10. 💕Beberapa Konflik Dalam Cinta...💕

2.3K 486 169
                                    

👉 Hanya sebuah cerita bergenre Fluff...

⛔ Karena cerita ini mengandung unsur homoseksual, gay, yaoi dan sejenisnya, harap menjadi bahan perhatian kepada kaum Homophobic untuk tidak coba-coba membacanya...!

👉Bahasa non baku, tidak sesuai EYD.

*Alangkah senangnya jika para pembaca yg berkunjung tidak menjadi silent reader...karena satu vote dan sebaris komentar dari kalian itu menjadi penyemangat bagi saya untuk melahirkan lebih banyak lagi cerita lainnya...❤🙏🏻



.

.

.

.

.

Happy Reading...

.

.

.

.

.


Pernah ada yang berpikir apa suka dan dukanya punya dua kekasih terutama untuk satu uke yang punya dua seme...?

Coba deh kita tanya Jessie, kali dia mau cerita...




~~~




Sejak awal sudah terlihat jika Gerald dan Rio itu punya karakter yang berbeda, mereka memang bersahabat karib, lengket bak amplop dan perangko, solid bagaikan rekatan tembok batu andesit di candi Borobudur, saling mengerti seperti motto Always Listening, always understanding...
Tapi tentang karakter, kedua orang pemuda tampan ini memiliki dua karakter yang bertolak belakang.

Jika Gerald Samuel adalah sosok manis dengan senyum kalemnya, tak banyak menorehkan catatan minus, lebih menyukai olah raga yang umum dimainkan banyak orang, dan para gadis tertarik akan pesona ketampanan, kelembutan sikap dan tutur katanya, maka Rio sebaliknya.


Rio cukup angkuh, wajahnya juga kerap nampak tak bersahabat. Cara bicaranya serampangan, bukan anak yang menjunjung tinggi sopan santun. Dia hanya ramah dan sopan ke Jessie, itupun setelah Jessie jadi kekasihnya. Rio menyukai hal-hal ekstrim seperti balap motor liar, offroad bersama Papanya dan rekan-rekan di hari libur menjelajah berbagai daerah di pedalaman, rock climbing, ia menyukai berbagai jenis olah raga bela diri seperti tinju, Martial Arts, karate dan semua jenia olah raga ekstrim lainnya.

Lalu bagaimana sesungguhnya sikap keseharian keduanya terhadap Jessie, kekasih mereka yang terhitung adalah adik kelas, adik tiri, masih kekanakan dan cengeng serta termasuk dalam kategori lelaki cantik manis itu...?


Jessie itu gampang-gampang susah dihadapinnya, di satu sisi ia terlihat manis, lembut dan penurut, tapi ada sisi lain yang membuatnya nampak nakal dan memberontak.


Seperti hari ini...



Love Love Love! ✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat