Mochaccino

249K 6.3K 164
                                    

Mochaccino.

Aneh? Pastinya.

Okay jadi, panggil saja aku Mocha, semua orang memanggilku seperti itu. Namaku lebih aneh dari kedua saudaraku memang. Tapi itu tidak penting. Aku tidak akan membahas tentang namaku. Aku akan menuliskan tentang kehidupan cintaku.

Jadi, rencananya aku akan mengirimkan cerita ini pada penerbit. Ini baru rencana. Aku akan menuliskan bagaimana cerita tentang aku. Tapi, aku juga tidak yakin apakah ceritaku akan seru atau tidak. Karena aku bukan menulis setelah semuanya sudah sampai ending. Aku menulis seiring berjalannya waktu.

Ohiya, namaku Mochaccino tapi bukan berarti aku suka Mochaccino. Aku sangat menyukai Hot bread pudding chocolate. Apalagi yang ada di cafe tempat dimana aku suka menulis. Tempatnya asyik dan nyaman sekali, siapapun yang kesana pasti ingin berlama-lama di dalamnya.

 

Back to topic.

Well then, kalian mau membaca kisahku?  Tapi tenang saja, aku tidak akan memaksa karena jika seandainya jawabannya tidak, kisah ini akan kupendam selamanya dalam draft microsoft word ku. Tanpa boleh ada satu orang pun yang tahu. Hanya Tuhan dan aku saja yang tahu.

Tapi kalau kalian mau, aku tidak bisa menjajikan apa-apa dengan alur cerita ini. Karena ini murni di tulis saat aku sedang mengalaminya atau baru mengalaminya.

*

Heres the new project!

Mau tau lanjutannya? Comment down below and vote!

Mochaccino [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang