Jakarta | YUWIN [REVISI]

nakamotorafiqa tarafฤฑndan

60.7K 7K 1.1K

โ๐ญ๐ž๐ซ๐ข๐ฆ๐š ๐ค๐š๐ฌ๐ข๐ก ๐ค๐ž๐ฉ๐š๐๐š ๐ฌ๐ž๐ฆ๐ฎ๐š๐ง๐ฒ๐š. ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐ข๐ง๐ข, ๐‰๐š๐ค๐š๐ซ๐ญ๐š ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐ฌ๐ž๐ฆ๐ฎ... Daha Fazla

cast.
[2] unexpected attention.
[3] freak feeling.
[4] What happened?
[5] is that true?
[6] Winner of hate latter
[7] love letter.
[8] past.
[9] what is this?
[10] angel? Goddess?
[11] keep me warm
[12] jealousy? what is this?
[13] cooperation?
[14] just let it
[15] breakdown
[16] seconds farewell.
[17] second farwell 2.
[18] please,don't break my heart
[19] hidden secret.
[20] problem solving
[21] all the truth.
[22] change
[23] revenge.
[24] good bye.
[25] spoiler.
[26] thankfull
[27] comeback?
[28] attention

[1] First day of.

9.2K 689 77
nakamotorafiqa tarafฤฑndan

"DE! INI NIH SI ALANDRA SALAM KATANYA BUAT LU! BALIK GA NIH?"

------------------------

sekolah sudah terlihat ramai dengan siswa-siswi yang berjalan menuju kelas yang di arahkan oleh anggota-anggota OSIS panitia MPLS. Semua nya terlihat beraturan tanpa ada kericuh an yang terjadi.

Seorang lelaki manis dengan kulit putih mulus nya yang menjadi pusat perhatian tetap acuh, masuk kedalam ruangan 'kelas sementara' karena pembagian kelas untuk murid-murid baru akan di bagikan setelah selesai masa MPLS.

"Ade semuanya, di harapkan untuk menuju lapangan basket secepatnya"

Salah satu dari panitia OSIS tersebut meninggal kan ruangan, semua siswa lantas langsung keluar dari kelas.

"Eh eh, lu pasti pakai lipstik yak? Iyadah gausah di tanya. Pakai lipstik kan iyakan? Udah gausah boong. Eh denger ya, sekolah itu buat belajar, bukan buat dandan.  gimanasi"

Cewe itu menarik tangan si cowo biar ngadep ke muka nya. Biar leluasa menatap nya. Yang di tanya cuman mendelik gasuka. Ngapain coba sksd gitu? Baru juga masuk sekolah udah di bikin badmood aja, pikir nya.

"Yakali gue pakai lipstik. Gue bukan cewek kali, orang ini emang warna asli bibir gue"

Yang bertanya tadi hanya mencibir tak suka, kemudian meninggalkan si cowo yang udah masang muka bete nya.

Winwin POV

Oke ini hari pertama masuk sekolah gue di kelas 10, gue harap gaada lagi hal hal ga mengenakan di SMP yang kebawa Ampe SMA.

Plis. Amit amit, cukup jaman itu aja.

Gue turun dari mobil dan jalan menuju gedung sekolah, seketika langsung di arahkan ke sebuah ruangan yang katanya jadi ruang kelas sementara dulu karena kelas bakal di bagi setelah MPLS.

Pas jalan enteng,tiba tiba ada yang narik tangan gue terus ngerangkul pundak gue. Kaget dong pastinya, pas gue nengok ke samping, ternyata oh ternyata,

"Aduh aduh,ketemu lagi nih kita"

Ok, ini namanya Althan Chitta Ataya. Ketemuan lagi? Iyalah gue Ama dia udah satu sekolah dari paud walau ga selalu sekelas. Tapi sekarang? SMA juga?

"Lu sekolah disini juga?"

Gue basa basi,yang di tanya cuman muterin bola matanya males.

"Enggak, jualan disini mah gua nya. Emang jaman sekolah. Ya menurut lu? "

"Gimana mau dikata sekolah, lu aja gapake seragam gitu"

Yang di bilang ga pake seragam membelalak kaget. Benar juga,dia lupa mengganti baju nya.

"Anjir kenapa baru bilang, toilet dimana dah?"

