Bagian 01 : The Same Sky (END...

AyyaKanawut tarafından

43K 8.7K 2.4K

Langit akan selalu identik dengan Biru, Langit Itu Indah bila terus bersama dengan Keindahan Warna Biru. Lan... Daha Fazla

Tokoh || ☁️
The Same Sky : Chapter 01 ☁️
The Same Sky : Chapter 02 ☁️
The Same Sky : Chapter 03 ☁️
The Same Sky : Chapter 04 ☁️
The Same Sky : Chapter 05 ☁️
The Same Sky : Chapter 06 ☁️
The Same Sky : Chapter 07 ☁️
The Same Sky : Chapter 08 ☁️
The Same Sky : Chapter 09 ☁️
The Same Sky : Chapter 10 ☁️
The Same Sky : Chapter 11 ☁️
The Same Sky : Chapter 12 ☁️
The Same Sky : Chapter 13 ☁️
The Same Sky : Chapter 14 ☁️
The Same Sky : Chapter 15 ☁️
The Same Sky : Chapter 16 ☁️
The Same Sky : Chapter 17 ☁️
The Same Sky : Chapter 18 ☁️
The Same Sky : Chapter 19 ☁️
The Same Sky : Chapter 20 ☁️
The Same Sky : Chapter 21 ☁️
The Same Sky : Chapter 22 ☁️
The Same Sky : Chapter 23 ☁️
The Same Sky : Chapter 24 ☁️
The Same Sky : Chapter 25 ☁️
The Same Sky : Chapter 26 ☁️
The Same Sky : Chapter 27 ☁️
The Same Sky : Chapter 28 ☁️
The Same Sky : Chapter 29 ☁️
The Same Sky : Chapter 30 ☁️
The Same Sky : Chapter 31 ☁️
The Same Sky : Chapter 32 ☁️
The Same Sky : Chapter 33 ☁️
The Same Sky : Chapter 34 ☁️
The Same Sky : Chapter 35 ☁️
The Same Sky : Chapter 36 ☁️
The Same Sky : Chapter 37 ☁️
The Same Sky : Chapter 39 🍑
The Same Sky : Chapter 40 END ☁️

The Same Sky : Chapter 38 ☁️

936 214 68
AyyaKanawut tarafından

Senyum semanis madu terpancar di wajah Pria manis dengan pakaian formal nya, walaupun senyuman itu terlihat tidak di pungkiri jantungnya berpacu dengan kecepatan yang sangat Gila.

Di depan Sana ada dua orang yang menunggunya mendekat, pria manis menyusuri tempat untuk menghampiri salah satu pria tampan dari dua pria tampan disana.

Dekorasi yang cukup indah walaupun dirinya merasa ini terlalu mewah, disampingnya sang papa senantiasa menuntun dan membawa nya ke hadapan pria yang sebentar lagi akan berstatus sebagai suaminya.

Langkah demi langkah pasti, Suara alunan musik romantis mengiringi setiap langkahnya. Walaupun sedikit Gugup, tetap harus di hadapi dan berdoa agar semuanya lancar.

Senyuman tampan dan uluran tangan dari pria di depan membuat tangan pria manis ikut terulur, Genggaman itu sangat kuat juga sedikit bergetar. Punggung tangannya di usap dengan jempol.

"Tenang sayang," ujar langit terkekeh kecil melihat wajah gugup calon masa depannya. "aku gugup tau ish!" Gema menjawab dengan memukul pundak Langit, pria itu mengusap tangan Gema agar Sedikit menghilangkan rasa Gugupnya.

Seorang pastur berdiri di depan mereka melihat keduanya yang saling menatap dan bersiap akan mengucapkan janji pernikahan bersama, tangan keduanya saling menggenggam dan pastur tersenyum tipis.

"Sudah Siap?" tanyanya, Langit dan Gema menoleh. Suara helaan napas dan senyum mantap mereka berikan. "Kami siap!" Langit juga Gema berbicara bersamaan.

Mata keduanya saling menatap, tatapan dalam dan keseriusan terpancar disana melupakan di hadapan mereka terdapat banyak sekali keluarga, kerabat juga teman dekat menyaksikan.

"—Saya, El Langit Cakrawala. Dengan ini bersumpah, Akan memiliki dan menikahi Rafanza Algema Prabaswara. Untuk kebaikannya ataupun keburukannya, Saat susah ataupun senang. Saya akan berada di sisi dia, selamanya."

"—Saya, Rafanza Algema Prabaswara. Dengan ini bersumpah, akan mempertahankan El Langit Cakrawala. Untuk kebaikannya ataupun keburukannya, di saat Susah ataupun senang. Saya akan memiliki dia di sisi saya, selamanya." 

"Kalian sudah sah menjadi pasangan suami-istri."

Bersamaan dengan itu suara tepuk tangan riuh terdengar, Gema terkekeh pelan. Langit menyatukan keningnya dengan milik Gema, menatap dalam mata kesayanganya. "I love you, litte wife." Langit berucap sangat lembut.

