penulisrahasia

Haloo semuanya!
          	
          	Maaf aku sudah lama nggak muncul di dunia per-wattpad-an. Kalau pun muncul cuma sebentar untuk apload cerita. Banyak dari teman-teman yang kirim DM ke WATTPAD aku. Baik itu pengaduan ttg pelagiat di lapak sebelah ataupun ttg tawaran novel. Mohon maaf yang sebesar-besarnya, aku jarang buka Wattpad, jadi DM teman-teman nggak terbaca atau aku lupa bacanya. Kalau teman-teman mau berkomunikasi bisa langsung mampir ke Instagramku saja yah! Follow:
          	
          	@iindahriyana 
          	
          	Gumawooo

WidyaSyala

Halooo, permisi, numpang promosi^^
          
          Kalo kamu suka cerita dark, sad, angst tapi tetap ada manisnya bisa mampir ke ceritaku. Jangan lupa ditambahkan ke perpustakaan juga kalo suka, makasih sebelumnya! ♥
          
          https://www.wattpad.com/story/90365521?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WidyaSyala&wp_originator=qGes9h1DKLQ1TyB5Org1WX9wVg0Vfppl8a319vlk6jKOH%2F0wVBBSatSabUfKn%2Fpo7gq1VYboRcItQ6Q%2F2owc%2F%2BWh1fIO1Rlt8JOmUyPJA2lJ4Xx3fBSIrJ5tF7pPgndW 

siangawannn

Hallo, kak! 
          Izin promosi ya kak.
          .
          .
          Adalah Hanasta Abinaya Bestari. Gadis remaja yang menjaga rasa indahnya pada pemuda remaja tampan. Menjaga, mempertahankan, dan terpatahkan, juga mematahkan teori 'Cinta pertama sulit terlupakan'.
          
          
          "Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, sudikah kiranya Engkau mengembalikan rasa yang sudah terpatri di beberapa tahun ini?"
          ~Doa dari si penyesal.
          
          Link :
          https://www.wattpad.com/story/256677861?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=siangawannn&wp_originator=%2F3F404QecECHj5amh2%2Fn321QkpzkKpSO71X012DWe2A%2Bs6ub3xDG1cRm9f5A7R0UI8Y9yRasfswXW6x5m1QJLonV6INSwvi3A%2ByoI4vCW1OvdreJB7bdz%2BfpiMr4W%2Fig

SarahNabila512

Hallo, mau izin promosi kak hehe.       
                                                                         
          
          Gazian Verrel Januar.
          Nama, yang membuat siapapun gadis yg melihatnya akan terpesona.
            
          Terutama gadis yg bernama Aisya Zara Sisila. Gadis yg sangat berani dan sangat mengharapkan cintanya terbalas oleh Gazian.
          
          Namun mustahil perasaan Aisya akan terbalaskan. Mana mungkin seorang Gazian bisa mencintai perempuan?
          
          Bisa ga??
          GA AKAN BISA.
          CAMKAN!! 
          GA AKAN PERNAH BISA.
          GARIS BAWAHI!!!!
          GA AKAN PERNAH TERJADI.
          TANDAI!!!
          
          Seorang Gazian mencintai perempuan?
          MUSTAHIL!!!!
          
          Namun Aisya tetap jadi Aisya, gadis yg suka hal menantang, apa yg dirinya inginkan harus terdapatkan.
          --
          
          "Ka Verrel!! Aku udah nembak Kaka yg ke 59 kalinya. Masa Kaka masih Gak mau nerima aku?:("
          
          
           #NoPlagiatt!!!                                      
          Jangan lupa mampir yaa:))                                               SEMOGAA SUKAA❤️.      
          