Gantian, gue yang muter bola mata males. Untung pas daftar kesini gue pernah numpang toilet. Jadi tau dimana tempatnya.

"Dari sini kalo lu gamau ketauan lu jalan belakang kantin, terus aja belok kanan."

"Oke deh, lu duluan aja, gue mau ganti baju. Maklum abis hunting foto taun ajaran baru vibes gue hehehe"

Gue pun sama si Chitta pisah pas Deket kantin.

"Sempet ya hunting hunting"

Gue geleng kepala pelan, eh ternyata si chitta dengar.

"OH IYA DONG"

Gue pun sama si Chitta pisah pas Deket kantin, sisa jalan gue lalui sendirian. Ga deg ga sendiri,sama tatapan mata orang-orang yang natap gue. Risih? Iya lah siapa yang ga risih. Tapi gue berusaha buat ga peduli sampe kelas. Mana disini gaada yang gue kenal lagi,taunya cuman si Chitta tambah mati kutu deh.

"Ade semuanya, semuanya di harapkan untuk menuju lapangan basket secepatnya"

Nahkan tuh Kaka panitia udah manggil, ini juga si Althan read Chitta kok ga dateng dateng si, tapi bukannya mau nempel amat sama si chitta ya, cuman ya gue kan belum kenal siapa siapa disini jadi kudu lah biar keliatan ga nolife no life amat.

Gue keluar dari kelas terus benerin sepatu. Dan pas gue mau lanjut jalan, udah di tarik aja tangan gue terus ngadep ke muka nya, dan orang itu cewe ternyata.

"Eh eh, lu pasti pakai lipstik yak? Iyadah gausah di tanya. Pakai lipstik kan iyakan? Udah gausah boong. Eh denger ya, sekolah itu buat belajar, bukan buat dandan. Gimanasi"

Ngapain coba sksd gitu? Baru juga masuk sekolah udah di bikin badmood aja. Ni orang pd sih asli, kenal aja engga tapi tetep aja berani ceplas ceplos gitu.

"Yakali gue pakai lipstik. Gue bukan cewek kali, ini emang warna asli bibir gue."

Gue jawab tegas. Dikata apaan bibir gua make lipstik. Eh dianya langsung pergi aja sambil ngata ngatain gue. Bete dah gue nya

Sementara si chitta natap gue heran, iya dia udah ada di samping gue pas si cewek itu menggil gue tadi

"Lah? Kenal lu ra?"

Gue ngegeleng pake muka bete.

"Enggak lah. Stress tu orang gue dikatain pake lipstik katanya, gue sekolah aja ga make apa apa buat rias. Dah ah cepetan ke lap. basket"

Gue Ama chitta pun langsung pergi ke lap basket. Dengan tatapan mata Kaka kelas cewek+uke yang mengintimidasi. Si chitta ini lebih ke ga sadar kalo gue lebih ke 'gapeduli.' dan sumpah ini hari pertama masuk sekolah dan masih MPLS, dan udah di rumpiin aja.

Winwin POV end.

Semua siswa sudah berkumpul bersama di lapangan basket. Jadwal pertama hari pertama dari MOS hari ini adalah perkenalan anggota - anggota OSIS yang akan membimbing mereka untuk beberapa hari kedepan. Semuanya pun mendengar kan dengan baik hingga masa berkenalan anggota OSIS selesai, dilanjutkan dengan game mencari teman dari kaka kelas. game ini tidak lain dibuat untuk mengakrabkan antar kaka kelas dan adik kelas agar kenal satu sama lain.

tidak dengan Winwin yang terlihat malas melakukan game tersebut, Ten malah kesenangan sambil senyum senyum gajelas di samping winwin.

"ayo dong Asera Winata, jangan lemes gitu. baru hari pertama juga, kea gua dong nih semangat 45"

masih dengan senyum nya yang ga pudar, Winwin menatap Ten malas. sebenarnya dia masih kesal karena baru aja tadi dia izin ke toilet, udah ada kakel yang bilang 'cowok yang tadi lewat membahayakan tau. lagi di incer para seme. yang lurus katanya tiati belok yang seme uke nya tiati berpindah haluan. dih baru ini adkel baru masuk udah viral' dan sampai sekarang Winwin masih memikirkan hal itu.

sebenarnya gaperlu takut. toh winwin sendiri aja ga percaya sama cinta. dan males banget terikat di dalamnya, apalagi buat yang main main aja? intinya tidak ada ruang untuk hal itu di hatinya.

