Transmigration: The Peasant M...

De alqueen_

58K 7.3K 47

๐™‰๐™Š๐™‘๐™€๐™‡ ๐™๐™€๐™๐™…๐™€๐™ˆ๐˜ผ๐™ƒ๐˜ผ๐™‰ ๐™Ž๐™๐˜ผ๐™๐™๐™Ž ๐™๐™€๐™๐™…๐™€๐™ˆ๐˜ผ๐™ƒ๐˜ผ๐™‰: ๐˜พ๐™Š๐™ˆ๐™‹๐™‡๐™€๐™๐™€๐˜ฟโˆšโˆš Sinopsis Li Mo, ahli... Mai multe

C1
C2
C3
C4
C5
C6
C7
C8
C9
C10
C11
C12
C13
C14
C15
C16
C17
C18
C19
C20
C21
C22
C23
C24
C25
C26
C27
C28
C29
C30
C31
C32
C34
C35
C36
C37
C38
C39
C40
C41
C42
C43
C44
C45
C46
C47
C48
C49
C50
C51
C52
C53
C54
C55
C56
C57
C58
C59
C60
C61
C62
C63
C64
C65
C66
C67
C68
C69
C70
C71
C72
C73
C74
C75
C76
C77
C78
C79
C80
C81
C82
C83
C84
C85
C86
C87
C88
C89
C90
C91
C92

C33

679 90 0
De alqueen_

Beberapa hari kemudian, Nyonya Chen datang lagi.

Li Mo tidak terkejut dengan kunjungan Nyonya Chen, seharusnya masalah itu membuahkan hasil.

Benar saja, inilah yang ingin Ibu Chen bicarakan hari ini. Nona Jiu ditemukan oleh Tuan Shangfeng pada hari yang sama. Tuan Shangfeng pergi dari sini hari ini dan membawa Nona Jiu dalam perjalanan.

Li Mo tidak terkejut ketika mendengarnya, tetapi dia lega.Sembilan Nona telah pergi, dan masalah ini tidak ada hubungannya dengan dia sejak saat itu.

Nyonya Chen melihat kelegaan Li Mo, dia juga tertawa, dan kemudian menghela nafas lega.

Masalah ini berhasil diselesaikan, dan dia, perantara, menyenangkan kedua belah pihak.

Faktanya, apa yang Li Mo dan Nyonya Chen tidak tahu adalah bahwa masalah ini tidak sesederhana itu, Li Mo hampir ditempati oleh Nona Sembilan.

Masalahnya seperti ini.Setelah itu Nona Sembilan diambil oleh Tuan Shangfeng, setelah kegembiraan sedikit memudar, dia memikirkan pahlawan di balik masalah ini, yaitu, Li Mo.

Dia melihat wajah cantiknya di cermin. Meskipun dia tidak mau mengakuinya, dia tahu di dalam hatinya bahwa dia tidak begitu baik. Hanya dengan keterampilan makeup Li Mo dia bisa memperbesar kecantikan aslinya menjadi sepuluh kali. Setelah berpikir tentang hal itu, jika Li Mo bisa berubah menjadi gadis make-up spesialnya, dan dia akan berpakaian begitu indah setiap hari mulai sekarang, apakah dia masih khawatir tidak dicintai oleh orang dewasa untuk waktu yang lama.

Memikirkan hal ini, Nona Jiu pergi membahas masalah tersebut dengan ibunya.

Namun, Sanyi Niang mengajukan keberatan.

"Gadis konyolku, penata rias benar-benar terampil, tetapi apakah kamu tidak melihat penampilannya hari itu? Penampilannya sangat bagus, itu karena dia mengenakan pakaian yang buruk dan tidak berdandan. Pikirkanlah, jika dia serius tentang berdandan, bisakah kamu membandingkannya? Jika Tuan Shangfeng menginginkannya, bukankah kamu mengangkat batu dan menabrak kakimu sendiri! Aku masih akan membuat rumahmu indah Semua gadis tinggal, pilih dua gadis biasa untuk dibawa bersamamu. "

Nona Jiu tidak memikirkan level ini, tapi sekarang ibunya mengatakan itu masuk akal, tapi memikirkan tentang keterampilan make-up Li Mo, dia sangat bersemangat, dan ragu-ragu: "Bukankah gadis penata rias memiliki suami dan anak laki-laki? ?, Aku seharusnya tidak memikirkan itu untuk orang dewasa. "

Bibi ketiga langsung mencibir, "Kamu, pikirkan saja orang-orang dengan sangat baik. Gadis penata rias itu terlihat seperti orang yang menjalani masa-masa sulit. Jika dia bisa bersentuhan dengan kemuliaan dan kekayaan, siapa yang tidak akan tergoda? Lalu siapa yang akan mengingat "Orang miskin dalam keluarga, Anda benar tentang ini."

