You're Mine!

963 53 1
                                    

23 Tahun yang lalu.

" Aku membencimu!!!!" Teriak gadis kecil berusia 4 tahun dengan gaun yang berlumuran lumpur.

"Oh yaaa!" Ejek anak laki laki 7 Tahun yang telah mendorongnya hingga jatuh ke genangan air hujan .

" Cindy benci Ael!!" Ucapnya disela sela isakan.

"Cindy nggak mau ketemu Ael lagi ! ", Gadis itu berlari tanpa pernah menoleh lagi meninggalkan anak laki laki yang memandangnya dengan sedih.

♡♡♡

18 Tahun yang lalu

" Heh jelek! Sampai kapanpun kamu tetap jelek!"

" Enggak !, cindy nggak jelek!, Ael yang jelek!" Jerit cindy dengan mata yang berkaca kaca dan bibir merahnya bergetar menahan tangis . Hatinya terluka setiap Rafael mengejeknya.

" Cindy jelek, Cindy cengeng, suka ngompol....hahahaha..."

Dengan sekuat tenaga Cindy berusaha memukul Rafael dengan tas berbentuk boneka panda kesayangannya. Namun perbedaan ukuran badan yang sangat mencolok membuat cindi bagai liliput melawan raksasa.

Dengan segala kekuatan yang dimilikinya Cindy memukul Rafael dengan tas kesayangannya, namun mudah bagi Rafael untuk menangkap tas itu sehingga terjadi tarik menarik diantara keduanya.

Merasa kesal dan dikuasai amarah, cindy menhentakan tarikan pada tasnya sehingga tas tersebut berhasil kembali ditangannya.

Dengan jengkel dipakainya kembali tas punggung kesayangannya itu, namun....

"............"

"Huaaaaaaaaaaaaaaaaa...........huaaaaaaaaaaa..........huaaaaaaaaaaaa......AKU BENCI AELLLLLL!!!!!!"

Rafael mematung, ia terkejut, tidak menyangka akibat aksi tarik menarik tadi telah membuat tas punggung berbentuk boneka panda itu robek dan putus ditalinya.

Cindy yang menangis histeris, menghujani Rafael pukulan pukulan dengan tangan kecilnya. Rafael beruaaha melindungi wajahnya dari pukulan pukulan Cindy dengan kedua tangannya, terdiam sambil terus memandangi wajah gadis kecil dihadapannya yang menangis sejadi jadinya.

♡♡♡

14 tahun yang lalu

" Arrrrrrggggggggg........AELLLLL !!!!! Ngapain kamu disini? Kamu SMA! Ini SMP! "

" Emang ada peraturan yang melarang alumni untuk berkunjung ke sekolahnya ? " jawabnya acuh sambil memainkan bola kaki seolah pemain bola profesional.

"TERRRRSEEEEERRAAAAAHHHHHH!!!!!" , Cindy melangkahkan kakinya kearah pintu gerbang sekolah, dimana ia ada janji untuk pulang bersama Alex, cowok paling cakep, paling pintar, , paling keren, dan masih banyak lainnya. Cindy tidak mau kehadiran Rafael merusak harinya yang indah ini. Dengan senyum semanis mungkin dia menatap Alex yang kini telah menatapnya balik dengan senyum sejuta watt nya. Keren sekali diaaaaaaa.......

Namun tampaknya langit secerah apapun akan berubah menjadi mendung, dan mendung itu dikarenakan oleh Rafael yang tiba tiba menarik tangannya dan menciumnya tiba tiba didepan Alex, didepan cowok pujaan hatinya, didepan seluruh teman temannya, didepan pntu gerbang!!!

Sesaat laju otak Cindy mengalami kelumpuhan total, 1.....2......3.......4......5.....still kissing..... HELL!!!!!!!!!

PLAKKKKK.....

Air mata mengalir deras membasahi kedua pipinya, dengan kasar diusap bibirnya, kemudian membalikan tubuhnya dan berlari sekencang kencangnya meninggalkan semua yang masih terpaku pada kejadian tadi.

A Cup Of TeaWhere stories live. Discover now