"lu mah pasti udah nemu kakel yang cakep kan? makanya game ini menguntungkan bagi lo. mana disuruh minta nomer sama alamat lagi. Gua perkenalan di kelas aja ogah, lah ini ama kakel? boro boro."

Ten ketawa kecil mendengarnya. iya sebenarnya benar, tidak dipungkiri game ini menguntungkan bagi Ten yang baru aja nemu gebetan baru. tapi beda sama Winwin, karna pada dasarnya no life sudah menetap dalam badan hingga ke tulang, pastinya ini cuman game yang cape buat nya.

"udah si Winata..... gausah bawa ribet. cuman minta minta nama nomer sama alamatnya doang ko. lagipula kan pesona harem lo ga hilang di smp, jadi bakal gampang nyari nya. tadi aja gua denger ada yang gibahin lu katanya-"

Winwin membekap mulut Ten dengan tangannya, gamau dengerin bacotan ten tentang orang yang gibahin dia . apalagi kata sensitif itu. 'harem' benar,tidak dipungkiri winwin gasuka panggilan itu untuk dirinya. membuat image nya di mata orang yang benci sama dia akan mengatakan seperti 'ew piala bergilir' padahal winwin ga pernah pacaran sama siapapun seumur hidupnya. baginya yang dia respon aja yang berlebihan, sampai sampai dia dibilang tebar pesona.

"Bicara lagi tentang itu gue sembelih"

Ten ketawa ngakak. mungkin bagi Winwin ekspresi nya itu sudah tepat untuk memperlihatkan bahwa sedang 'marah' akan tetapi pasti yang dilihat Ten adalah mata Winwin yang membulat menjadi semakin terlihat lugu 

"duh Asera Winata,lama lama gue jadi seme lu kali ya. cute banget hampir mimisan gue"

'bruk'

tak terhindari lagi sudah kepala Ten yang kena pukulan buku Winwin. sang empunya hanya bisa meringis karena pukulan yang di dapatnya.

"sakit anjir, udah ah iya maaf. biar ni game yang lebih ke tugas cepet selese, sekarang aja, kalo gamau ikut yaudah. Gue gamau bantuin nanti kalo nanti lo mau nyari ya, biar sana lu di santap kakel bodoamat"

"aduh chitta yang cantik nan mempesona Winwin minta maaf ya... ga berani ah kalo Winwin di suruh nyari sendirian, jangan tinggalin winwiiinnn:("

Winwin. Singkatan dari Winata.

ten muter bola matanya males sambil ngepal tangan. enggak dia ga marah marah ke winwin. siapa sih yang bisa marah ke seorang Althafandra Asera winata yang unyu dan gemesin? coret buat sexy, cuman cowok kurang belai an yang nilai gitu.

akhrinya pun mereka berjuang nyari kakel kelas 11-12 . sebenarnya bukan mencari sih, tapi lebih ke dicari. gasalah kata ten, pesona winwin ga main main. winwin lagi makan cilok bareng ten aja tiba tiba kakel kelas 12 dateng dan nanya in

"de mau tau nama kaka siapa ga? kali aja gitu kalian cape jalan nyari sana sini"

yang namanya winwin orang nya mageran dan ten yang merasa girang gegara ini kakel cakep, sontak kedua nya nge iya in. malah lucunya itu kakel yang malah minta nomer hp mereka.

sungguh. kalo kata ten, temenan ma winwin itu kayak duduk samping genangan air habis ujan. kalo itu genangan di injak, bakalan ikutan kecipratan dah. istilah nya ga elit emang iyain aja biar asik.

"berapa nih, 10, 20, 30, buset hampir seratus"

Winwin Mandang buku nya yang udah banyak deretan nama,nomer telp dan alamat kakel nya,Mandang males tepatnya

"Ah tau gini udah aja tadi, disuruh nge wa satu satu yakali ah di save semua"

"Gapapa kali, nambahin view sw hehehe"

Iyain ajalah udah Ten. Sekarang mereka lagi otw ke kelas. Jam istirahat udah abis,jadi mereka harus balik ke kelas lagi

"Kiw kiw molek bener ea"

Ten sama Winwin tetep jalan. Gamau geer sebenarnya,tapi ini lapangan lagi sepi dan cuman sisa mereka berdua, oh iya read kakel yang bilang molek tadi

"Manis bat uhuq, ko kita ga di mintain datanya tadi de?"

