najemisyuuu

OIYAAA SATU LAGI, thankyouu buat saran dan masukannya!! Kedepannya bakal aku perbaikin atau revisi lagi kok, maaf ya ni author masi amatir xixixi, cerita ini juga hasil kegabutanku aja jadi ga nyangka bakal serame dan seheboh ini aaakkk thankyouu<33

najemisyuuu

OIYAAA SATU LAGI, thankyouu buat saran dan masukannya!! Kedepannya bakal aku perbaikin atau revisi lagi kok, maaf ya ni author masi amatir xixixi, cerita ini juga hasil kegabutanku aja jadi ga nyangka bakal serame dan seheboh ini aaakkk thankyouu<33

haura9210

Izin promosi kak
          
          Beberapa part mengandung 18+
          Ayoo dukung cerita ini sampai 2K readers
          
          Prolog:
          Lascar si cowo bule yang memimpin geng motor Scarderlion, dan ia memiliki gadis yang dicintainya yaitu Haura Velcya Zelona.
          
          Scarderlion memiliki musuh bebuyutan yaitu Dirzeywolf yang dipimpin Dimas adiknya lascar. Dimas membenci Lascar karena Lascar adalah anak hasil perselingkuhan papanya sebelum hari menikah dengan mamanya.
          
          Suatu hari ia mendapat kabar bahwa ia turunan Mafia. Ia akhirnya ke Spanyol tempat keluarga besar dari papanya untuk mencari kebenaran kabar Mafia tersebut.
           
          Dan benar papanya adalah seorang mafia namun bukan itu yang menjadi masalah utama. Tapi ternyata papanya dan ayah Haura saling mengenal dan terjadi kesalah pahaman antara mereka. Hubungan Lascar dan haura menjadi tidak baik.
          
          Ternyata ada yang merencanakan kesalah pahaman tersebut. Satu per satu terungkap, nyatanya salah satu orang yang dikenalinya ada yang sok baik tapi ternyata dalang dalam merencanakan sesuatu yang mengusik hidup Lascar dan awal dari semuanya.
          
          Mampukah ia menebak siapa yang bermuka dua, dengan Haura yang selalu ada untuk membantunya?
          "Yang baik belum tentu baik , yang jahat belum tentu jahat"
          
          
          Link cerita:
          https://www.wattpad.com/story/287540309

najemisyuuu

HAIII GAISSS!! Ya ampun udah lama banget ya aku ga update? thankyou buat 1M readersnya astaga aku ga nyangka banget bisa serame iniiii, masi nungguin cerita aku ngga nih? aku bingung mau lanjut atau berhenti sempe disini

ItsMeSuciiiiiiiiiii

@ najemisyuuu  Plisss lanjutin CeritaNya Thor, udh lama Bngt nunggu up dari Cerita ini
Reply

achaxy_

@ najemisyuuu  jangannn berhentiii dongg 
Reply