Melihat putrinya, dia masih ragu-ragu, dan bibi ketiga berkata: "Kamu berada di tempat kami yang kecil, jadi menurutku gadis penata rias itu pandai dalam pengerjaan. Saat kamu pergi ke Beijing nanti, gadis penata rias yang bagus seperti apa ' tidak ditemukan? Tidak sulit menemukan seseorang dengan teknik riasan yang jauh lebih baik daripada gadis penata rias ini. "

Ketika Nona Sembilan mendengar ini, dia merasa bahwa dia masih berpikiran sempit. Ibunya benar. Tidak ada gadis makeup di Beijing. Lalu aku akan mencari seseorang untuk membawa gadis makeup muda dan cantik ini ke provinsi.

Dengan cara ini, Nona Sembilan melepaskan keputusan untuk mengubah Li Mo menjadi pelayan pribadi.

Baik Li Mo dan Nyonya Chen berpikir bahwa masalah ini benar-benar telah selesai, tetapi mereka tidak tahu bahwa masalah ini akan membuat gelombang lagi di masa depan, ini adalah sesuatu yang nanti.

Setelah Nyonya Chen selesai membicarakan hal ini, dia berbicara tentang hal kedua yang akan datang hari ini.

"Nona Song, saya di sini hari ini tidak hanya untuk memberi tahu Anda tentang yang terakhir kali, tetapi juga satu hal lagi. Saya ingin tahu apakah Anda masih ingat gadis-gadis yang Anda lihat terakhir kali di rumah saya?"

Li Mo pasti ingat bahwa total empat gadis hadir saat itu, dan dia merias dua di antaranya, dan dua gadis lainnya juga ingin dia merias wajah untuk mereka, tetapi tidak ada cukup waktu untuk membuatnya untuk mereka. dua gadis lainnya. Dia bergegas pergi.

Melihat Li Mo teringat, Nyonya Chen melanjutkan: "Seorang gadis yang terakhir kali tidak merias wajahmu masih merindukanmu kali ini. Gadis itu, kali ini dia pergi ke rumah pamannya untuk merayakan ulang tahun neneknya. Sepupu terlihat seperti sepupu. Bian, jadi aku ingin kamu merias wajahnya dan tampil cantik. "

Li Mo bertanya lebih banyak kali ini, "Gadis itu adalah keluarga biasa, kan?"

Melihat Li Mo berlama-lama, Nyonya Chen menepuk tangannya untuk menghibur, "Jangan khawatir, orang yang akan saya perkenalkan kepada Anda di masa depan pasti adalah orang biasa, dan Anda tidak akan pernah terlibat dengan pejabat dan pejabat. . Gadis ini dan rumahku hampir sama, ini juga rumah biasa, jadi jangan khawatir. "

Mendengar apa yang dikatakan Nyonya Chen, Li Mo merasa lega dan mengangguk dan menjawab: "Oke, saya akan pergi. Kapan merias wajah kali ini?"

Nyonya Chen berkata: "Tiga hari kemudian, tetapi kamu harus bekerja keras. Kamu harus pergi lebih awal hari itu, dan mereka harus pergi lebih awal dan kembali malam itu, jadi kamu tidak bisa menunda, kamu hanya bisa merias wajah. secepatnya."

Melihat pikiran Li Mo, Nyonya Chen berkata: "Keluarga mereka juga tahu bahwa Anda jauh, jadi terlalu memalukan untuk menelepon Anda sepagi ini, jadi mereka berjanji untuk memberi Anda sepuluh sen lebih banyak sebagai biaya perjalanan."

Li Mo tidak memikirkan apakah harus pergi atau tidak, tetapi tentang kapan harus bangun. Sekarang kudengar bahwa aku tidak akan menolak memberikan lebih dari sepuluh sen. Dia mengangguk dan berkata baik-baik saja. "Kemudian Nyonya Trouble akan memberi tahu keluarga. pada awalnya."