Ten cuman kasih senyum dikit terus jalan lagi, Winwin? Dalam situasi gini dia mah gabakalan mau nengok. Dan malah bikin perhatian salah satu cowok dominan di sana ga lepas dari nya.

"DE! INI NIH SI ALANDRA SALAM KATANYA BUAT LU! BALIK GA NIH?"

Tiba tiba beberapa anak angkatan mereka yang ga mereka kenal lari larian kayak salah tingkah.

Merek ngira nya, salah satu dari mereka yang dapet salam.

Ten sama Winwin nengok Bentar terus fokus jalan lagi.

"DUH SIAPA SI, ADE YANG NUNDUK! GALANG YUTA ALANDRA SALAM NIH, BALIK GA TUH?,DI TUNGGU NIH JAWABAN NYA,EH BUSED AMPE MIMISAN SI GALANG,TISSUE WOI"

Ten yang sedari tadi jalan santai nengok ke winwin yang jalan nunduk.

Ten senyum. Oalah buat Winwin, batin Ten.

Cemburu? Kagak woi dari orok udah barengan juga, dan Ten gapernah ngeles pesona seorang Althafandra Asera Winata itu begitu indah. Maksudnya senyum Ten itu bukan apa apa, tapi mau buat candaan sama siapa tadi? Alandra? Maka Ten siap 24 jam ngatain winwin alandra.

Ten tentunya tau, Winwin itu ga tertarik dengan yang namanya cinta, karena setiap di tanya, pasti jawabannya "ngapain sih cinta cinta. Bullshit aja,yang nyata itu kayaknya cuman cinta dari keluarga" Yaiyalah Ten kicep, mau ngejelasin takut salah bicara. Jadi Ten diam aja, tapi ini waktunya bagi Ten buat ngetes apakah winwin benar masih di komitmen itu.

"Hehehe dek Sera, besok Althan bakalan ejek sampe mewek. Siap siap buat besok ya"

"Kenapa than?"

Ten gelabakan, kirain Winwin udah jauh dikit jalan nya sama dia eh nyatanya hampir sampingan, moga dia ngga denger apa aja yang dibilang ten.

"Ah enggak ga sabar buat besok, ih btw ka Alandra suka tuh kea nya sama lo ihiy"

Winwin muter bola matanya males

"Apasih,yang kayak gitu udah dimana mana ada, bukannya sok famous,tapi seme sekarang banyak main main nya pake alibi cinta jih ayo dah pulang. Duluan than!!"

Ten Mandang winwin yang duluan keluar dari kelas. Entah kenapa sih Ten juga rasanya pengen banget winwin suka sama seseorang.

"Duh althafandra Asera Winata,ko lu bikin kepala gue sakit si"

***

Hayoloh itu si althan kenapa😌
Wkwkw tenang tenang,masih permulaan ini jangn langsung tegang, nikmati saja sampai gasadar konflik datang.g canda canda

happy weekend guys,happy reading❤️

Okumaya devam et

Bunlarฤฑ da BeฤŸeneceksin

2.7K 257 23
ใ€‹"cantikkk!" -hhj ใ€‹"jauh jauh ih!" -lfx ใ€cuma cowo hwang sama cewenya yang paling oke ituใ€‘ ใ€disclaimer: gender!switchใ€‘ ใ€bab-bab awal proses revisiใ€‘ ใ€‹...
5.4K 852 30
Bagai seberkas cahaya yang menembus gua gelap gulita, Diego datang bak juru selamat bagi Sacha yang terperangkap dalam bayang-bayang dunia ayahnya ya...
3.5M 27.2K 47
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...
53.7K 4.7K 25
"KENAPA KAMU GAK MATI AJA?!" "JANGAN PERNAH MANGGIL SAYA BUNDA KARENA SAYA BUKAN IBU KAMU!! SAYA GAK PERNAH LAHIRIN ANAK CACAT KAYA KAMU!!" : : "Sak...