Indonesia seint fight

Autorstwa Nur_hafid87

361 69 42

bercerita tentang pemuda bernama panca prasetyo yang tewas akibat mengalami kecelakaan berkendara,kemudian di... Więcej

prolog
episode 1: turun kedunia fantasi
episode 2:menuju kota
pengumuman
epidode 3: awal dari pertemuan
wanita cantik berambut pirang
Nusantara

seint hantu

12 3 0
Autorstwa Nur_hafid87

Hari ujian kepemilikan seint pun tiba, kami bertiga langsung bergegas menuju gedung Athena untuk mengikuti ujian.

Saat berjalan menuju kegedung Athena, kulihat... Tidak sedikit calon seint player yang sedang menuju ke gedung.

Tak lama kemudian, kami bertiga telah sampai di lokasi, kemudian aku, Carla, dan Crista dituntun oleh petugas untuk melakukan proses pendaftaran.

Akhirnya kami diperintahkan untuk mengantri. Tentu saja antrian tidaklah sedikit, dikarenakan ujian ini baru dilakukan pertama kali

Selesai kami mendaftar, aku mendapat nomor urutan 342, Carla 343, dan Crista 344

Setelah itu kami bertiga kembali dituntun oleh petugas menuju kedalam ruang pengarahan

Karena aku penasaran, apa yang akan dilakukan di ruang pengarah, aku langsung bertanya kepada petugas

"Anoo... Pak permisi"
Tanya ku sambil berjalan

"Iya? Ada apa nak?"
Jawab petugas tersebut sambil menghadap wajahku

"tujuan untuk menuju ruang pengarahan, itu apa saja pak?"

"Ohh... Disana kalian akan dijelaskan tentang asal mula seint, tata cara bertarung menggunakan seint, squad atau clan, dan masih banyak lagi"

"Oh... Gitu ya pak, terima kasih pak atas informasinya"

"Sama sama"

"Hmm jadi ntar aku dijelasin kedua kali ya tentang seint"
Ucapku dalam hati

Tak lama setelah percakapan itu, kami pun tiba

Kami langsung mencari kursi yang kosong.

Berhubung masih banyak player yang masih mengantri untuk malakukan proses pendaftaran, kursi yang kosong masih terlihat lumayan banyak.

Kami pun mendapatkan kursi

Carla di kiri, aku ditengah, Crista dikanan.

( enaknya beristri dua :v, canda canda :D)

Saat kami duduk......

"Hwahh..., aku bakal dapat seint tipe apa ya, semoga aja yang kuat dan ganteng pastinya hehehe"
Ucap Crista sambil
menyandarkan badan ke kursi

"Hahaha, bisa aja kamu Crista, tapi harapanmu bagus juga, harapanku sama kayak kamu dah Crista, hehehe..."
Jawab Carla sambil meringis

"Kalok kamu apa panca?"
Tanya Crista

"Kalo aku sih..., terserah tipe apa saja, tapi aku berharap dapet tipe selain hantu"
Jawab Panca

"Emangnya alasanya apa?"
Tanya Crista dan Carla

"Hmm... Gimana ya jelasinya. Aku pernah denger sari seseorang, tipe hantu adalah tipe yang mempunyai kartu skill paling sedikit dari tipe lainya"
Jawabku

"Tapi kamu kan pernah bilang, kalau semua tipe itu sama saja"
Tanya Carla

"Hmm..., iya juga sih. Aku pernah ngomong, semua itu tergantung kekuatan dan strategi kita saat bertarung, tapi kalau skill tidak memadai, mau bagaimana lagi?"

"Hmm... Benar juga sih"
Jawab Carla

Beberapa menit kemudian, tidak terasa, kursi sudah dipenuhi dengan para calon seint player.

Tak lama kemudian, muncullah dari atas panggung seorang yang memakai baju batik dan memakai blangkon.

