markohun

Terpaksa Nikah, Lee Taeyong updated!!  
          	
          	Sok di baca atuh!

renxxz_

@markohun lesbians kapan update kak? :'(
Reply

sohyesecasix_

@ markohun  akhirnyaaaa
Reply

markohun

Aku mau bilang kalo HAECHAN ASLINYA GANTENG MAMPUS PERCAYA GAAAAAAA
          
          Aku festival pdhl tp aku depan jd aku tuh jelas bgt liat muka mereka. APAAN ORG PANGGUNG SEGEDE UPIL YA IYALAH KELIATAN T_T
          
          Aku di fancam tuh kek sok2an teriak pdhl aku aslinya cuma diem natap haechan kmn2 sambil fanchant pelen. Aku syok, aku gak expect kalo haechan aslinya segitunya!!! 
          
          Aku gak boong. Sumpah Demi Allah. Asli... haechan... apa skrg aku biasnya 2.... EH AKU BIASNYA 21 DENGGG
          
          Jeno renjun chenle sempet ke panggung yg deket section aku jd aku liat jelas muka mereka. Nah disitu menurut aku jeno sm chenle itu mukanya persis kayak di foto/video kalo haechan AU LAH 
          
          Sisanya aku ga begitu merhatiin T_T  YA EMG TERPAKU SM HAECHAN DOANG SUMPAH SAMPE TUH AKU KAYAK BERKALI-KALI NGOMONG "itu beneran haechan?" Dengan suara pelan sampe org belakang aku tuh kaya cape denger aku ngomong gitu dan dia bilang "iya kaa itu haechaaaan! Hahah" 
          
          Ha ha ha 
          
          Kalian yg blm nonton, jangan berkecil hati. Aku yakin yakin bgt lain waktu kalian pasti bisa nonton. Coba dr skrg di tabung duitnya sumpah aku nabung duit udh dr bulan januari thn ini... jd kalian persiapin harga tiket konser, harga transportasinya kalo emg kalian beneran mau ketemu nct! Kalian semua pasti bisa ketemu nct!! Aamiin!

amnnn21

@ markohun  aku jadi pengen liat fancam kakak :'(
            
            
            Dan setelah denger suara Haechan di tv , tambah bucin diaaa akunya :V
Reply

AyeshaNafara

@ markohun  huhuhu enak y pd nntn aku minta ijin k emak malah diomelin dah kls 12 lah ini itu hadehh
Reply

Zeeahlim

@ markohun  ntaran deh masih pen ketemu jeno lagi :")
Reply

markohun

Jadi temen temen biar pada gak nanya lagi yah, aku ini lagi hiatus. Lagi kelas 12. Sejujurnya jadwalku padat mampus, kek bener-bener rasanya aku tuh jadi siswa di Korea yg setiap hari pulang malem karena les T_T 
          
          Aku juga saking badmood karena belajar mulu, aku gak punya semangat untuk lanjut wattpad. Kalo lanjut pun, paling mentok-mentok cuma 1 paragraf :) 
          
          Jadi mohon maaf buat semuanya yg nungguin updatean dari Terpaksa Nikah, Guru Kimia dan Lesbian. Aku rasa update bakal bener-bener lama. 
          
          Aku janji setelah kelas 12 jd sering update, dan aku sebenernya ada projek besar-besaran buat cerita yang masih ada di draft^^
          
          See you later! *pake nada blackpink*

Wtnbhrto

@ markohun Semangat:) 
Reply

frishiaa

@ markohun  iya kak gpp deh, fokusin aja dulu sekolah nya hehe
Reply

Zhaaputh

@ markohun   semangat kak ;))
Reply