shibapouch

Apakah tidak ada yang buat weishin abo vers???

Gleredec_

hai~
          maaf ganggu waktunya, penumpang shipper minsung? Kalo iya, mari mampir yuk ke workku bila ada waktu senggang
          https://my.w.tt/0lFqC3pfy7
          thanks^^

YusTaehyung

Kak fallback dong, Terimakasih

shibapouch

Apakah tidak ada yang buat weishin abo vers???

Dandwelion

Hallo sijeuni! Maaf mengganggu yaa. 
          Aku bawa story baruku nih, castnya NOREN lagi nih hehe>~< buat kalian bucin NOREN monggo bisa diliat kalau penasaran ♡
          
           https://www.wattpad.com/story/195710507
          
          Kalau mau feedback boleh ask aja yaa, makasih♡ 

shibapouch

WEISHIN ENGGAK KARAM. MEREKA CUMA LAGI LDR 

shibapouch

Final masih jumat, tapi gue nangisnya udah mulai sekarang
          
          Gue sesayang itu Sama jinhyuk, dan gue sepengen itu Liat dia redebut