@mahasiswaberpasangan

36 3 1
                                    

Keterangan
W = Wartawan/peliput
V = Vin
P = Pinkie

*

W: Selamat pagi kawan-kawan dan selamat menyaksikan IGTV @mahasiswaberpasangan kali ini~! Semoga pagi kalian bisa terhibur ya dengan tamu kita kali ini.

Eits, sebelum aku kasih tahu siapa tamu "berpasangan" kita, aku mau kasih bocoran dulu nih. Aku kasih clue ya. Dua-duanya masih maba, alias masih semester 2. Dua-duanya juga tergabung dalam ukm Invite; ukm dance kebanggaan kampus kita. Yang cowok terkenal di luar sebagai salah satu anggota band! Ok kayaknya aku ga perlu kebanyakan kasih clue, karena banyak dari kalian yang udah bisa nebak. (ketawa) Ok langsung aja! Vin dan Pinkie! Halo, selamat pagi~!

V & P: Pagi!

W: Wah, belum lama ini kan kalian masuk IG @mahasiswaberpasangan ya, banyak yang suka loh sama kalian!

P: Makasih~

W: Boleh ceritain gimana awal mula kalian bisa pacaran?

V & P: (saling tatap)

V: Kamu atau aku nih?

P: Kamu dulu, nanti aku nyusul, hehe.

V: Ok, aku dulu ya.

W: Silakan!

V: Kami pertama kali ketemu pas PKKMB. Dulu kami sekelompok dan kebetulan Bahasa Indonesia aku masih pas-pasan. Apalagi ini daerah berbahasa Jawa kan. Makin pusing aku jadinya. Nah kebetulan, ada dua orang dari kelompokku yang bisa Bahasa Inggris, salah satunya Pinkie. Mereka nyoba bantu aku walau Bahasa Inggrisku juga ga seberapa. Tapi yang sampai akhir PKKMB betah bantu aku cuman Pinkie. Ya udah kami jadi akrab, kami ngobrol tentang musik, fashion, idol, macam-macam.

Aku suka sama sikapnya Pinkie yang keliatan beda dari yang lain, tapi ga berusaha buat stand out. Akhirnya pas masuk semester 2, status kami berubah, dari mentor dan murid, teman akrab, jadi pacar.

W: Ah~ Tapi Vin yang nembak kan?

V: Iya dong!

P: (ketawa) Aku ga bakalan berani nembak siapa-siapa.

W: Vin kan aslinya orang Tiongkok, menurut kamu susah ga belajar Bahasa Indonesia? Apalagi kayak yang kamu bilang, ini daerah berbahasa Jawa.

V: Awalnya susah, tapi semenjak ada Pinkie yang ngajarin, jadi ga sesusah dulu.

W: Aw~

P: (senyum lebar)

V: Dia bahkan ngajarin aku bahasa gaul loh!

W: Terus kamu bisa?

V: Bisa. Biasanya kalau ngomong sama anggota MKH, pakainya bahasa gaul. Soalnya mereka juga begitu, kan ga asik kalau aku beda sendiri.

W: Ok, nanti aku bakal tanya-tanya tentang MKH ya. Sekarang Pinkie nih. Kalau kamu, gimana ceritanya bisa pacaran sama Vin?

P: Hm... ga jauh beda dari apa yang Vin ceritain. Bedanya aku baru sadar kalo aku ada rasa sama Vin pas dia nembak aku. (ketawa) Ini jujur loh ya! Soalnya aku orangnya observant banget, aku ga bakalan mudah tertarik kalo ga dikulik lebih dalem. Nah Vin ini, semakin aku kulik, bikin makin penasaran. Lama-lama suka beneran deh, hehe.

W: (senyum lebar) Unik banget ya. Ga salah kalau banyak yang bilang Pinkie ini beda dari yang lain.

P: (mengatupkan kedua tangan) Makasih.

V: Pacarku dong.

P: (ketawa)

W: Okay Vin, dimengerti. Terus Pinkie, apa yang bikin kamu suka sama Vin?

Tepung MyZhennan | Vin周Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz