Penyuka warna maroon yang:

1. Terkontaminasi drama korea sejak SD
2. Kelahiran 1993
3. Gamon dari kamvung halaman
4. Kalo udah baca novel musti langsung di tamatin, gak peduli mata udah tinggal 5 watt turun voltase, berlaku juga buat drakor
5. Susah banget kalo musti deskripsiin diri sendiri 😐😐😐
6. Selalu nggak PD dengan story yang ditulis
7. Mulai menulis bulan Desember 2017
8. Mamak dari 3 balita

Story yang udah ditulis:

1. A Late Mate (Completed)
2. Wisshey (Completed)
3. (Un)Happy Family (Completed)
4. Aleandra(On Going)

Plagiat harap menjauh!!
  • di 💙 mu
  • JoinedAugust 23, 2017


Last Message
vio-ivi vio-ivi Oct 21, 2019 02:00PM
Hai. Lama tak bersua. Semoga kalian bisa baca pemberitahuan ini ya..Per 1 nopember nanti 2 naskah aku, Wisshey dan SandEr, a.ka a late mate akan aku hapus beberapa bagian. Rencananya sih mau aku sel...
View all Conversations

Stories by Elika Uphieta
Aleandra by vio-ivi
Aleandra
Tidak ada yang salah dengan perlakuan orang-orang di sekitarnya yang menganggapnya aneh, manusia jadi-jadian...
ranking #22 in tomboy See all rankings
WISSHEY [COMPLETED] by vio-ivi
WISSHEY [COMPLETED]
[Privat Mode On] Bagi Wisnu, Sheyna Emmilia Utomo hanya seseorang gadis kaya yang sombong, matre, tidak tahu...
ranking #369 in cinta See all rankings
(Un)Happy Family [Completed] by vio-ivi
(Un)Happy Family [Completed]
Di usia yang memasuki masa senjanya, Benny Hariadi Pratama harus mendapati kenyataan bahwa keluarganya perlah...
ranking #23 in keluarga See all rankings
1 Reading List