DIVINE DOCTOR: DAUGHTER OF TH...

Elaagusstina द्वारा

52.8K 3.5K 31

Seorang perwira tinggi di Marinir dan seorang ahli pengobatan Barat dan Cina, Feng Yu Heng dipancarkan dengan... अधिक

Chapter 1-2
chapter 4-5
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Cahapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
chapter 29
chapter 30
chapter 31
chapter 32
chapter 33
chapter 34
chapter 36
chapter 37
chapter 38
chapter 39
chapter 40
chapter 41
chapter 42
chapter 43
chapter 44
chapter 45
chapter 46
chapter 47
chapter 48
chapter 49
chapter 50
chapter 51
chapter 52
chapter 53
chapter 54
chapter 55
chapter 56
chapter 57
chapter 58
chapter 59
chapter 60
chapter 61
chapter 62
chapter 63
chapter 64
chapter 65
chapter 66
chapter 67
chapter 68
chapter 69
chapter 70
chapter 71
chapter 72
chapter 73
chapter 74
chapter 75
chapter 76
chapter 77
chapter 78
chapter 79
chapter 80
chapter 81
chapter 82

chapter 35

598 43 0
Elaagusstina द्वारा

Tidak Akan Menyebabkan Keluhan Diri Sendiri

Yao shi memiliki air mata di matanya: "Ini semua salah ibu karena menyebabkan masalah bagi Anda dan Zi Rui. Jika Anda bukan cucu keluarga Yao, Anda pasti tidak akan menderita bencana itu. "

feng Yu Heng menggelengkan kepalanya, "Jika kita tidak memiliki hubungan dengan keluarga Yao, maka aku khawatir Feng Jin Yuan tidak akan membiarkanmu duduk di tempat sampah pernikahan dan dibawa ke manor. Jika itu terjadi, maka Zi Rui dan aku tidak akan ada. "

Mendengarnya langsung memanggil menteri Feng dengan nama resminya, meski Yao shi memang membuat beberapa kebencian terhadap suaminya di hatinya, dia tetap merasa itu tidak pantas. Dia menasehati putrinya: "Tidak peduli seberapa buruk orang itu, dia masih ayahmu."

feng Yu Heng mengangkat ujung mulutnya, wajahnya tampak sedikit terkejut. Dia berkata: "Mungkinkah ibu tercinta itu masih memiliki perasaan untuknya?"

yao shi benar-benar serius merenungkan pertanyaan ini untuk sementara waktu, lalu dia menggelengkan kepalanya, "Jika itu perasaan, maka mereka menghilang saat kita dikejar dari manor. Tapi A-Heng, Anda harus sadar, dalam masa ini, wanita tidak punya pilihan lain. meninggalkan rumah dan menikah, terlepas dari bagaimana keluarga suami memperlakukan Anda, itu adalah kehidupan seorang wanita. "

"Hidup itu milikmu sendiri. Tidak pernah terjadi bahwa pria memiliki kata terakhir. "Feng Yu Heng mengingatkan Yao shi:" Tiga Ketaatan dan Empat Kebajikan berlaku untuk kedua belah pihak. Jika dia memperlakukan Anda seperti sampah, maka Anda seharusnya tidak memperlakukannya sebagai tamu terhormat. "

Yao shi tersenyum pahit dan membelai wajah Feng Yu Heng, "Anak konyol, bagaimana bisa ada keadilan seperti itu? Anda pikir itu berlaku untuk keduanya, tapi yang lain tidak berpikir dengan cara yang sama. Ibu benar-benar putus asa sudah lama sekali. Bahkan jika kita harus menjalani sisa hidup kita di desa pegunungan kecil itu, tidak akan terlalu buruk. Tapi itu akan menyebabkan masalah bagi Anda dan Zi Rui. Baru saat itulah aku mempertimbangkan ingin kembali ke ibu kota, tapi aku tidak mengharapkan pangeran kesembilan ... "

"Pangeran kesembilan sangat bagus.feng Yu Heng enggan mencoba dan membujuk Yao shi lebih jauh, tapi hatinya sudah punya ide. Ke depan, dia perlu menemukan kesempatan untuk memahami masalah perceraian di era ini. Jika Yao ingin, maka mereka mungkin juga putus setelah kita kembali ke semua orang di manor. "Ibu sayang, jangan khawatir. A-Heng senang dengan pernikahan ini. Saya sangat senang dengan itu. "

"Tapi ..." Yao shi masih khawatir, "Mengabaikan masalah lain, masalah anak ..."