Nyonya Chen tersenyum dan berterima kasih kepada keluarga itu terlebih dahulu, lalu pergi.

Ketika Song Dashan kembali dari gerobak, Li Mo memberitahunya tentang hal itu, dan berkata: "Kami harus pergi pagi-pagi keesokan harinya. Kami tidak sabar untuk menarik penduduk desa."

Song Dashan mengangguk, "Baiklah, aku akan mengantarmu ke sana lusa. Aku akan memberitahumu nanti bahwa aku tidak bisa keluar dari mobil keesokan paginya, jadi penduduk desa tidak menunggu mobilku."

Pada hari mereka pergi ke kota, Li Mo dan Song Dashan bangun pagi untuk mandi, lalu menjemput Xiao Bao yang masih tertidur, mengenakan pakaian, dan diam-diam memasukkannya ke dalam mobil.

Hari ini Song Dashan mengirimnya kepadanya dan menunggu di sana. Anda dapat membawa Xiaobao bersama, dan ayah dan anak dapat menjadi perusahaan satu sama lain, dan Anda tidak harus meninggalkan Xiaobao di rumah orang lain setiap kali Anda pergi keluar.

Saat hari masih gelap, Song Dashan mengantarkan Li Mo dan Xiaobao ke kota Menurut alamat yang ditinggalkan Nyonya Chen, dia menemukan tempat dan menghentikan mobilnya di depan pintu.

Li Mo melangkah maju dan menepuk pintu, dan segera seseorang keluar untuk membuka pintu.

Li Mo menjelaskan niatnya, dan orang-orang di dalam dengan cepat menyambut keluarga bertiga dan meletakkan kereta di halaman belakang.

Nyonya rumah rumah ini menyambutnya. Dia adalah salah satu wanita yang melihatnya terakhir kali di Chen Xiaoting. Gadis yang mengikutinya juga terakhir kali dia melihat riasannya di rumah Chen Xiaoting. Keduanya jelas terkesan dengan Li Mo dan tersenyum. Kepada Li Mo: "Nona Song, sudah lama sekali aku tidak melihatmu, aku benar-benar merepotkanmu hari ini, tolong datang ke sini pagi-pagi sekali."

Li Mo tersenyum dan berkata: "Tidak masalah, keluargamu sedang terburu-buru, tidak apa-apa bagiku untuk datang ke sini lebih awal."

Pada saat ini, wanita itu melihat Song Dashan dan Xiaobao dalam pelukan Song Dashan, dan segera berkata: "Ini adalah leluhur dan anakmu, silakan duduk, Lihua, ambil beberapa kue untuk menyambut para tamu."

Gadis bernama Lihua itu mengangguk, berbalik dan pergi ke ruangan lain. Setelah beberapa saat, dia mengeluarkan beberapa piring camilan dan menaruhnya di atas meja. Dia juga mengambilnya dan memasukkannya ke dalam Little Treasure, yang sedang melihat bersamanya mata terbuka lebar, untuk dia makan.

Xiao Bao diisi dengan kue kering, dan dia tidak berani makan langsung, tapi menatap Li Mo.

Li Mo telah mengajarinya sebelumnya bahwa hal-hal yang diberikan orang lain tidak boleh dimakan sembarangan. Pertama-tama Anda harus bertanya kepada orang dewasa apakah Anda boleh memakannya. Xiaobao ingat bahwa setiap kali seseorang memberinya sesuatu, dia harus bertanya kepada Li Mo atau Song Dashan .

Li Mo tersenyum dan mengangguk, dan berkata kepada Xiao Bao: "Makan, ingatlah untuk berterima kasih pada bibi."

Bao Kecil mengangguk patuh, sambil melengkungkan tangannya ke arah Bunga Pear, "Terima kasih bibi."

Ewha sangat menggemaskan dengan tampilan imut Xiaobao, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menjangkau dan menyentuh sanggul Xiaobao.

Untuk menyelesaikannya secepat mungkin, Li Mo meminta Song Dashan untuk membawa Xiaobao menunggu di sini, sementara dia mengikuti keluarga tuan rumah ke kamar Lihua.

