rapsodiary

Temen-temen yang baik hati, boleh minta bantuan untuk vote cover ceritaku yang judulnya Rumah Abang Tampan? Untuk satu orang terpilih akan mendapatkan free novelnya loh. Bantu, ya? Langsung aja ke lapak Rumah Abang Tampan atau Rumah Bangtan. 

Kaylovita

Hai kak izin promote,yuk mampir di cerita pertama ku "ANDROMEDA" Semoga suka
          
          "Dia datang menaruh hati
          Lalu pergi dengan meninggalkan janji Yang tak tau kapan akan di tepati"
          
          Raka Callisto
          
          
          "Ada saatnya aku akan mundur
          Jika sudah tidak di harapkan
          Dan lelah akan kenyataan
          Bahwa dia seperti bulan
          Yang akan sulit ku gapai
          Dan tak akan mudah untuk ku genggam"
          
          Arundati Alya Auriga
          
          
          https://my.w.tt/IBb1Z8Bqg2
          

rapsodiary

Temen-temen yang baik hati, boleh minta bantuan untuk vote cover ceritaku yang judulnya Rumah Abang Tampan? Untuk satu orang terpilih akan mendapatkan free novelnya loh. Bantu, ya? Langsung aja ke lapak Rumah Abang Tampan atau Rumah Bangtan. 

rapsodiary

Halo! Maaf ya untuk Dean-Bethany libur dulu malam ini, aku masih ngetik dan feelnya masih kurang sreg. Diusahakan besok Senin aku bisa update! 

rapsodiary

Udah update ya Bethany-Deannya. Maaf kalau ada typo aku ngetik dan ngeditnya jam 12an dan ini langsung aku post jam 3 pagi demi kalian! Ramein ya lapak komentarnya!

rapsodiary

hai mana yang nungguin Dean-Bethany nih? Jadwal update aku biasanya kan Sabtu, tapi hari ini aku lagi nggak mood nulis jadi besok aja ya semoga bisa update lebih dari satu chapter deh  coba lapak chapter terakhirnya diramein dulu biar updatenya nggak ngaret lagi 

hanummunah

@rapsodiary kKakkkk.updet dooong uda.no 1 ni ceritanya
Reply

pintaulipurba

@ rapsodiary .,.Semangat.. Fighting. SUKA Bingits sm ceritanya..
Reply