duduknya kemudian melangkahkan kakinya meningalkan sang namja yang masih terpaku menatap kepergian sang yeoja. Seulas senyum terkembang di wajah sang namja entah apa yang sedang ia pikirkan hanya ia dan tuhan yang tahun

****

Jreng...jreng...jreng.... Annyeong readers deul. Itu tadi teaser dari ff kedua aku setelah ff "please look at me"

Adakah yang penasaran siapa namja da yeoja diatas????

Dari pada penasaran, nantikan aja cepter perdananya yang akan segera di rilis....

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 25, 2013 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Be my girlfriend againWhere stories live. Discover now