yusharyhy

Manggaaaaaaaa di bacaaaaaa
          	https://www.wattpad.com/story/191648523

Cicauu_

Hay kak izin promosi!!
          Semoga kalian suka:v
          
          FOLLOW SEBELUM BACA!!!
          
          Link: https://my.w.tt/wmdfmzfzTcb
          ___________________________________
          
          "sya, Lo mau ngak jadi jadi pacar gue?" 
          
          "Kita lagi di kejar polisi setan!!"
          
          "Ga ada penolakan!!"
          
          "Iya iyaa gue mau!!!"
          
          Romantis kagak, dramatis iyaa. Reynal dan sasya, mereka jadian ketika dikejar polisi. 
          
          
          Syakila putri arkananta gadis cantik yang menjadi polisi di umur 16  tahun. adalah anak dari keluarga arkananta yang sengaja dirahasiakan demi kelancaran misinya mencari keberadaan kakak kandungnya yang hilang selama 1 tahun.
          
          Reynal Abipraya putra hanendra anak dari keluarga hanendra yang ditugaskan oleh ayahnya untuk mencari keberadaan penyebab kakak kandungnya yang sedang terbaring di rumah sakit karena kecelakaan 1 tahun yang lalu dan sampai sekarang masih dalam keadaan koma.
          
          
          Apakah kedua kasusnya mempunyai hubungan? 
          
          Kalo mau tau yah baca dong ngab!!

dyllamyrstka

Hai kak,
          Tolong bantu vote cerita aku dong usahakan vote di part belakang, entar aku vote bck kok:)
          
          Mksi ❤️

sepekansendu

Halo, salken kak
          Maaf ya kak numpang promote. Baca cerita aku yuk
          
          " AWAN "
          
          Tentang Adena, si gadis ceria dengan segala luka di hidupnya. hingga, tentang seorang Raffa, pujaan hati nya dengan beribu tanda tanya yang ada.
          Banyak hal yang berubah dari hidup Adena ketika datang seorang Raffa. sampai pada akhirnya hadir Gavin, yang dapat merubah pribadi seorang Raffa.
          
          Mau tau gimana kisah mereka ? 
          Baca 'Awan' di akun ku
          
          Jangan lupa bantu vote dan share kak.
          
          Terimakasih banyak
          
          
          
          

PenaGadis

Hallo kak ikut promosi yah
          
          7 Tahun mencintai Raja.
          Kisah tentang perjuangan Elsa yang berusaha mendapatkan hati Raja selama 7 tahun. Elsa berdoa agar suatu hari nanti Raja menyukai nya. Raja berdoa agar suatu saat nanti Elsa membencinya. Doa mereka dikabulkan oleh Tuhan, tapi apa akhir dari kisah ini? 
          
          Baca yukkk
          htpps://www.wattpad.com/story/219603147

dliaris

Izin promosi ya kak^^
          
          Kamu & Kita
          
          Seperti air yang mengalir hingga menemukan wadah yang bisa menampung.
          
          Kisah cinta yang tak pernah bisa ku tebak sebelumnya
          Dengan dia yang selalu membuatku tak menentu
          Hati yang mulanya berbunga bisa sewaktu-waktu di hancurkan olehnya
          Bibir yang mula berkata sinis bisa berubah menjadi rayu
          
          Akankah kisah ini terus berlanjut seperti waktu
          Atau berhenti seketika seperti hujan?
          
          Semua misterius seperti kisah ini, kisah antara kamu dan kita.
          
          Yuk mampir ceritaku^^
          https://my.w.tt/QF8EnM9Zc6
          
          Jangan lupa vote yaa setelah membaca. Karna vote kalian sangat berharga^^

hallomawar

hi kak, izin promosi ya
          
          •Change Up•
          
          Aksa Damian Aditama, cowok jangkung berwajah tampan yang digilai oleh hampir seluruh murid perempuan seantero sekolah. Badboy namun memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Pelit ekspresi adalah ciri khas dirinya. Si cuek yang susah payah menyangkal perasaanya bahwa ia sedang mengagumi siswi baru yang dinilai berbeda dari kalangan kaum hawa lainya.
          ---
          "Cepat atau lambat, suatu saat nanti kamu pasti akan menyadari akan sesuatu hal yang sangat berharga dihidupmu." -A
          
          gimana hehe? yuk mampir, link⬇️
          https://my.w.tt/Cn6vIonp25
          https://my.w.tt/Cn6vIonp25