Apakah TOEIC itu??

spinner.gif

TOEIC

 

Apa TOEIC test itu ?

Test Bahasa Inggris untuk Komunikasi Internasional TOEIC adalah suatu pilihan untuk menguji kecakapan bahasa Inggris bagi orang pribumi. Mengukur bahasa Inggris mereka Pengertian, pidato, menulis dan ketrampilan membaca di dalam suatu lingkungan internasional tentunya menggunakan Bahasa Inggris. 

Score menandai seberapa baik orang-orang dapat berkomunikasi dengan Bahasa Inggris dengan orang lain dalam bisnis, industri dan perdagangan. test TOEIC telah dikembangkan di Amerika Serikat sejak tahun 1979 oleh ETS ( Pengujian Bidang pendidikan ) menuruti suatu permintaan dari Kementerian Perdagangan luar negeri dan Industri Jepang( MITI). 

ETS adalah suatu pusat psychometric, yang disambut "tepuk tangan" karena mutu dan keandalan tentang test seperti TOEFL ( Test of English as a Foreign Language ), GMAT (Graduate Management Administration Test ), SAT ( Student Admission Test ) dan banyak yang lain yang mencakup ujian yang mendorong ke arah kecakapan profesional. Test TOEIC, suatu test yang telah memenuhi standarisasi dan terbukti memberi hasil dan dapat dipercaya menilai kecakapan Bahasa Inggris pada semua tingkat ( pemula dan menengah ) profesional maupun kategori sosial.

Apa format dari test TOEIC itu?

Test TOEIC adalah suatu soal berdurasi dua jam pilihan ganda dan terdiri dari 200 pertanyaan, dibagi menjadi dua bagian Bagian Listening : Ada 100 mendengarkan pertanyaan pengertian yang diatur oleh audio-cassette Bagian Reading: Ada 100 menjawab pertanyaan pertanyaan test TOEIC didasarkan pada kenyataan yang terjasi di lapangan pekerjaan Internasional (pertemuan-pertemuan, perjalanan, telepon dll). 

Masing-masing peserta ujian diberi suatu soal terpisah untuk Listening section dan Reading section dalam suatu skala dari 5 sampai 495 poin-poin. Total score adalah antara 10 dan 990 poin-poin. SMK merupakan basis dari sistem pembelajaran TOEIC di surabaya, dengan adanya sistem pembelajaran Bahasa Inggris seperti ini lulusan SMK memiliki kualitas yang standart untuk memasuki dunia kerja bukan hanya dalam lingkungan Nasional tetapi juga di lingkungan Intenasional.

Tell Me More English The complete solosion for personalized learning Sebuah inovasi dalam pembelajaran bahasa, CD-R Tell me More menjadi solusi cerdas bagi anda yang ingin belajar Bahsa Inggris. Seakan didampingi guru privat native speaker yang setia dan penuh pengertian, dengan Tell me More belajar Bahsa Inggris Menjadi mudah, interaktif, fleksibel dan menyenangkan. Dengan Tell me More anda belajar Writing, Reading, Speaking, Listening dalam satu paket lengkap yang mudah dan menyenanangkan. Tell me Mero media belajar bahasa inggris yang menyenangkan, canggih, efektif, dan asyik untuk anda, yang berupa CD - ROM atau soffware untuk pembelajran bahasa inggris CD-ROM ini merupakan hasil penelitian ahli bahasa selama 20 (dua puluh) tahun dan dikombinasikan dengan teknologi tercanggih sehinnga mampu menghadirkan suasana belajar yang interaktif di mana computer bisa berperan sebagai "pendamping" native speaker. Sudah di gunakan di 67 negara dan efektivitasnya bisa dilihat dalam laporan berikut : Level Paper-based TOEFL Computer-based TOEFL TOEIC Beginer Untuk Tell me More PRO* tersedia dalam 10 pilihan bahasa (British English. American English,French, German, Italian, Duth, Spanish, Chinese, Japanese, Arabic) dan tersedia dalam berbagai level : Real-Beginner, Beginner, Intermediate, Advanced, Business .Informasi lebih lengkap terlampir. Bapak/Ibu ingin mencobanya kami siap membantu dengan sepenuh hati.

contoh soal : 

Exercise 1 Where are you staying in Paris?

...........

dan selanjutnya adalah rahasia...

 

by 

@goezzh_nepoer 73(goezzh_ibra@yahoo.com) 

R-Dhee

댓글&리뷰 (2)



library_icon_grey.png 추가 share_icon_grey.png 공유

누가 읽었나

추천 이야기