Pasangan Labil

spinner.gif

Bagi yang berencana membaca cerita ini sebelumnya saya minta maaf karena saya sudah menghapus sebagian cerita ini (alias ceritanya sudah bolong2 tanpa isi)...dengan alasan cerita ini akan segera diterbitkan...jdi sekali lagi saya minta maaf yg sebesar-besarnya...:D

-------------------------------------

Suasana kampus terasa ramai sejak aku menginjakkan kaki di sini pagi tadi. Hiruk pikuk para mahasiswa yang entah memperbincangkan apa di sekitarku. Saat ini aku dan dua orang temanku sedang berjalan menuju kantin yang berada di samping masjid kampus. Mencoba menghilangkan rasa lapar yang sejak tadi mendera kami dikarenakan jadwal kuliah yang penuh sedari pagi.

Sedang asyiknya berjalan dan mengobrol dengan kedua temanku Lea dan Niki tiba-tiba kurasakan sebuah bahu yang menabrak bahuku dengan kencang, membuatku yang tanpa persiapan kuda-kuda untuk menahan serangan lawanpun tiba-tiba terjungkal ke belakang dengan posisi pantatku mendarat mulus di rerumputan taman kampusku tercinta. Kurang ajar sekali orang ini, berani-beraninya menantang seorang Nadira Dewanti.

---------------------------

"Kami akan melepaskanmu jika kau sudah tenang." ucap Niki tenang.

"Ah sialan, dasar lelaki menyebalkan!" teriakku ke arah lelaki super menyebalkan yang dari tadi hanya mengamatiku yang diseret teman-temanku menjauh darinya.

"Awas kamu, jika kita bertemu lagi aku akan membunuhmu!" ucapku sembari mengarahkan tendanganku padanya meskipun jarak kami berdua sudah terlampau jauh. Dan dia hanya tertawa mendengar kata-kata ancamanku. Dan segera berbalik membelakangiku dan bergegas menuju ke tempat tujuannya tadi.

Akupun hanya pasrah saat Lea dan Niki tetap menarikku dengan posisi seperti tadi, lenganku diapit oleh lengan mereka dengan posisiku membelakangi mereka. Terserah saja mereka akan membawaku ke mana, yang penting aku memang harus menjauh dari pria menyebalkan itu. Sesampainya di kantin barulah mereka melepaskan apitannya padaku.

--------------------------

TBC

Comments & Reviews (16)

Login or Facebook Sign in with Twitter


library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended