Sinar Biru

0 0 0
                                    

19 Desember 2019, sebuah game baru bergenre fantasy telah rilis di AppStore. Sebuah game yang diharapkan dapat bersaing dengan Mobail Legend, VoA, Pabg dan Fire Free yang sangat banyak diminati.

Seorang pengangguran bernama MasGan yang sedang asik bermain sosmed tiba-tiba melihat iklan berbayar dari sebuah game pada wall sosmednya. Karena penasaran MasGan memutar video demo dari game tersebut.

"Waah, sepertinya game ini boleh juga" gumam MasGan yang tertarik melihat video demo dari game tersebut dan langsung membuka AppStore pada smartphone miliknya. The Dreamer (Dream Player), itulah nama game yang diketik MasGan di kolom pencarian AppStore.

Proses Download pun selesai, dengan antusias MasGan segera membuka game tersebut. Tampak sebuah kalimat bertuliskan Welcome dan sebuah kalimat pertanyaan muncul dari game tersebut " Apakah anda ingin memainkan The Dreamer? "

"Tentu saja", ucap MasGan yang menekan pilihan Yes di layar smartphonenya. Lalu muncul sebuah titik berwarna biru yang semakin lama semakin besar hingga memenuhi layar smartphone dan tiba-tiba keluar sebuah cahaya biru dari layar smartphone milik MasGan yang mengenai dirinya.

"aaaaaarrrgghhhhh", teriak MasGan kesakitan yang langsung  menjatuhkan smartphone miliknya kelantai. MasGan yang kesakitan terus memegangi kepalanya yang terasa sakit akibat sinar biru tersebut.

"Duuuaarr" smartphone MasGan tiba-tiba meledak. MasGan yang terkejut dengan suara ledakan smartphonenya terjatuh dilantai dan rasa sakit dikepalanya perlahan mulai menghilang.

"smartphoneku tidaakk", MasGan berteriak meratapi smartphone miliknya yang baru saja meledak.

"gara-gara game sialan itu smartphone-ku rusak, sial sial sialllll", ucap MasGan kesal karena smartphone miliknya sudah rusak. Karena kesal MasGan memutuskan untuk tidur agar kekesalanya sedikit berkurang. Sebelum tidur MasGan sempat memikirkan sinar biru yg keluar dari smartphonenya yang sempat membuat sakit kepalanya. Namun karena terlalu kesal MasGan tidak terlalu memperdulikan sinar tersebut dan segera memejamkan matanya.

"Selamat datang di The Dreamer, silahkan buat karaktermu. Pilih warna rambut dan juga pakaianmu"

"Selamat anda telah terdaftar sebagai player di The Dreamer, selamat bersenang-Senang"

To be continued..........

The Dreamer (Dream Player)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن