#1 Bang Chan [Princess]

318 13 1
                                    

"Kakaakkk"

"Sini kejar aku! Kamu terlalu pendek sih kakinya!" Kamu sudah sangat kesal dengan kekasih mu satu ini! Udah kunciran rambut nya diambil trus suruh ngejar dia ehh dikatain pendek pula.

"Yaudah terserah kaka! Ambil aja kuncir rambutnya! Aku juga masih punya banyak dirumah aku!"

"Eh eh kok malah ngambek! Iya nih aku balikin"

Tapi terlanjur karna sebelum Bang Chan berbalik badan untuk mengejar kamu, kamu sudah bersembunyi karna kamu tau kalau kamu ga bakalan menang kejar kejaran lawan pacarmu. Jadi pada saat Bang Chan sudah hilang dari ruangan ini kamu baru punya kesempatan untuk pulang kerumah mu.

Terpaksa deh kamu berjalan pergi meninggalkan rumah Bang Chan dengan dandanan rambut kamu yang dicepol asal. Namun baru beberapa langkah kamu menuruni tangga, adik dari Bang Chan yaitu minho dia menghampiri mu dan dia sedikit terlihat marah

" abang kenapa kok keliatan marah?" Kamu bertanya polos kepada minho yang bisa dibilang beda 4 tahun diatas kamu.

"Y/n habis diapain kamu tadi malem sama kakak?"

"Aku cuma tidur doang bang! Kenapa bang kok abang nanya begitu?"

"Mendingan kamu rambutnya digerai aja OK! Nanti ada serangga nakal yang bakal gigit leher bagus kamu" Minho dengan sendirinya langsung melepas cepolan rambut kamu dan menggerainya hingga leher mu sebagian besar tertutup rambut.

"OK bang! Makasih ya" kamu pun pergi meninggalkan rumah Chan dan menuju rumahmu yang berada di depan rumah Chan.

Sesampainya dikamar kamu kaget sekaget kagetnya karena dikasur empuk milikmu sudah ada Bang Chan yang tiduran disana dan dengan santainya dia menghampirimu dan mengikatkan rambut mu menggunakan kunciran yang Chan ambil darimu tadi.

"Kamu tau kenapa aku larang kamu menguncir rambutmu dan akhirnya aku ambil karena kamu gak mau rambut kamu digerai"

"Gak" mode marah kamu sama Chan masih on.

"Bener kata bang minho takut ada serangga nakal yang bakalan gigit leher kamu" kamu diem aja dengerin dia tanpa niat buat ngejawab.

"Soalnya semalam serangga nakal itu Udah berhasil gigit leher kamu sampe di leher kamu ada tandanya" kamu langsung aja pergi ke kamar mandi dan bercermin disana, memastikan Kalo yang diucapkan kekasihmu itu tidak benar.

"Banyak loh tandanya kamu masa masih gayakin Kalo beneran ada di leher kamu?" Tapi waktu kamu liat emang ada dan banyak banget tandanya di leher kamu.

"Ish kok serangganya jahat banget sih!!! hiks hiks" kamu yang emang orang nya percaya percaya aja sama yang diomongin Chan langsung nangis pas kamu ngeliat tanda itu di leher kamu.

"Kok princessnya aku nangis sih? Jangan nangis dong sayang, em gini aja deh aku hilangin tanda itu kamu mau ga?" Kamu yang masih nangis langsung ngangguk tanda setuju.

Kamu gatau cara nya supaya bisa ngilangin bekas gigitan di leher kamu itu pake apa, tapi kak Chan dengan baik hati menghapus ehh bukan deng tapi menambah bekas itu menjadi lebih banyak.

"Eunghhh kak geli!" Kamu gatau apa yang dilakuin kak Chan sama leher kamu tapi yang kamu tau tiba tiba kamu sudah berpindah posisi di gendongannya dengan kaki kamu yang melilit di pinggangnya dan dia masih trus saja menggoda leher kamu.

"Shh kak" kamu meringis kecil saat Chan menggigit leher mu. Dan kamu gatau sejak kapan posisi kalian sudah berpindah di kasurmu dengan Chan yang berada diatas kamu.

"Aku sayang banget dan cinta banget sama kamu! Kamu tau kan? Dan aku gamau ninggalin kamu sampe maut yang hanya bisa misah aku sama kamu!" Chan udah berhenti main di leher kamu dan Kamu malah bingung gangerti sama apa yang dibilang Chan, tapi kamu ngangguk ngangguk aja.

Chan memiringkan kepalanya dan mengecup tepat di bibir kamu plis hanya menempel doang kok ga berlanjut. Kamu yang bingung harus gimana dan deg degan juga jadi rada lemot.

"First kiss kamu ya?" Kamu rada takut sama gambar wajah Chan sekarang yang bisa dibilang lagi nge Smirk.

Lama kamu ga jawab jawab Chan sebel plus gemes sama kelakuan kamu sampe akhirnya dia mendarat kan lagi kecupan kecupan kecil di wajah kamu tapi kamu masih juga diem. Dan akhirnya karena kaki kamu masih melilit di pinggangnya, Chan bangun dengan menggendong mu lagi seperti koala dan berpindah tempat duduk di sofa dengan kamu yang berposisi dipangkuannya Chan.

"Princess nya aku kenapa malah kalo bengong akunya jadi gemes pen diciumin tapi takut akunya khilaf trus kelewatan_- plis dong sayang Jan gini terus mukanya" kamu ga denger dan masih diem.

Chan yang iseng akhirnya ngelitikin kamu, dan itu berhasil buat kamu jadi ga diem diem lagi kek tadi. Sekarang kamu malah berontak dan megangin tangannya buat berhenti ngelitikin kamu.

"Aduh sayang jangan buat aku jadi dibilang pedo dong!" Chan berhenti namun dia memegang erat pinggang kamu.

"Kok pedo sih! Kan aku sama kakak cuma beda 5 tahun bukan beda 20 tahun!" Sebel kamu.

"Aku takut khilaf sayang_~ kamu duduk dipangkuan akunya aja buat tegang apalagi kamu gerak lompat lompat kek tadi! Akunya takut khilaf" kamu bisa rasain kali ternyata yang kamu dudukin itu ada keras kerasnya.

"Haduh sayang aku pulang dulu ya nanti malem aku kesini lagi OK bye sayang!" Chan berlalu setelah mengecup sekilas bibirmu.

Dan akhirnya tanda bekas gigitan serangga nakal itu belum hilang juga dari leher kamu.

Imagined with StraykidsWhere stories live. Discover now