"I love you too, Mr. husband." Gema membalas tidak mau kalah, suara pastur yang menginterupsinya membuat keduanya tersadar dari tatapan cinta satu sama lain, Langit menoleh ke belakang dan menerima kotak cincin.

Biru yang memberikan kotak itu pada Langit, Biru menjadi pendamping Langit senantiasa sebagai saudara dan Kakak yang baik untuk adiknya. Langit membuka kotak cincin itu, senyum Langit mengembang.

Langit mengambil jemari Gema, perlahan memasukan cincin ke jari manis Gema. Mengangkat tangan lentik itu, melihat betapa indahnya cincin pernikahan tersemat disana.

Cup!!

Langit mengecup tangan Gema, Gema hanya menunjukan senyum manisnya saja. Gema mengambil satu cincin lagi, Gema melihatnya sebentar. Cincin yang dirinya dan Langit pilih dulu. Sangat simple namun elegan, Gema menyukai desain nya.

Gema mengambil tangan Langit dan perlahan memasangkan cincin itu di jari langit juga, melihat jari Langit dengan mata yang sedikit berkaca-kaca.

Siapa yang akan menyangka, Gema berada di atas pelaminan mengucapkan janji suci dan menikah dengan orang yang dirinya cintai, banggakan dan sayangi. Gema tidak pernah membayangkan sejauh ini, Gema anak yang lebih suka mengikuti alur daripada menata alur.

"I love you, Suaminya Gema." Langit tersenyum saat Gema mengatakan itu. "I love you more, istrinya langit." Langit tidak mau kalah, langsung menjawab ucapan cinta itu.

Detik berikutnya dua labuan bibir bertemu, Langit menarik tengkuk Gema dan mulai mencium bibir semanis Gula Milik Gema. Gema memejamkan mata dan menikmati ciuman itu, suara gemuruh tepuk tangan tidak menganggu kegiatan keduanya. 

Hari ini, El Langit Cakrawala dan Rafanza Algema Prabaswara resmi menjadi pasangan suami-istri. Dengan Nama Cakrawala yang tersemat di belakang nama Gema, Gema Menganti marga nya dengan otomatis mengikuti nama suaminya.

Sisi bahagia lain tercipta dengan sendirinya, hari ini. 

☁️☁️☁️

"Tes, Selamat datang dan selamat menikmati Hidangan untuk semuanya. Saya, Ovalion salah satu Anggota The Sky dan Sahabat dari El Langit Cakrawala mengucapkan selamat atas pernikahan Ketua kami dan teman kami, semoga kalian selalu bahagia juga senantiasa bersama selamanya."

"Berdirinya saya disini ingin mengajak El Langit memberikan hiburan bersama kami, sesuai dengan apa yang dia katakan pada kami waktu itu." Oval berucap dengan menunjuk ke arah Langit, Gema menoleh ke arah suaminya.

Ahhh suami? Gema sangat malu mengakui itu, manis sekali.

Langit melihat ke arah Gema, pria tampan itu beranjak dari duduknya meminta ijin pada Gema. Setelah Gema mengijinkan dirinya berjalan menghampiri kedua sahabatnya, mereka sudah siap dengan alat musik mereka masing-masing.

Suara tepuk tangan kembali terdengar ketika Langit naik ke atas panggung dan berdiri di tempat yang sudah di sediakan oleh Oval dan Yoga, Langit bersalaman dengan Oval beralih pada Yoga juga.

"Fighting!" Seru Yoga mengangkat stick drum nya, Langit terkekeh dan mengangguk.

Langit menatap ke arah depan, lebih tepatnya ke arah Gema yang juga melihat Langit. "Hallo semuanya, Saya El Langit. Sebelum memberikan persembahan, saya ingin membawakan satu lagu spesial untuk seseorang yang saya cintai, Rafanza Algema Cakrawala."

Alunan musik yang Langit buat juga Oval mengiringi nya, Suara itu terdengar cukup indah di telinga para tamu undangan juga Pria manis yang duduk di atas pelaminan menatap suaminya. "Perfect— Ed Sheeran untuk Istri manis saya disana."

(Saran, sambil dengerin lagunya biar makin menghayati hihiw.) 

I found a love, for me
Darling, just dive right in and follow my lead

Well, I found a boy, beautiful and sweet

Oh, I never knew you were the someone waiting for me

'Cause we were just kids when we fell in love Not knowing what it was

I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow
Your heart is all I own

And in your eyes, you're holding mine.

Baby, I'm dancing in the dark
With you between my arms
Barefoot on the grass

Listening to our favourite song
When you said you looked a mess
I whispered underneath my breath
But you heard it Darling, you look perfect tonight

Well, I found a man, stronger than anyone I know

he shares my dreams, I hope that someday I'll share her home

I found a lover, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own

We are still kids, but we're so in love

Fighting against all odds
I know we'll be alright this time

Darling, just hold my hand
Be my boy, I'll be your man
I see my future in your eyes
Baby, I'm dancing in the dark

With you between my arms
Barefoot on the grass
Listening to our favorite song

When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this
Darling, you look perfect tonight

Baby, I'm dancing in the dark
With you between my arms
Barefoot on the grass
Listening to our favorite song

I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person And he looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight. 

(Langit, Ganti lirik Girl nya jadi boy. Sorry, tidak bermaksud merusak lagu😭🙏)

Suara tepuk tangan Terdengar di setiap penjuru ruangan, para tamu undangan menikmati suara indah langit yang mengalun dengan irama musiknya tadi.

Di tempatnya wajah Gema begitu merah merona, sangat romantis langit itu dan jantung Gema selalu berdetak dua kali lebih cepat karena ulah langit. "Rafanza Algema, I love you." Langit mengakhiri musiknya dengan ucapan cinta yang kembali keluar dari mulutnya. 

☁️☁️

Gema terkekeh melihat Beranda Twitter nya penuh dengan foto pernikahan nya dengan Langit, suara kekehan manis Gema membuat Langit menoleh. "Kenapa sayang?" tanya langit.

Gema menoleh dan memberikan ponselnya pada Langit, senyum Langit terlihat disana. "kita serasi sayang," ujar langit dan Gema mengangguk setuju. "Aku boleh posting juga?" tanya Gema dan langit mengangguk.

Gema memainkan ponselnya dan sebelum memposting tidak lupa Gema meminta foto dirinya dan Langit pada Biru saja, pasti biru memiliki Foto lain selain yang biru posting.

Gema terkejut saat notifikasi menyala setiap detik, Langit menoleh kemudian terkekeh kecil. "Kaget sayang?" tanya Langit menjawil hidung Gema. "Akunku makin rame," gumam Gema dan Langit gemas melihat respon itu.

"Ayo langit posting juga," pinta Gema pada Suaminya, Langit meminta Ponsel miliknya dan Gema langsung memberikan ponsel itu. Gema melihat langit yang mengutak-atik Galeri, untuk mencari foto.

Langit juga menandai akun Twitter Gema jadi notifikasi Postingan Langit masuk ke ponsel Gema, Gema melihatnya. "Terimakasih suaminya Gema," ujar Gema pelan.

"Sama-sama, istrinya langit."

Langit menyimpan ponselnya lagi dan menarik pinggang Gema, Gema ikut menyimpan ponsel nya juga memperhatikan langit, pria itu mendekatkan wajahnya pada Gema.

Gema memalingkan wajah tau modus yang akan Langit lakukan. "Tadi udah jangan lagi," tolak Gema suara helaan kecewa Langit terdengar, Gema mengusap rambut suaminya. "Pelit sekali istrinya langit ini, padahal cium sedikit aja." Langit menyadarkan kepalanya di bahu Gema.

"Gema, Lo gak jijik liatnya?" pertanyaan itu membuat Gema menoleh, Biru yang bertanya. Tatapannya seperti orang menahan muntah, memang langit terlihat sangat manja.

"Bacot Lo!" Kesal Langit tidak terima dengan tatapan Biru. "Masih aja, ini banyak tamu loh langit jangan berantem." Gema memberikan peringatan tidak dimanapun mereka selalu saja sewot ketika berinteraksi.

"Nyebelin dia sayang," ujar langit menunjuk ke arah Biru, Biru ingin sekali melempar sepatu pantofel nya hingga mengenai kening langit agar pria itu benar kembali, sepertinya ada masalah di otak Langit sekarang.

Anjayyyy Sah dong, Kiw Kiw Cukurukuk🫣🤏

ArshallAmi keduluan sama mereka nih wkwk, kasian banget. Maafin mama yaa ArshallAmi 😭🤏 satu lagi anakku nikah Yeyyyy🥳

Jangan lupa untuk Ramaikan

Vote dan Komen jangan lupa juga

See you next part 👋

Okumaya devam et

Bunları da Beğeneceksin

26.8K 1.9K 69
Pernikahan. Setiap kaum manusia, tentu mengharapkan moment paling berharga dalam hidupnya itu, dipenuhi kesan bahagia agar menjadi kenangan terindah...
458K 23.1K 25
Ravin manusia dingin sedingin ketos ketos di cerita wp yang sukanya gelud di ring, tapi di baliknya mempunyai suami spek sugar dady dan bahkan sudah...
13.2K 1.2K 13
[on going] Hanya lanjutan dari cerita Mewgulf yang penuh cinta dan Alex Hidup mereka yang menjadi lebih berwarna.. Dann... Banyak kejutan yang diber...
144K 25.3K 59
☀️"mari bersaing secara sehat. 🌻" kalau phi sakit berarti phi gabisa saingan sama kana?" ☀️" gak gitu bocah!" " kalian terlihat cocok, kenapa gak ka...