"Ibu terkasih benar-benar peduli, mungkinkah Anda ingin agar Kaisar membuat vonis? Atau mungkinkah keluarga Feng memiliki keberanian untuk meminta Pangeran Yu untuk membatalkan pertunangan itu? Karena tidak ada cara untuk mengubah ini, bukankah lebih baik mencari sisi lain poin bagus? Paling tidak semua yang terjadi hari ini cukup memuaskan, di mataku. "
Memang, Feng Yu Heng sangat terpenuhi, cukup terpenuhi. Saat melihat halaman Willow yang kecil penuh dengan dada itu, dia merasa lebih puas lagi.

"Ibu sayang, lihat. Ini semua adalah hadiah bagus dari Yang Mulia Pangeran Yu. Mengabaikan hal-hal lain, ini adalah sutra istana bulan, brokat biasa, kasa surgawi, kondensasi palsu dan kasa sutra smokey. Jika Anda pikir dia tidak benar-benar peduli terhadap saya, maka apakah dia akan mengirim barang-barang ini ke manor? juga ... "Dia menutup mulutnya dan tertawa terbahak-bahak, saat dia memberi tahu Yao bahwa kejadian hari ini dengan wanita Zhou. Semua dari hadiah pertunangan ke manor Feng sampai hadiah pertunangan pribadinya, diceritakan. Melihat wajah Yao shi melongo saat tersenyum, dia pun akhirnya tenang.

"Itu semua harta karun yang bahkan tidak bisa dicapai selir kaisar. Pangeran kesembilan benar-benar tulus. "Yao shi menyibakkan sekotak rambut yang terjatuh ke dahi Feng Yu Heng di belakang telinganya. "A-Heng kami sudah dewasa. Anda adalah orang Anda sendiri dengan gagasan Anda sendiri. Ibu akan selalu berharap agar kamu bisa melakukannya dengan baik. Jika dia bisa dengan tulus menjagamu, maka hal-hal lain ... "Yao shi tiba-tiba berhenti dan merenungkan sendiri beberapa saat. dia mendekati telinga Feng Yu Heng dan berbisik: "Masalah wajah yang hancur dan kaki yang patah mudah diabaikan, tapi masalah memiliki anak. Ke depan, cari kesempatan untuk mengirim surat ke kakek Anda, mungkin tidak ada harapan untuk pemulihan. "

feng Yu Heng dengan penuh perhatian menganggukkan kepala: "Ibu sayang, jangan khawatir. A-Heng pasti tidak akan menimbulkan keluhan dirinya sendiri. "Saat dia berbicara, dia menyerahkan kotak itu ke tangannya kepada Yao shi:" Di sini ada uang perak dan uang kertas emas dari Yang Mulia Pangeran Yu. Tolong urus mereka untukku! "

yao shi mengerutkan kening dan mendorong kotak itu kembali: "A-Heng saya adalah anak kecil dengan gagasan. Ibu mempercayai bahwa Anda akan mengalokasikan uang dengan tepat tidak peduli berapa banyak yang diberikan kepada Anda. Keep it yoursef, ibu tidak menginginkannya. Dalam beberapa tahun, Anda akan menikah dan perlu untuk meningkatkan keluarga Anda sendiri. Untuk saat ini, belajar sedikit lebih banyak tentang hal ini adalah yang terbaik. "

Feng Yu Heng tidak bersikeras dan berkata: "A-Heng pasti tidak akan mengabaikan ibu dan Zi Rui. Kalian berdua adalah satu-satunya keluarga sejati di dunia ini. Kita harus hidup bahagia, dan kita harus dengan penuh perhatian memperhatikan apa yang akan terjadi pada orang-orang yang menganiaya kita sebelumnya. "

Yao shi melihat kilasan tekad Feng Yu Heng. Meski cepat lenyap dengan cepat, dia masih mendesah secara internal.

Seorang ibu mengenal putrinya yang terbaik, dan anak perempuannya tidak sama dengan sebelumnya. Dia sudah merasakan hal ini untuk beberapa lama. Tapi apa pun kasusnya, dia masih putrinya. apakah dia sangat payah, acuh tak acuh atau kuat seperti dia sekarang, semuanya baik-baik saja, dan dia mengenali mereka semua sebagai anak perempuannya. Tapi tidak ada ibu yang menginginkan anak mereka menjalani hidup yang penuh dengan kesulitan. Jika mungkin, dia berharap pangeran kesembilan itu benar-benar akan memperlakukan sumur A-Heng. Memungkinkannya untuk meninggalkan tempat yang penuh keputusasaan yang dikenal sebagai manor Feng, dia bisa hidup bahagia dengan keluarga yang cerah dan hangat.

Feng Yu Heng memperhatikan mata emosional Yao shi tapi tidak mengatakan apa-apa. dia dengan ringan membelai punggung tangan Yao shi, dan untuk pertama kalinya, mendekatinya seperti anak kecil dan dengan rasa ingin tahu berkata: "Ibu yang terhormat, semuanya akan baik-baik saja. Semuanya akan baik-baik saja."