          Link cerita : https://www.wattpad.com/story/258477164?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=SarahNabila512&wp_originator=xYLEQ2Tm%2BCg1cduiLrY70fjHqrFOO5XbLkj5iSqydxZhV%2Bln4ggBBULcQr4SwB3Ez3CGlsEZ07RgDKscItcwh8lfXASAdoveXnTNuQFRd%2BWTKA1P2voS6uq%2FyhUgsCq%2F

aiissahnrul

Hallo kak numpang promosi ya❤
          Hallo kak suka baca cerita tentang dosen?
          Mampir ke ceritaku yuk
          Aurora Davunia 
          Merupakan mahasiswa tingkat akhir yang kesulitan untuk menuntaskan skripsinya. Boro-boro selesai judul yang ia angkat saja ia belum membuatnya. Ia juga lupa bahwa harus mengulang salah satu mata kuliah semester lima. Walaupun begitu ia orang yang pekerja keras ia bekerja sebagai pagawai di sebuah café yang cukup mewah. Ia menafkahi hidupnya sendiri tanpa bantuan siapapun. Kedua orangtuanya sudah lama meninggal.
          Arjun Shabiru 
          Merupakan dosen di salah satu universitas swasta di salah satu kampus di Jakarta. Dosen aneh yang tidak mau menjadi bahan gosip di kampusnya. Bagaimana tidak jadi bahan gosip kalau dia itu howts sekali. Pecinta segala jenis buku, mememiliki kemampuan untuk menghisap kesabaran dan kewarasan dari ubun-ubun. Selalu membuat mahasiswanya stress bukan main.
                                             ++++
          Dan kabar buruknya, Aurora mendapatkan masalah pasalnya mulai dari semester ini hingga skripsinya selesai ia akan terjebak bersama dosennya itu.
          “Pasal satu, dosen selalu benar, dan jika dosen salah harap kembali pada pasal satu”.
          
          MY LECTURE SUCKS- bergenre romantis dan komendi.
          
          Klik link dibawah yaaa. Dan jangan lupa sematkan di library, Dan jangan lupa untuk memberikan bintang.
          https://www.wattpad.com/story/257780584?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=aiissahnrul&wp_originator=cHY4sEF4XN1vkBRSSgqFL%2BJiWySbN7zGT1HBCvUDlsf3sUJlM%2BiLdYUZID8ZVTGKELRA7V4RAUvDv3YIUWKG76fXyT3ptfg0KE7tA05YAFp2yqrwNX1s8O1lxEJUN0qg
          
          Beri kritik dan saran pada kolom komentar.
          Thank you all. Udah mau mampir❤❤
          

bebeqmLes

"Kasih gw waktu bikin lu tergila gila sama gw."
          
          "Sure! Karena gw ga akan tergila gila sama lu!"
          
          //////////
          
          "JAUHIN ATLANTIS!"
          
          "LU BAKAL TERIMA AKIBATNYA!"
          
          _____________________
          
          Jika Atlantis sudah menyatakan cinta cewek mana yang akan menolak?
          
          Atlantis Athalasa Alfinski,Hidup berkelimpahan harta dengan jiwa bebas yang sebenarnya.Jika ingin membaca kasus apa saja yang sudah dibuat Atlantis mungkin kamu membutuhkan seharian untuk membacanya.
          
          'Patah hati'kata macam apa itu?bagi Atlantis membuat luluh cewek lebih gampang daripada menginjak seekor semut.Selama 16 tahun hidupnya dia tak pernah ditolak ataupun diputusin.
          
          Siapa sangka rekornya yang tidak pernah ditolak cewek berhasil dipecahkan.Hari itu hari dimana pertama kali ia bertemu Caca.Cewek galak dengan sejuta pesona dan rahasia.
          
          Siapa sangka pertemuannya berhasil membawanya ke masalah yang tak pernah dibayangkan?
          
          Saat itu hidupnya berubah menjadi pecahan teka teki dalam labirin yang gelap.
          
          INI KISAH ATLANTIS DAN CANTIKA BACA DI ATLANTIK!
          https://www.wattpad.com/story/256150079?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=bebeqmLes&wp_originator=pNo83L4VwgxH%2FIIJwloltHVYGnZ2ouncIhet8pnMufH6DgoMhkVtJOMhn80KsRxlolNtGw0LXDdGeovtSc2NNAUqBclgbnpOC%2BNjsbkjg%2BTLdX27InS%2FD4h%2B5n7OtSYh