Ewha duduk di meja rias dan mengangkat wajahnya ke Li Mo dan berkata, "Kakak, terakhir kali kamu membuat Xiao Ting begitu cantik, aku gatal di sisiku, tetapi kamu tidak punya waktu untuk memberikannya kepadaku ketika kamu buru-buru kembali. Aku telah memikirkannya sekali, dan akhirnya aku bisa mengundangmu kali ini. "

Li Mo merasa geli dengan ucapannya yang jenaka, dan berkata: "Kalau begitu aku harus membuatmu terlihat sangat cantik kali ini, jika tidak, aku benar-benar minta maaf atas hari-hari yang mengkhawatirkanmu."

Ewha mengangguk serius, "Pastikan untuk membuatku terlihat baik, dan biarkan sepupuku dengan mata di atas melihat-lihat, biarkan mereka memanggilku dusun lagi!"

Ibu Ewha memarahinya, "Apa yang kamu bicarakan! Itu sepupumu!"

Ewha cemberut tidak puas, "Awalnya, bukankah karena keluarga ada di kota? Bukankah karena keluarga punya uang? Apa masalahnya? Setiap kali aku menertawakanku, sebut aku kotor, dan panggil aku jelek. Mereka melihat apakah saya jelek! "

Ewha Niang sangat tidak berdaya sehingga dia menggelengkan kepalanya, dan tidak bisa tidak menguburnya, "Bahkan jika kamu cantik hari ini, itu adalah kredit dari riasan, dan riasan tidak dikembalikan ke penampilan asli setelah menghapus riasan.

Ewha berkata dengan acuh tak acuh: "Bagaimanapun, aku akan melihat mereka sekali hari ini, dan aku tidak akan melihatnya lagi. Hari yang indah sudah cukup hari ini, sehingga mereka iri padaku."

Li Huaniang benar-benar tidak bisa berkata-kata.

Li Mo juga tersenyum tipis dan mulai merias Ewha.

Sebenarnya buah pir ini tidak jelek. Kelihatannya seperti orang normal. Itu kira-kira lima poin. Pekerjaan Li Mo hari ini adalah memperbaiki penampilan Lihua. Li Mo memperkirakan bisa meningkatkan penampilan Lihua menjadi tujuh atau delapan poin.

Ciri-ciri wajah Pear Blossom relatif polos. Tidak ada tempat yang terlalu mencolok atau jelek. Semuanya pada tingkat normal. Yang harus dilakukan Li Mo adalah menangani setiap fitur wajah dengan baik dan terlihat bagus, sehingga penampilan keseluruhan akan bangun.

Kulit perlu menjadi lebih pucat, mata perlu menjadi lebih besar, hidung harus tegas, mulut harus lebih kecil, dagu perlu lancip, wajah harus lebih kecil, dan gaya rambut harus cantik. Perlahan-lahan tangani setiap item. Butuh waktu setengah jam bagi Li Mo.

Setelah setengah jam, Li Mo berhenti.

Karena Li Hua terakhir kali melihat riasan Li Mo, dia yakin pada Li Mo, tanpa keraguan. Kali ini, dia tahu bahwa Li Mo akan bisa membuatnya cantik tanpa melihat efeknya, jadi dia merasa setelah menyelesaikan makeup Yang menurut saya bukanlah "sudahkah itu menjadi indah", tetapi "betapa indahnya sekarang."

Ewha tidak punya waktu untuk berbalik dan membiarkan ibunya melihat dulu, tapi dia tidak sabar untuk melihat ke cermin untuk melihat seperti apa dia.

Setelah selesai melihat penampilannya sendiri, Ewha hanya bisa melihat fitur wajahnya di cermin lagi, dan menemukan bahwa kecantikannya bukan tanpa alasan. Melihat fitur wajah tersebut, matanya berubah. Matanya lebih besar. dari sebelumnya. Hidungnya menjadi sangat lembut, mulutnya lembut dan kemerahan, dan wajahnya telah menjadi wajah yang ditampar. Jelas bahwa wajahnya tidak terlalu kecil, bagaimanapun, semuanya menjadi indah, dan orang-orang bahkan lebih Cantik.

