3. He and She

12.9K 1.2K 36
                                    

Rencana Arin sama Doyoung buat pergi liburan terpaksa harus diundur, soalnya Doyoung tiba-tiba ada kerjaan yang bener bener gabisa ditinggal. Akhirnya mereka kompak nunda ngambil cuti nya, dan sekarang mereka kerja kaya biasanya.


"Arin kamu ga makan siang?" Arin yang masih fokus sama layar komputernya pun melirik ke arah sumber suara, " Ah iya Pak ini nanggung, saya lagi copy in data buat diserahin ke Pak Dirga secepatnya" Padahal ini udah jam istirahat dan di ruangan pun udah pada kosong, tinggal Arin doang yang masih ngurusin kerjaan.


"Itu masih bisa nanti ko, sekarang istirahat dulu aja" Kata Wonwoo yang kini seolah merintah Arin buat nunda kerjaannya, jelas Arin langsung nurut aja sama Manajernya itu. Akhirnya mereka berdua pun pergi menuju kantin.


"Lah gaada kursi kosong" Kata Wonwoo ngeliat kursi kursi disana pada penuh semua dan kalo kosong pun ya cuma kursinya aja, gaada mejanya.

"Mau makan diluar aja? disebrang juga ada tempat makan ko" Ajak Wonwoo ke Arin, dan Arin sedikit tersentak ngedenger ajakan Wonwoo.

Masalahnya ini Wonwoo itu atasannya Arin, jadi Arin jadi sedikit sungkan sama Wonwoo walaupun usia Arin sama Wonwoo ga jauh jauh amat. Dan yang paling penting adalah gimana pandangan orang orang kantor waktu liat mereka berdua makan bareng?

Arin sempet diem dulu dan disaat mau jawab tapi Wonwoo udah keduluan ngomong, "Udah gausah mikirin orang lain, cuma mau makan doang ko kita"

Jelas lah Arin mau nolaknya juga jadi gaenak, Akhirnya mereka pergi ke tempat makan sebrang kantor, duduknya hadepan. Waktu dua duanya udah mesen makanan sambil nunggu mereka ngobrol ngobrol ringan.


"Maaf lo Rin saya gabisa dateng waktu itu" Kata Wonwoo yang mulai ngajak ngobrol Arin, lagian daritadi Arin diem mulu.


"Ah gapapa Pak, oiya makasih juga buat hadiahnya" Kata Arin yang masih gahabis pikir Manajernya ini ngasih kulkas yang harganya ga main main.


"Itu ga seberapa ko, yang penting bermanfaat aja buat dirumah kamu"


Ga seberapa ceunah.


Kemudian ga lama makanan yang mereka pesen pun datang, dan akhirnya mereka fokus sama makananya masing-masing, dan beres makan mereka langsung balik lagi ke kantor. Dan menurut Arin pengalaman makan siang bareng atasan sendiri tuh emang bikin degdegan, kaya pengalaman Arin waktu diawas komdis jaman kuliah, bedanya Manajernya ini ga marah marah.


"Selamat kerja lagi ya Rin" Kata Wonwoo sambil senyum kemudian berlalu menuju ruangannya, Arin cuman senyumin balik abis itu buru buru duduk dan menengak botol minum di mejanya. Pak Wonwoo kenapa sih? Batin Arin.


🌻🌻

Di Tempat lain Doyoung lagi puyeng sama tumpukan kertas dimejanya yang udah numpuk kaya gunung, udah dikerjain pun ga beres beres dan malah makin nambah. Alamat Doyoung beberapa hari kedepan bakalan lembur terus.


"Doy kopi ga?" Tawar salah satu temen kerja Doyoung, yang jalan ke arah pantry, " Iya San boleh deh satu, ngantuk banget gue" Jawab Doyoung sambil liatin berkas nya satu-satu.

Kemudian dari arah pantry Sana bawa dua gelas di tangan kanan dan kirinya, "Nih gue doain lo dapet bonus lah" Kata Sana sambil nyimpen gelas kopinya di meja Doyoung.

"Thank's San, harus laah alamat gue bakalan lembur gini" Kata Doyoung sambil ngeraih gelas dan minum kopinya, tapi sebelum diminum Doyoung ngisep aroma  kopinya dulu.

"Ini ga lo kasih sianida kan?"

Sana yang udah duduk dimejanya sontak melemparkan tatapan  sinis. Yakali sianida.

Husband | Kim DoyoungOn viuen les histories. Descobreix ara