Hanya manusia yang menumpahkan semua kehaluan menjadi cerita karangan😁

You can call me yeon/ra/terserah kalian, dont call me thor

My story:
- Kakel genit (on going)
- MIN YOONGI (on going)
- MY DADY[M] (coming soon)
- Still be you(taekook X you) (coming soon)


👥 Pollow? Pollow back
(tidak menerima follback di 2 akun)
📑 Feedback? DM aja, author ga galak kok ฅ'ω'ฅ
📰 Promosi? Sok lah di wall tapi ga boleh spam ya


⛔DON'T COPY MY STORY⛔


Second account:@candycloudmochi

Ig: @YEONTAEGI30
Nanti di pollow back kok tenang :)
  • fujo universe
  • JoinedDecember 28, 2020


Last Message
taera3026 taera3026 Jul 13, 2021 01:51AM
Hai^^Ada yang kangen? Ga juga gapapa
View all Conversations

Stories by ON HIAT-!
Kakel Genit by taera3026
Kakel Genit
[ON GOING] Bisa lo bayangin ga, gimana rasanya deket sama orang asing yang baru lo kenal, dan dia manjain lo...
+11 more
MIN YOONGI by taera3026
MIN YOONGI
Ini cerita hidup gue Moto hidup gue adalah "Bertahan lalu menyerang atau menyerah dan mati" Serta...
ranking #715 in hiburan See all rankings
2 Reading Lists