28. [Kencan]

3K 454 47
                                    

Eumm, aku saranin kalian bacanya sambil play yg ada di mulmed yaa. Biar feelnya dapet aja gitu, hehe. Selamat membaca 💜






Kalau kalian pikir, 'kencan' gue sama mas Arna itu di roftoop hotel berbintang sambil candle light dinner. Kalian salah, Mas Arna memang jemput gue jam 5 sore, dan mama yang dengan senang hati menyambut mas Arna sambil ngenalin ke papa. Aneh kan? Malah Mama yang lebih excited daripada gue.

Mas Arna ngajak gue ke Malioboro, dia parkirin motornya di parkiran Mall, terus kita naik ke lobby buat cari mc*d, kita mau beli mc*flurry hehe. Gue sih yang minta..

Setelah itu kita keluar mall, jalan kaki di Malioboro sambil ngobrol dan makan ice cream.

(cr

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(cr. Pinterest)


Yahh, kira kira begitulah gambarannya, Malioboro memang gak pernah sepi. Mas Arna mulai membuka percakapan, sambil kita jalan dan makan ice cream yang ada di tangan kita.

"saya mau ngelurusin kesalahpahaman kita selama ini, " ucap Mas Arna. Gue nengok ke arah mas Arna, nunggu dia buat ngelanjutin kalimatnya.

"selama ini kita salah paham, saya ngira kamu pacaran sama Jeno- eitt jangan di putus dulu.." ucapnya ketika tau gue mau protes sama omongan dia.


"iya, saya mikir kamu pacaran sama Jeno, karena waktu itu Jeno terang-terangan bilang kalo kamu pacarnya. Makanya... Waktu di perpustakaan saya bilang kalo saya punya calon istri, maaf saya bohong." ucapnya, menjelaskan.


Gue mengernyitkan alis, gak begitu paham sama omongan dia. Jadi dia bohong soal dia punya calon istri? What the f--

Gue sampe segitu patah hatinya, dan dia... Bohong?

"Mas.." panggil gue. Dia noleh kearah gue, "aku patah hatinya beneran.. " ucap gue, sambil ngeliat dia.

Tapi dia malah ketawa:)

"maaf maaf, aduh.. Jangan lucu gitu dong, " ucapnya, sambil masih ketawa. Tolong. Lucunya dimana? Ya gue emang tau kalo gue lucu, tapikan ini baru serius.

"gemes banget saya sama kamu," ucap mas Arna. HEH TAU GAK SIH LU GUE UDAH AMBYAR.

"Saya udah dimarahin Alia habis-habisan. Kamu tau kan pas kita ketemu di mc*d-- ah iya! Kamu gak berfikiran kan kalau cewek yg bareng sama saya di mc*d itu calon istri saya?" tanya nya.


Gue menggaruk tengkung belakang gue yang gak gatal sama sekali, "sempet sih... Habis kalian gandengan segala." balas gue.


Kemudian mas Arna senyum, "Dia Gendis, temen saya. Dimas naksir dia, tapi.. Dia naksir Tyo. Miris ya? Untungnya Dimas sekarang ketemu Alia sih." jelas mas Arna. "Saya gak ada apa-apa sama Gendis, dia temen satu geng saya." lanjutnya.

Mas KKN [Jaehyun NCT] ✔Where stories live. Discover now