Chanbaek yaoi area

No tipu tipu, tapi cerita laba laba yang aseli pake banget dari pemikiran gue
  • JoinedJuly 25, 2017



Last Message
sendalku sendalku May 15, 2021 07:57AM
ada yang kangen sama CECAN ga sih?sad ya ampooonnn
View all Conversations

Stories by sendaljepit
Another Prince(ss) [Chanbaek]  by sendalku
Another Prince(ss) [Chanbaek]
Kim Baekhyun adalah model ternama di seluruh Asia, terutama di China. Banyak penggemarnya dari berbagai negar...
ranking #27 in model See all rankings
Si Culun BYUN (Chanbaek)  by sendalku
Si Culun BYUN (Chanbaek)
"Gue emang culun, tapi tetep imut. " "Jijik goblok! " "Kalo kayak gue di bilang jiji...
ranking #6 in bacot See all rankings
Adeknya Chanyeol (Chanbaek)  by sendalku
Adeknya Chanyeol (Chanbaek)
Park Chanyeol dan Park Baekhyun yang terlahir dari seorang ibu yang sama dan dari sperma ayah yang sama juga...
ranking #1 in semibaku See all rankings
1 Reading List