Tak banyak permainan tradisional yang menstimulasi otak, serta pemakaian taktik untuk memenangkannya. Sebagian diantaranya merupakan : catur, koa, gaple/domino, serta remi dengan bermacam variannya. Dari segala permainan itu, https://promodj.com/Dominoqq yang paling aku gemari. Gim ini dapat dikatakan permainan alit (bukan elit), permainan orang kebanyakan. Lazimnya permainan ini dijalankan di toko-toko kopi atau lepau, sembari ngopi dan makan pisang goreng. Tidak terang darimana asal masukan permainan ini, ada yang bilang berasal dari Cina, ada pula yang beranggapan dari Eropa. Yang terang permainan ini sudah dimainkan oleh banyak orang di semua dunia semenjak berabad-abad lampau.

Tak seperti halnya catur yang memerlukan waktu lama dalam satu babaknya, dan cuma dapat dicontoh oleh dua orang pemain, domino dapat dimainkan oleh empat orang sekalian dalam tempo yang lebih kencang. Tidak hingga 10 menit, satu babak permainan telah bisa dipecahkan. Sistem bermainnya-bahkan benar-benar simpel. Para pemain yang duduk secara melingkar, cuma diwajibkan untuk menurunkan kartu di tangan, cocok dengan urutan angka-angka yang tersaji di kedua belah sisi. Seandainya si pemain tak mempunyai kartu yang ditawarkan, karenanya pemain berikutnya mempunyai hak untuk melanjutkan permainan. Arah putaran permainan cocok kesepakatan para pemain, paralel jarum jam atau arah yang berlawanan.

Permainan dominoqq https://spaces.proto.io/dominoqq/ memakai satu set kartu atau batu berbahan acrylic yang berjumlah 28. Kartu, berisi angka-angka yang berpasangan, dari pasangan angka terkecil 0-0 sampai yang terbesar 6-6. Ke-28 kartu dibagi habis secara merata ke empat orang pemain, sehingga masing-masing pemain menerima 7 lembar kartu.
  • indonesia
  • JoinedFebruary 1, 2018