polca 💙
  • JoinedMarch 3, 2016

Following

Last Message
princesspolca princesspolca Apr 15, 2021 02:35PM
sorry buat yang nungguin cerita aku.kalau di tanya msih lanjut apa nggak? ==>masih lanjut koktapi kok lama banget sih ? ==> ya, karena sekarang aku sudah di terima kerja, dan masih nunggu waktu f...
View all Conversations

Stories by princess polca
Dedek Newwiee by princesspolca
Dedek Newwiee
berisikan tentang keseharian dedek nyuwi bersama ke tiga kakak kandungnya yang posesif, mempunyai misi menjau...
ranking #4 in singkrist See all rankings
because it's you by princesspolca
because it's you
. cerita pertama pengennya bikin yang manis manis dulu. tapi gak tau kalau nanti 😎
ranking #240 in gmmtv See all rankings
Mantan by princesspolca
Mantan
"hai.....eerrr mantan?" "kok tiap hari tambah galak sih, kan jadi makin suka" ini hanya...
ranking #5 in singkrist See all rankings