Lego House: Sneak Peak

5.3K 356 17
                                    

Sedang menulis: Sir X

Status: Masih seperti halaman-halaman sebelumnya

Tanggal: 27 Desember 2012

Jam: 20:07


Laporan:

Sebuah organisasi psikopat, Cerveau Bang, kembali meluncurkan aksi brutal mereka dengan menyerang sekelompok anak remaja, menargetkan korban utama Sierra Ava Laney, putri dari pengusaha sukses Ivan Laney. Jarak penyerangan selama dua bulan dari misi pertama ke misi kedua. Lokasi pertama berada di Hutan Sava, lokasi berikutnya berada di sebuah gedung terbengkalai di pinggir Jalan Mawar, Surabaya. Tidak ada korban jiwa di dalam gedung tersebut. 

Seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun, Alan Valentino, tewas di sebuah rumah di Kompleks Perumahan Triputra. Diketahui ayah dari Alan Valentino adalah Evan Valentino, pemilik restoran sekaligus anggota aktif Cerveau Bang yang ditahan atas kepemilikan obat-obatan terlarang serta keterlibatan dalam organisasi. 

Para tahanan sedang diamankan oleh kepolisian. 

Keterangan lebih lanjut menyusul.

 **

"Pemirsa, dikabarkan seorang anak berumur sembilan tahun hilang saat sedang bermain bersama tetangganya. Diduga anak ini diculik oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya hingga saat ini. Dalam tiga hari terakhir ini, ada sekitar delapan kasus anak hilang yang masuk ke redaksi kami. Ibu dari anak itu menuntut polisi untuk segera menemukan anaknya dengan alasan anaknya bukan hilang karena tidak sengaja. Berikut laporannya."

 **

"Terus, pas gue udah disentuh, gue nggak sadar. Gue nggak tahu kalau ternyata api unggun itu udah nyala. Yang gue tahu adalah gue ngobrol sama Belle, terus kita masuk ke dalam dan nonton bola bareng."

 **

Kedua anak itu masih tidak berbicara. Aku semakin panik saja. Ini bukan Carlo, dia tidak menjawab pertanyaanku satu pun. Aku yakin ada sesuatu di balik semua ini, entah dia kerasukan atau apa. Aku berusaha melepaskan diri dari Carlo yang mencekikku semakin keras, dan Sam yang memegangiku. Aku hanya bisa mengatur napas dan melawan mereka. Tapi tidak bisa. Tubuh mereka tidak bereaksi. Rasanya, seperti berhadapan dengan mayat hidup.

** 

Apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka?

Welcome to my Lego House, Visitors.

TFV Tetralogy [3] : Lego House (2014)Where stories live. Discover now