"Yho... Teman teman selamat pagi. Perkenalkan nama saya Laskar, pembawa acara dan juga orang yang akan menjelaskan informasi informasi penting seint dan lain lain nya.

saya juga Presenter/komentator di pertandingan resmi yang akan dilaksanakan satu bulan kedepan.
Setelah ini saya akan menjelaskan tentang apa itu seint, tujuan adanya seint, ring gear/alat untuk bertarung, tata cara sekaligus aturan bertarung, dan yang terakhir macam macam tipe seint, dan lain lain"

Selesai Laskar mengenalkan diri sekaligus memberitahu susunan acara, langsung Laskar menjelas kan asal usul seint dan tujuan adanya seint.

Karena aku sudah mengerti, aku tinggal untuk tidur karena rasanya ngantuk sekali.
apalagi kursi senderan terasa sangat nyaman

Tak lama kemudian aku pun tertidur.

"Ehh panca bangun, iniloh mau dijelasin tentang alat bertarung nih, ayo cepat bangun"
Ucap Carla

"Hwahhh... Iya iya"
Ucapku sambil angop

"Yaa... Selesai sudah saya menjelaskan apa itu seint, selanjutnya saya akan meneruskan pembahasan kita yaitu apa itu ring gear sekaligus tata, cara, aturan bertarung.

Ring gear adalah berupa cincin yang atasnya mempunyai batu permata, atau biasa disebut batu akik.
Ring gear berguna untuk tempat tinggal seint mu nanti.
Tetapi fungsinya tidak hanya itu. Ring gear juga mempunyai kegunaan penting, yaitu seperti informasi data data dari seint mu, kartu skill seint, upgrade skil bertarung, dan lebih penting lagi, jika kalian memenangkan suatu pertarungan antar seint, kalian akan mendapatkan uang, dan otomatis langsung meningkatkan persen seint (ranking 5,4,3,2,1( baca episode sebelumnya)) dan jika kalah, kalian hanya akan mendapatkan persen rank saja.

Kemudian, jika kalian ingin mengetahui data data dari seint, penarikan uang, kartu skill, dan lain lain, kalian hanya tinggal menggesek Ring gear kalian masing masing.
Lalu nanti otomatis akan muncul layar pas didepan mata kalian. Dan di layar ada banyak fitur yang susah disediakan

Ohh... Iya ada satu lagi, anda juga bisa menikmati fitur pesan, jadi kalian bisa berkomunikasi antar seint player.

Dan untuk tata, cara, dan aturan bertarung sebagai berikut.
Pertama carilah lawan untuk memulai pertarungan antar seint player.

Kedua ketika siap untuk bertarung, langkah awal dari seint player adalah menempelkan ring gear satu sama lain, setelah itu otomatis akan muncul drone dari atas lalu menuju area yang luas, dan para seint player harus mengikuti kemana drone itu pergi.
Setelah sampai di arena/lokasi seint player harus memanggil nama seint mereka masing masing, setelah seint muncul drone tadi langsung membuat arena pelindung agar saat kedua seint bisa bertarung dan tidak memakan korban.
lalu setelah pelindung muncul, diatas kepala seint mereka akan dilihatkan bar HP/nyawa berjumlah 100% dan bar mana/energi berjumlah 100%.
Setelah itu dimulailah aksi pertarungan, jika bar hp salah satu seint mencapai 0% seint player langsung dinyatakan kalah, dan jika bar mana mencapai 0% seint player tidak dinyatakan kalah tetapi seint tidak bisa menggunakan skill nya jadi hanya bisa menggunakan serangan biasa.

Dalam sebuah pertandingan akan dibagi menjadi 2 tipe seint player. Ada tipe solo dan tipe team. Didalam team jumlah seint player tidak boleh lebih dari empat seint player

Dan ada informasi tentang tipe tipe seint, dari kelima tipe seint, tipe hantu lah yang berbeda sari tipe lainya. Alasanya adalah kartu skill yang dimiliki tipe hantu lebih sedikit dari yang lain dan semua jenis hantu mempunyai kartu skill pertama hang sama yaitu kartu skill tatag, efeknya adalah memungkinkan seint tipe hantu meningkatkan serangan nya menjadi sangat sakit dan dapat menguras hp lebih besar dari serangan sebelumnya.

Selanjutnya kartu skill yang kedua nya lah yang berbeda, tergantung jenis jenis nya.

Jika ada yang belum paham saya akan memberi bocoran 2 tipe seint hantu yang berbeda jenis


Bocoranya nya adalah: jenis tuyul : kartu skill kedua yaitu ngutil, efeknya musuh yang melawan tuyul, akan mengambil senjata musuh, contoh musuhnya membawa senjata apa saja, tuyul akan mengambilnya dengan paksa dan langsung digunakan sebagai senjata tuyul sendiri.
Jadi, saat tuyul menggunakan kartu skill pertamanya musuh harus waspada agar senjata nya tidak akan dirampas oleh nya.

Contoh yang kedua: tipe hantu jenis kuntilanak, skill keduanya adalah  tangan bayangan, efeknya adalah memungkinkan kuntilanak menyerang dari jarak jauh dengan kerusakan lebih besar dari sebelumnya

Dan itu contoh dari kedua jenis hantu.

Mungkin ada yang bertanya tanya mengapa saya hanya  menjelaskan tentang tipe hantu saja.
Jawabanya adalah karena seint tipe hantu lah yang sangat banyak jenisnya berbeda dengan tipe lainya, dan juga tipe hantu bisa disebut dengan tipe terlemah, dan jika nanti ada yang mendapatkan tipe hantu, buatlah strategi bertarung yang maksimal agar seint mu menjadi lebih kuat

Dan untuk yang terakhir pelaksanaan ujian.........

Seintpedia

1.
Tipe : hantu
-Jenis : tuyul
-Informasi : Tuyul adalah salah satu hantu yang cukup unik dibandingkan hantu-hantu lain yang ada dalam mitologi Indonesia. Tubuhnya yang kecil, kepalanya yang gundul (botak), serta kemampuannya dalam mencuri uang, membuat kepopulerannya meningkat bahkan melebihi hantu-hantu lain yang sebelumnya telah ada.

Dalam kepercayaan masyarakat Indonesia, kebiasaan tuyul mencuri uang tak terlepas dari adanya manusia yang memanfaatkannya sebagai jalan pintas untuk cepat kaya. Adapun dalam kasus yang pernah ditemukan, sosok tuyul dipercaya akan tinggal dalam patung bayi kecil. Ia akan hidup jika dibangunkan dan keluar jika diundang menggunakan darah manusia segar. Dengan undangan dari tuannya itu, ia akan segera beranjak untuk menuruti perintah mencuri uang saat malam hari
-Kartu skill :
pertama : tatag
Kedua : ngutil

2.
-Tipe : hantu
-Jenis : kuntilanak
-Informasi : Asal usul kuntilanak. Hantu kuntilanak merupakan salah satu hantu yang paling di takuti oleh masyarakat kita. Sosok hantu ini biasanya berwujud wanita dengan rambut panjang dan mempunyai suara rintihan yang sangat menakutkan.

Kemunculan / penampakan hantu kuntilanak, konon biasanya disaat malam hari sehabis waktu maghrib, terlebih saat hujan rintik-rintik. Menurut mitos yang beredar, jika ada suara kuntilanak terdengar jauh, maka sebenarnya kuntilanak itu deket dengan kita dan sebaliknya, jika suara kuntilanak terdengar dekat, maka hantu ini jauh dari lokasi kita.

Berbicara mengenai kuntilanak, ternyata dalam catatan sejarah indonesia, nama hantu ini justru di jadikan salah satu nama kota terkenal di Indonesia yakni Kota Pontianak. Sedangkan asal usul nama hantu kuntilanak yaitu diambil dari dua kata “Kunti” yang berarti Bunting dan “Anak” yang berarti Anak. Jadi hantu kuntilanak artinya adalapendaftaran.ita yang meninggal saat bunting atau melahirkan anak.
-kartu skill
Pertama : tatag
Kedua : tangan bayangan

Czytaj Dalej

To Też Polubisz

1M 87.8K 43
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ___...
705K 54.7K 30
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
177K 15.8K 18
Follow dulu sebelum baca 😖 Hanya mengisahkan seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang begitu mengharapkan kasih sayang seorang Ayah. Satu satunya k...
534K 55.6K 59
note: jumlah kata setiap chapter akan terus bertambah seiring berjalannya cerita. __________________________ Menceritakan kisah tentang Elvian Jhonso...