I live in Sydney but born in Indonesia, proud to be called Australian from Indonesian heritage. Currently enjoy writing in English and Indonesian. I am writing in plain English hoping to attract a wider audience to read them. I am still learning and hope that I can write better in the future. Please feel free to give your insight about my work. Thank you so much.

Anjrit, seharian penuh nongkrong depan pc, posting beberapa cerita yang emangnya udah ditulis beberapa waktu sebelumnya. Saya tinggal di Sydney, asal Jakarta. Baru tahun ini berani posting cerita-cerita saya yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Sepuluh tahun yang lalu pas lagi bete di kantor iseng-iseng nulis autobiografi saya yang dibaca sama beberapa teman dekat di kantor. Yang baca (bule, dsb) pada ketawa-ketawa dan minta terus disambung!! Untung ga dipecat ketahuan pake jam kantor untuk menulis!! Kegiatan menulis saya sempat terhenti sampai beberapa tahun. Tahun ini saya menulis beberapa cerita baru serta mengupdate beberapa cerita lama. Mudah-mudahan cerita yang ditulis bisa menghibur kalian semua dan salam kenal dari Sydney. Minta komentar, saran yang konstruktif serta vote dari kalian semua. Thank you banget..Selamat membaca
  • Sydney
  • JoinedApril 20, 2016


Last Message
mikicheung mikicheung Apr 29, 2018 11:45PM
Episode terbaru dari The tiger form north sumatera baru saja diposting. Episode yang terakhir akan diposting weekend ini. Makasih buat kalian semua yang terus mengikutinya.
View all Conversations

Stories by mikicheung
Untaian Cinta by mikicheung
Untaian Cinta
Sequel dari Gema Masa Lalu. Johan sering bermimpi tentang seorang wanita cantik di masa lalu, mengenakan baj...
Year of a Cobra by mikicheung
Year of a Cobra
Trilogi dari The Octopus yang memuat kisah hidup Faisal setelah ia melarikan diri dari Banjarmasin. Faisal la...
The Tiger from North Sumatera by mikicheung
The Tiger from North Sumatera
Sequel dari The Octopus yang menceritakan mengenai kelanjutan dari tokoh-tokoh The Octopus yaitu Chris, Faisa...
1 Reading List