Gadis Lihua, yang sedang menunggu di samping, melihat putrinya masih mengawasi, dia tidak berbalik lama untuk melihatnya, dan berseru dengan marah: "Apakah kamu sudah selesai membaca? Beri ibumu jaga membacanya, kamu mati gadis. "

Ewha memutar matanya, dia meletakkan cermin dan menoleh untuk menunjukkan ibunya, "Ini, lihat, ini sangat indah."

Ewha Niang ingin mengatakan bahwa dia tidak malu, tetapi setelah melihat penampilan Ewha, dia masih menelan ludah.

Itu memang indah.

Ewha dengan senang hati berkata: "Sekarang, siapa yang berani mengatakan bahwa saya jelek, saya lebih tampan daripada tiga sepupu tercantik di rumah paman saya sekarang, jadi saya marah pada mereka."

Li Huaniang tidak ingin berbicara dengan putrinya yang bodoh, jadi dia langsung mengeluarkan dua puluh lima sen dan memberi Li Mo, "Nona Song, simpan uang ini. Terima kasih hari ini. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi untuk bersikap sopan. . Seharusnya aku menyimpannya hari ini. Kau turun untuk makan, tapi kami harus buru-buru secepatnya, jadi kami tidak bisa menahanmu untuk makan malam, maafkan aku. ”

Li Mo melambaikan tangannya, "Kamu sopan, penting untuk bergegas, dan kita juga pergi."

Li Mo mengemasi kotak rias, lalu pergi ke depan rumah untuk mencari Song Dashan dan Xiaobao. Keluarga bertiga pergi ke halaman belakang dan mengambil gerobak keledai dan keluar bersama.

Ketika saya keluar dari rumah Lihua, langit sudah cerah, dan jalanan mulai ramai.

Li Mo ingat bahwa tidak ada tepung di rumah, tidak banyak beras, dan dia sudah kehabisan kosmetik, jadi dia meminta Song Dashan pergi ke pasar untuk membeli sekaligus.

Pertama, saya pergi ke toko biji-bijian dan membeli sekantong beras dan mie yang saya butuhkan di rumah. Kemudian saya pergi ke toko daging babi, membeli satu pon perut babi dan beberapa tulang babi, dan memberikannya kepada Xiaobao di sebuah tempat penjualan. kue-kue tidak jauh dari sana, saya membeli beberapa kue kering dan akhirnya pergi ke toko bubuk terakhir kali untuk membeli kosmetik.

Setelah semua barang dibeli, Li Mo pergi ke toko dengan empat harta karun.

Jika Anda ingin mengajar Xiaobao sendiri, Anda harus membeli beberapa alat tulis. Tidak ada apa-apa di rumah, dan Anda tidak dapat menemukan selembar kertas. Anda harus membeli ini.

Setelah Li Mo masuk, dia membeli beberapa kertas termurah, kemudian memesan kuas tulis dan batu tinta, dan akhirnya membeli sutra tiga karakter untuk pencerahan anak-anak.

Ketika dia keluar, Li Mo sangat merasakan mengapa orang biasa di era ini tidak bisa membaca buku, itu terlalu mahal.

Bao kecil tidak memikirkan uang. Dia sangat bahagia ketika melihat pena, tinta, kertas dan batu tinta yang dibelikannya untuknya. Dia memegang benda-benda ini dan melihat ke kiri dan ke kanan. Dia enggan untuk melepaskannya.

Meskipun saya tidak dapat memahami apa pun, saya tetap menganggapnya serius.

Continuฤƒ lectura

O sฤƒ-ศ›i placฤƒ ศ™i

2M 314K 69
Kapan nikah??? Mungkin bagi Linda itu adalah pertanyaan tersulit di abad ini untuk dijawab selain pertanyaan dimana sebenarnya jasad I Gusti Ketut Je...
21.5K 4.7K 8
Sebagai gadis malas yang lebih suka duduk bahkan jika disuruh berdiri, Serayu merasa aturan wanita bangsawan tidak cocok untuknya. Karena itu, ketika...
386K 57.5K 82
"Became the Most Popular Hero is Hard" adalah judul novel yang saat ini digemari banyak pembaca karena memiliki visual karakter dan isi cerita yang m...
27.1K 4.8K 15
[Brothership story!] "Padahal hanya anak buangan, tapi kamu seolah memiliki kuasa seperti seorang raja!" Kalimat itu ditujukan pada Arthevian Montros...