Di sisi ini, ibu dan anak memiliki hati, sementara Feng Zi Rui sudah sangat bersemangat dengan dada yang dibawa masuk.

Feng Yu Heng tersenyum dan berjalan ke sebuah peti yang sudah dibuka. Dari dalam, dia memilih seekor macan nefit putih kecil. itu hanya seukuran kepalan tangan seorang anak. Itu menempel pada tali cokelat dengan sebatang rumbai menggantung di bawahnya. Itu pasti sangat indah.

"Ayo." Dia menarik Zi Rui ke sisinya, "Bila baju baru sudah siap, kami akan membiarkan saudara perempuan Huang Quan membantu Anda menempatkan ini di daerah pinggang Anda."

Rui sangat senang. Dia memegang harimau kecil itu, tidak mau menurunkannya. Yao shi tertawa: "Tanda Zi Rui benar-benar adalah harimau, betapa kebetulannya."

Huang Quan terkikik dan berkata pada Yao shi, "Bagaimana ini kebetulan? Yang Mulia secara khusus menyiapkan beberapa hadiah untuk madam dan tuan muda. Harimau kecil ini hanyalah salah satu dari mereka. "

Gelombang emosi menabrak hatinya sekali lagi, karena senyumnya yang sulit disembunyikan sampai di bibirnya. Feng Yu Heng jarang membiarkan emosi muncul di wajahnya.

"Terima kasih banyak atas pertimbangan Yang Mulia." Hati Yao shi terasa jauh lebih baik. Meskipun bukan karena dia telah menerima hadiah besar, tapi melalui hal ini dia bisa melihat bahwa pangeran kesembilan benar-benar merawat putrinya. Ini bagus

sebagai yang terakhir dari peti dibawa, He Zhong cepat bergegas sebelum Feng Yu Heng dan bertanya: "Kedua rindu muda, masih ada beberapa peti yang tidak sesuai. Mereka ditempatkan di luar halaman Willow. Pelayan ini berharap miss muda kedua akan memberikan beberapa arahan. gerbang bulan di dinding utara, haruskah dibuka segera? "

Feng Yu Heng mengangguk, "Buka, buka segera. Saya tidak perlu untuk itu untuk menyenangkan untuk melihat, juga tidak saya butuhkan untuk menjadi terlalu besar. Jika bisa muat dua orang, maka itu sudah cukup. Saya berharap para pekerja bisa bekerja dengan cepat. Akan lebih baik jika itu akan selesai dalam dua hari. "

Dia mengangguk dan membungkuk hormat, menerima tugas itu. Dia cepat-cepat bergegas untuk mulai bekerja membuka gerbang bulan.

Yao shi menjadi bingung dengan percakapan, "Mengapa membuka gerbang bulan di dinding utara?"

feng Yu Heng menjawab dengan sebuah pertanyaan: "Apakah ibu tercinta tahu bahwa Yang Mulia Pangeran Yu memberi saya tempat tinggal?"

Yao shi mengangguk, "Ya, saya sudah dengar."

"Ini tempat tinggal di sisi lain tembok utara."

Yao shi menggigit lidahnya. Dia dibesarkan di ibu kota dan tentu tahu asal usul tempat tinggal yang berdekatan dengan manor Feng. Dia tidak pernah berpikir bahwa kediaman yang dicari oleh tuan tanah, jenderal dan pejabat akan jatuh ke tangan putrinya sendiri.

Setelah barang-barang dipindahkan, para pelayan pensiun dan halaman Willow kecil akhirnya tenang.

Granny Sun maju dan bertanya kepada Fen Yu Heng: "Yang Mulia memberi banyak teh, semoga hambanya ini menyeduh teh untuk Madam dan Miss muda?"

Feng Yu Heng mengangguk: "Siapkan beberapa. hanya menggunakan set teh berbakat oleh Yang Mulia. "Kemudian dia berbalik dan berbicara dengan Huang Quan:" Nanti, bantu nenek Sun mengambil barang makanan di antara hadiah pertunangan. Simpan secara terpisah. Saat kita pindah ke kediaman sebelah, simpan kamar terpisah untuk menyimpannya. untuk yang lain, urutkan ke kategori. Jika memungkinkan, akan lebih baik mencatatnya. "

Huang Quan menerima perintah: "Young miss, jangan khawatir. Jika seseorang berani memikirkan untuk menyentuh hadiah itu, kontingen Pangeran Yu akan menjadi orang yang paling tak kenal ampun. "

Saat kata-kata ini diucapkan, wajah serakah Chen shi melintas di benak Bao Tang. Bao Tang gemetar dan membuat catatan mental untuk mengingatkan kepala istri agar berhati-hati. Adalah penting bahwa dia tidak jatuh dalam konflik dengan kontingen Pangeran Yu atas beberapa kekayaan.

kontingen pangeran Yu telah bertindak, jadi orang-orang dari Feng manor tidak lagi berani merepotkan Yao shi. Paling tidak mereka tidak berani ke depan umum.

