● New Neighbor Part.02

1.3K 120 8
                                    

💦 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Sejak bertemu Jimin pagi tadi perasaan Yoongi benar² sangat bahagia , meskipun ada rasa kecewa saat tau bahwa Jimin sudah memiliki kekasih tapi setidaknya dia bisa bertemu kembali dan bisa melihat Jimin setiap hari itu sudah lebih dari cukup baginya ..

Jimin yg sekarang sangat berbeda dengan Jimin yg di kenalnya dulu ..
Sekarang Jimin terlihat lebih dewasa dan sangat cantik meskipun dia seorang namja ..
Yoongi sangat menyesal karna dulu pernah menolak Jimin dan menyakiti hatinya dengan kata² kasar ..

Malam ini setelah pulang dari kantornya Yoongi memutuskan pergi ke club milik sahabatnya , dia ingin bercerita pada Namjoon dan Hoseok tentang Jimin yg sudah kembali ke Korea setelah sekian lama dia bersusah payah mencarinya ..

Yoongi langsung melajukan mobilnya menuju club dengan wajah yg terlihat sangat bahagia ..
Sekitar 25menit akhirnya dia sampai di club milik Namjoon dan Hoseok ..

Dia turun dari mobilnya lalu masuk ke dalam dan mencari keberadaan dua sahabatnya itu ..
Tidak susah untuk menemukan mereka karna Yoongi sudah hafal dimana tempat mereka berada saat sedang berada di club itu ..
Setelah yakin dengan siluet yg dilihatnya Yoongi langsung menghampiri mereka ..

"Brengsek kalian !! dasar pasangan tidak tau malu !! jika ingin berbuat mesum masuk saja ke dalam kamar kalian !!"Yoongi memukul kepala Namjoon dan Hoseok bergantian saat menemukan keduanya sedang asik bercumbu di ujung sudut club itu ..

"Sialan kau Yoon menganggu saja !!"Namjoon melempar bantal sofa ke arah Yoongi ..
Sedangkan Yoongi dengan sigap menangkap bantal itu lalu duduk dengan angkuh di depan pasangan itu ..

"Makanya kau cari kekasih Yoon supaya kau tidak mengganggu kesenangan kami terus !!"ucap Hoseok menyindir ..

"Aku tidak tertarik dengan orang lain kecuali dia !!"jawab Yoongi dengan nada sedih ..

"Sudahlah Yoon lupakan dia , bukankah sejak dulu kau sudah berusaha mencarinya tapi kau tidak pernah berhasil menemukannya ,"Namjoon merasa prihatin melihat sahabatnya yg terlihat menyedihkan ..

"Aku sudah menemukannya dan itu seperti takdir bagiku , dia sekarang tinggal tepat di samping rumahku ,"dengan santai Yoongi mengambil minuman yg ada di hadapannya lalu meminumnya ..

"APA ??? APA KAU SEDANG BERCANDA YOON??"teriak Hoseok heboh ..

"Sayang pelankan suaramu , semua orang sedang menatap kita sekarang ,"bisik Namjoon sedikit tidak enak kepada tamu² yg berada di club itu ..

"Maaf .. maafkan aku , aku hanya kaget Joonie .. yakkkk kau pria brengsek !! benarkah yg kau katakan barusan?"bisik Hoseok mendekat ke arah Yoongi ..

"Apa wajahku terlihat sedang bercanda?"Yoongi menatap sedih pasangan yg ada di depannya ..

"Bukankah harusnya kau senang Yoon?? Tapi ada apa dengan wajahmu itu?? kenapa kau malah terlihat sedih?"tanya Namjoon bingung yg juga di angguki oleh Hoseok ..

"Dia sudah memiliki kekasih !! apa yg harus kulakukan sekarang? Aku sudah tidak memiliki kesempatan lagi ,"Yoongi menundukkan wajahnya sedih ..

"Sudahlah Yoon sebaiknya lupakan saja dia , mungkin memang kalian tidak berjodoh ..
"Kau coba buka hatimu untuk orang lain ,"Hoseok merasa kasihan kepada Yoongi , dia langsung mengelus bahu Yoongi dengan lembut berusaha menenangkannya ..

"Benar Yoon , coba bukalah hatimu untuk orang lain supaya kau dapat melupakan Jimin ,"tambah Namjoon berusaha menyadarkan Yoongi ..

"Tidak bisa !! hatiku sudah stuck hanya padanya , biarkan saja aku yg mencintainya sendirian ..
"Mungkin ini karma untukku karna pernah menyakiti hatinya , bisa melihatnya dan berada di dekatnya setiap hari sudah cukup membuatku bahagia ,"jawab Yoongi tersenyum miris ..

Yoonmin ● One Shoot || BxBWhere stories live. Discover now