Madu telah menjadi bagian dari diet dan obat-obatan selama berabad-abad. Meski madu adalah produk alami, itu tidak sehebat yang dipikirkan banyak orang. Sebelum Anda membuat bagian madu dari makanan biasa Anda, pertimbangkan sisi baiknya dan buruk. Jika Anda memiliki kondisi medis, bicarakan dengan dokter Anda sebelum melakukan perubahan pada makanan Anda.

Madu bisa membantu menenangkan sakit tenggorokan, sekaligus bekerja sebagai penekan batuk. Faktanya, sebuah penelitian tahun 2007 yang dipublikasikan di "Archives of Pediatrics and Adolescent Medicine" menunjukkan bahwa madu lebih efektif daripada resep dekstan batuk over-the-counter untuk menekan batuk dan memperbaiki tidur.

Terlepas dari kepercayaan lama bahwa madu lebih baik daripada gula, keduanya mengandung jumlah fruktosa dan glukosa yang sama. Ini berarti keduanya memiliki efek yang sama terhadap gula darah. Orang yang menderita diabetes atau menderita lonjakan glukosa dan penurunan lemak harus membatasi atau menghilangkan asupan madu secara total, yang juga mengandung lebih banyak kalori per sendok teh daripada gula putih: 22 vs 16. Jika Anda mencoba menurunkan berat badan, mungkin madu tidak pilihan yang bagus.

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat adalah zat antiseptik dan antibakteri yang kuat, baik secara internal maupun eksternal. Sebuah laporan 2001 oleh Departemen Ilmu Hayati, Universitas Waikato, di Selandia Baru, menunjukkan bahwa madu dapat digunakan untuk mengobati luka yang terinfeksi. Madu nampaknya bahkan bekerja di luka yang tidak merespon pengobatan antibiotik. Saat dioleskan pada luka, madu melepaskan sejumlah kecil hidrogen peroksida, yang mengurangi peradangan tanpa membakar atau menyebabkan rasa sakit, seperti larutan hidrogen peroksida standar 3 persen. Secara internal, madu juga bisa membunuh virus dan bakteri di daerah perut dan usus.

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat
https://jsfiddle.net/akunpoker/8L1e64g0/
  • Indonesia
  • JoinedMay 21, 2017