Hal ini pertama kali terwujud dalam makanan!

Saat siang hari tiba, manajemen dapur utama segera membawa sekelompok pelayan menuju halaman Willow. beberapa membawa piring, beberapa membawa wadah makanan, mereka adalah kelompok yang tidak kurang dari dua belas orang.

Manajer itu adalah wanita yang lebih tua sekitar 50 tahun. Dia memiliki tubuh gemuk seperti Chen shi. Saat dia tertawa, matanya hampir tertutup oleh daging di wajahnya.

Ketika dia tiba di halaman Willow, mereka tidak terlalu memperhatikan Yao shi dan langsung membungkuk kepada Feng Yu Heng- "Hamba tua ini, Wang shi, memberikan penghormatan kepada rindu muda kedua! Siang hari, jadi pelayan tua ini datang untuk mengantarkan makanan! "

Feng Yu Heng membenci orang seperti ini yang akan mencoba untuk menyayangi orang yang memiliki kekuatan. Makanan yang dikirim sebelumnya bahkan tidak cukup baik untuk babi. Sekarang, dalam sekejap mata, makanan itu ditingkatkan sedemikian rupa sehingga cukup mengesankan.

dia melambaikan tangannya dan menarik Yao shi dan Zi Rui kembali ke kamar mereka, saat dia menyerahkan barangnya di halaman ke seorang pelayan.

Tidak lama kemudian, Wang Chuan dan Huang Quan secara pribadi membawa makanan ke dalam kamar. Sayangnya, tabel asli pun tak mampu menampung banyak piring tersebut. Pada akhirnya, itu adalah Man Xi dan Bao Tang yang membawa sebuah meja dari kamar sayap mereka. Baru saat itulah mereka hampir tidak bisa menyesuaikan semuanya.

Feng Yu Heng sama sekali tidak sopan, saat dia duduk dan mulai makan.

yao shi selalu rentan terhadap overthinking, saat dia bertanya kepada Feng YU Heng: "Apakah kita akan dikritik karena ini?"

Feng Yu Heng pertama bertanya pada Zi Rui apa yang ingin dia makan kemudian memilihkan beberapa untuknya, lalu dia menanggapi Yao shi: "Hah, jika mereka ingin mengkritik, maka mereka bisa mengkritik. Mungkinkah jika bukan karena meja ini, kita tidak akan dikritik sejak kembali ke manor? "

Yao shi merenung beberapa saat dan sampai pada kesimpulan yang sama. Jadi, dia tidak mengatakan apapun lagi dan berkonsentrasi pada makan.

Bagaimana bisa ketiga masakan ini selesai? Pada akhirnya, banyak hidangan dibiarkan tak tersentuh. Feng Yu Heng angkat bicara, "Ke depan, para pelayan halaman Willow tidak boleh makan di dapur utama. Piring yang tak tersentuh akan dimakan oleh mereka. Sedangkan untuk sisa makanan, jika ada sesuatu yang Anda suka dan Anda tidak keberatan, maka Anda juga bisa membawanya pergi. Setelah kami pindah ke kediaman di sebelah, nenek akan mengurus kantin. "

Haung Quan sangat senang dan merawat membawa piring ke ruang sayap untuk makan. Pria Xi tidak berbicara lebih dari yang dibutuhkan. Apa pun yang dikatakan Huang Quan padanya, Man Xi melakukannya. Bao Tang merasa ada sesuatu yang tidak beres. Menemukan kesempatan, dia bertanya kepadanya: "Pernahkah Anda merasa takut dengan kehilangan muda kedua?"

पढ़ना जारी रखें

आपको ये भी पसंदे आएँगी

1.6M 82.3K 41
(BELUM DI REVISI) Aline Putri Savira adalah seorang gadis biasa biasa saja, pecinta cogan dan maniak novel. Bagaimana jadi nya jika ia bertransmigra...
63.3K 9K 44
𝐑𝐎𝐁𝐘𝐍 𝐇𝐀𝐙𝐄 selalu dikuasai amarah dan adiksi mematikannya sendiri, hingga sebuah peristiwa membangkitkan sisi tergelapnya. Kini, Robyn Haze...
193K 12.4K 19
Ini dia jadinya kalo gadis bar-bar seperti Joana transmigrasi ke dalam sebuah novel romansa dan menjadi anak perempuan dari protagonis yang digambark...
1.1M 106K 32
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...