[close.]
  • kediaman hamizan
  • JoinedAugust 24, 2016


Last Message
woodanik woodanik Jun 22, 2021 05:15PM
makasih buat kalian yang udah baca karya-karyaku disini, tapi aku nggak akan bikin apa-apa lagi disini. untuk Papa Muda bakal aku bikinin chapter perpisahan, tapi nggak tau kapan. makasih dukungan ka...
View all Conversations

Stories by ayiin
Papa Muda by woodanik
Papa Muda
Kisah papa Chan dan ketiga anaknya yang kelebihan air susu bapak; Changbin, Hyunjin, dan Jisung. "jadi i...
ranking #9 in changbin See all rankings
oh, haris by woodanik
oh, haris
Tentang bagaimana aku mencintai seorang Haris Januar.
ranking #866 in straykids See all rankings
[1] you owe me ° changbin by woodanik
[1] you owe me ° changbin
[fin.] Niatnya sih sandiwara doang, tapi kalo udah kelewat batas, gimana dong? "Baper beneran, njir?&quo...
ranking #12 in produce48 See all rankings
4 Reading Lists